alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDIP tegaskan Jokowi tak pernah janji produksi mobil Esemka
4.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd251de60e24bae188b4567/pdip-tegaskan-jokowi-tak-pernah-janji-produksi-mobil-esemka

PDIP tegaskan Jokowi tak pernah janji produksi mobil Esemka

Apakah Beliau dahulu Pernah Berjanji Memproduksi Mobil Esemka?

4 days left - 51 Voters

Lihat poll
Apakah Beliau dahulu Pernah Berjanji Memproduksi Mobil Esemka?
Pernah, beritanya ada dan banyak klipingnya
39.22%
Tidak pernah, dia kan suci harus dimaafkan dan tak pernah salah
60.78%
PDIP tegaskan Jokowi tak pernah janji produksi mobil Esemka

POLITIK | 25 Oktober 2018 17:19
Reporter : Sania Mashabi
Merdeka.com - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Andreas Hugo Pareira menegaskan, Joko Widodo tak pernah berjanji akan memproduksi mobil Esemka. Termasuk dalam kampanye Pilpres 2014 lalu.
"Semua orang juga tahu bahwa dia (Jokowi) memberi dukungan untuk siapa yang akan memproduksi itu. Dia tidak pernah mengatakan bahwa dia akan memproduksi mobil karena memang bukan kapasitas dia untuk memproduksi itu," kata Andreas di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta , Kamis (25/10).
"Salah aja orang membuat interpretasi Pak Jokowi akan memproduksi mobil. Pak Jokowi kan bukan Toyota," sambungnya.
Menurut Andreas, Jokowi memberikan dukungan terhadap mobil Esemka ketika menjabat sebagai Walikota Solo. Kemudian didukungan itu dilanjutkan ketika ia menjabat sebagai presiden.
"Ya dulu beliau belum presiden ketika masih Walikota maupun sekarang sebagai presiden tentu memberikan dukungan kepada siapa saja di Republik ini yang mempunyai potensi untuk ya melakukan kegiatan-kegiatan yang mempunyai nilai lebih untuk produktivitas bangsa ini," ujarnya.
Anggota Komisi I DPR ini menilai, dukungan Jokowi adalah hal yang baik. Namun, dia kembali menegaskan, memproduksi mobil Esemka bukanlah wewenang Jokowi.
"Bahwa kemudian yang memproduksi bukan Pak Jokwoi saya kira sangat wajar karena beliau bukan produsen mobil," ucapnya.

https://m.merdeka.com/politik/pdip-tegaskan-jokowi-tak-pernah-janji-produksi-mobil-esemka.html

Katanya tidak pernah berjanji... Katanya lho
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Kalo Ada yang punya klipingan koran janji esemka ane pasang di page 1 ya
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh selldomba
Halaman 1 dari 3
Reserpet

PDIP tegaskan Jokowi tak pernah janji produksi mobil Esemka
Diubah oleh jokiwoodo
#bapakhoaxnasional
mobil es.... Emka....
Riwayatmu.... Kini.... emoticon-Kaskus Radio
PDIP tegaskan Jokowi tak pernah janji produksi mobil Esemkaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
monggo klipingan koran yg ada kata2 jokoui bilang mo produksi asemkah dijembreng di sini.
saiya jg pengen tau.
selama ini taunya cuman ribut2nya duang
Quote:
Kampret jagoan kliping dipersilakan,
Mana nih juragan kliping koran
Mobil goib emoticon-Hansip
Tuan PDIP, janji jokowi yg sudah ditepati apa aja?emoticon-Embarrassment
lagian ngapain si ngejarin esemka. banggalah punya INKA banggalah punya pindad.
ga ada gunanya ngejarin esemka. sama kek ngejarin sepakbola indonesia padahal ada bulutangkis yang jelas jelas berprestasi
Diubah oleh fajharaliph
page 1 blm ada klipingan juga

memantau emoticon-army
sontoloyo
Cuma kasih dukungan dan mensuport dri blklang pak edy. jokowi buka toyota, bukan honda dan bukan pula mitsubishi.
emoticon-Leh Uga
mobil abrakadabra emoticon-Ngakak
gw yakin belum tentu 1 pun nastaik disini yg minat beli emoticon-Big Grin
habis manis sepah dibuang . klo udah ngak bermanfaat dilepeh aja
GOBLOCK
Balasan post masmomon
Quote:


geser om ane cuka mo nyimak para nasbung yg selalu ngeramein smk, kalau ane jadi sukiyat udah ane produksi itu mobil lumayan jadi pembicaraan warga minimal biaya iklan bisa di irit
Padahal dulu ada yamg udah koar2 sudah diproduksi 7000 unit tahun kapan ya.

Sebenernya ane gembira mobnas sudah diproduksi. Pas ane tanya ke produsen mobilnya, kok gak keliatan pak mobilnya? Kenapa ya

Sang produsen bilang pake teknologi stealth mode mas. Jadi aja gak keliatan di jalan.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Repelita esemkah emoticon-Ultah
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di