alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Lebih Tepat Disebut Titisan Soeharto?
3 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd258c4a09a3918708b4569/prabowo-lebih-tepat-disebut-titisan-soeharto

Prabowo Lebih Tepat Disebut Titisan Soeharto?

Quote:


Penak jamanku to? emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2
lebih pasnya tytydnya suharto emoticon-Cool
rencananya Mbah kan emang Bowow suksesornya
Ga punya kepercayaan diri, jadi nya harus cosplay..
emoticon-Wakaka
Quote:


emberrr emoticon-Big Grin
kudunya dia saat itu masih kolonel emoticon-Big Grin
Soeharto pun ga cocok ....
Mbah harto masih terlalu pintar untuk Prabowo ....
Prabowo Lebih Tepat Disebut Titisan Soeharto?
Quote:
pakai telanjang dada karena mau disamakan dengan Putin
prabowo kesannya kurang percaya diri
niru putin niru trump emoticon-Cape d... (S)

tim sukses 2 capres bisanya cuma cari sensasi emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwk tidak ada rekam jejak....
hmmmmmm.....
klo tanggapan mbak titiek ma mas tommy gimana??
klo mereka iyes, saiya pun iyes.
beda jauh lah emoticon-Ngakak
soeharto wannabe

putin wannabe

dilan wannabe

soedirman wannabe


bener-bener bapak cosplay kita-kita



hayo kita dukung presiden cosplay Indonesia emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Diubah oleh g2reload
1. Suharto nggak mudah tertipu oleh hoax

2. Suharto nggak berteman dengan preman daster putih

emoticon-Cool
Quote:


Maklum, jalur akselerasi yus

Salah satu alasan ngebetnya Bowow kan itu, unfinished job, yg yg dulu udah diangan2 bakala gini gitu saat gantiin Bapak Mertua, eh 98 dilengserken
Quote:


kepribadian & kepercayaan diri aja gk punya emoticon-Cape d...
kegagalan hidup yg bertubi2 bikin wowok gk punya jati diri & pesimis dlm menjalani hidup emoticon-Turut Berduka
yang paling ihlas ya prabowo....yg deket suharto ya prabowo
Balasan post omdotok
Quote:


lah gimana ?

Ada 2 pasang Capres-Cawapres
Timses 01 jualan isu keberhasilan Jokowi
Timses 02 jualan isu kegagalan Jokowi

lah yg jualan isu kesuksesan Prabowo siapa ? Kalau yg kampanye keliling juga si Uno terus ? emoticon-Ngakak
Diubah oleh Uthe18
Mbalik jamanku po?
Quote:


1. jaman soeharto ada hoax, pembunuhan kyai2 di jatim dgn alasan dukun santet krn adanya hoax kudeta dari para kyai.

2. fpi bentukan BIN atas ijin soeharto untuk membendung ulama yg tidak bisa dikontrol oleh soeharto
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di