alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ini Mantan Maunya Apa?.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd238db14088dce288b457c/ini-mantan-maunya-apa

Ini Mantan Maunya Apa?.

Gw putus sama mantan itu kurang lebih udah 7bln, dan pacaran nya cuma 3thn, doi selingkuh disaat lagi ada masalah.
Setelah putus gw unfoll & blok smua sosmed nya, wa pun gw blok, krn gw mau nenangin diri, mau coba jauhin doi, mau coba buat ga mikirin doi, lumayan stress sih waktu itu.

Sampailah gw baca salasatu trit di hatuha😁 yg isi nya "move on itu bukan masalah tentang kamu bisa lupain dia, tp kamu sudah bisa hidup tanpa memikirkan dia" meskipun dlm praktek nya ini susah banget tp ttp harus dipaksa, sampai ahirnya gw udah bisa idup tanpa mikirin dia lagi (mau jungkir balik kek, mau salto kek, mau panjat tebing kek gw uda ga perduli)😎, oya selama putus gw masih berhubungan baik ya sama keluarga nya, krn gw ga ada masalah sama keluarga dia.

5bln setelah putus gw unblock wa dan sosmed nya, krn gw fikir ga ada gunanya jg gw block2 skrg mah, sampe ahirnya doi sering mantengin ig story / snapgram / apalah itu, intinya ada nama dia yg nongol disitu, gw cma mikir "oh masi ngepoin gw to" dan ga lama doi wa gw, kadang vc ke gw jg😁, posisi nya doi masi sama pacarnya ya, dan hubungan mereka baik2 aja setau gw, kok gua bisa tau? Iya krn dia yg cerita ke gw, yakali gw dukun.
Yg sekarang terjadi, doi masih sering curi2 waktu buat telpon/wa/vc sma gw, klo ga gw angkat biasanya dia pake nomor kakak nya😅 buat nelponin gw.

Jadi gini agan2 dan sista2 yg budiman sekalian, gw ga masalah dg dia yg masi suka hubungin gw, bisa aja sebenernya ga gw angkat telp atau wa dari dia, tpi bukan itu masalah nya, ini knpa alesan nya gw jelasin panjang x lebar soalnya agak ruwet menurut ogut.

Yg pertama :
Doi masi suka bahas masa depan klo lg telpon,wa atau ketemuan, mkasudnya masa depan itu nikah. Padahal pacaran nya bukan lagi sama gw, iyasi jodoh mah ga ada yg tau, tp klo emg dia jodoh buat gw kmrin pas mau tunangan pasti di lancarin hehe.

Kedua :
Doi sering banding2in oe sma pacar nya yg sekarang, gw jg baru tau klo cowo nya lebih muda dari dia (dapet brondong), doi pernah bilang ke oe yg ada di gw itu ga ada di cowo nya bgtu jg sebalik nya, gw dah tegesin ke dia klo beda kepala itu pasti beda pemikiran nya, dia banyak jelek nya bukan brti gw baik semua, bgtupun sebalik nya, gw jg udah sering bilang ke doi buat seriusin sma cowonya itu, jgn mainin cowo lg😊 tp jawaban doi bikin oe geleng2 agan2 sekalian, "Aku gpp pacaran nya sama dia, tpi nikahnya sama kamu" seriusss... Itu doi yg bilang gtu gan.
Doi jg bilang masih sayang ke gw, dan ga anggep gw itu mantan katanya. Hahaha ntut.

Ketiga :
Knpa ga di putusin aja cowo nya? Gini gan... Posisi nya doi skrg yg sttus nya aja masih punya cowo, sering cari curi waktu buat hubungin gw, gmna klo putus coba, kan ntar gw nya yg enak *eh😁.
Ntar malah nemplok mulu ke gw gan, bukan nya gw ga mau gan, cma klo bisa milih mnding gw jadiin tmn dripada balik jadi pacar oe lg. PD kali gw ini, bukan kaleng2 emg hehe...
Ini pemikiran klo gw masi bisa nahan imron, klo lagi konslet biasanya kebalikan nya hahah.

Keempat :
Gw masih jomblo.



Oke sekian agan2 yg gantEng dan sista2 yg syantiq.

Klo ada yg mau ngasi saran apa masukan silahkeun di komeng, yg mau ngasi kenalan cewe boleh di dahulukan (diutamakan) hahha


Terimakasih sebelum nya...
Halaman 1 dari 5
Sory gan gue gk bs kasih kenalan cewek..😀😀 klo baca dr judul dan isi, jawabanny mnurut gue doi pengen balikan. Tp msih menurut gue ente jngn balikan apalagi doi pernah selingkuh, msih bnyk yg lebih baik, stop jng ksih harapan dg mau terima telp n komnksi lainnya.
Quote:

Ahaha gpp gan udah komeng jg seneng oeemoticon-Big Grin
Iya itu yg masih ga gw ngerti mau nya gmna, padahal udah punya tjowo tp masi ganduli oe... Gw blok jg doi bisa pke 1000nomoremoticon-Nohope
Iya ini masi usaha gan hahaha
mantan tuh ga mau ente dapat pacar lgi, ckup ente memikirkan dia...
Jdi galau kan tuh ente, mendingan cari lagi emoticon-Ngacir
Quote:

Nah ini doi jg pernah bilang 'pokok nya ga mau klo lu dpet cewe lagi" gw jawab dong "lah gw siapa nya lu" kemudian heningemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-anjing

Hyaaa... Cariin ath ganemoticon-Big Grin
Diubah oleh om.kibo
mantan lu pengen
lu mikirin dia
kemudian bikin trit di hth
kemudian gagal move on
Yang penting bisa euwe gratis
maunya ya dia punya pacar baru dan ente tetap setia ke dia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yaudah gan,

let it flow.

kalo ente gak baperan yaa ladeni aja. toh niat awal kan gak mau lebih .. emoticon-Ngakak

Inget gan..
Jangan baper biar gak auto gagal mup on.

emoticon-Ngakak
Quote:


Nah itu, mau ga mau ente harus lupakan semua itu....
Toh buat kebaikan ente dan doi juga...


Ente minta ciwik ke ane? Yakin nih emoticon-Betty
Quote:

Ngapain di tanggepin elah.
Cewek model gitu cuman manis di mulut doang. Lu yang pacaran 3 tahun aja di khiantin.

Udah diemin dia, biar dia tau rasa.

Emang gak ada salahnya jadiin temen, tapi kalo lu terus deket sama dia dan dikala dia putus, lu bisa jadi kambing Hitam alasan dia putus sama lu. Lu mau kaya gitu?
your life stuck there?
udah bosen ama cowok selingkuhan nya sekarang dia pengen balik ke ente terus ente terima deh

enak benerr emoticon-Ngakak
Ini Mantan Maunya Apa?.

Noh buat ente yang sering jadi ban serep. emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Lagu lagu yang cocok :
Charlie Puth - Attention
Shawn Mendes - The Weight

Dengerin dulu biar hilang sakitnya. emoticon-Hansip
yak ampun. lu aja yg bego .. mau aja digituin cwek.
udah jaga jarak , cari yang baru. gak usah hubungi atau mau dihubungi lagi
mantan agan bukan perempuan yg baik-baik, gaperlu terlalu dipusingin
udah gak usah dianggap, ngapain ngurus orang kayak gitu.
lah posisi dia masih punya hubungan sama cowok lain, kok sempet-sempetnya bilang gitu ke ente.
menurut ane, kalo ente embat tu cewek sampe ke pelaminan, kayaknya ga bakal bener.
bakal ada cerita gini, "gpp aku main sama cowok lain, kan aku udah jadi istri kamu". parah sih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Apa yang dia lakukan sekarang dengan sudah punya pacar tapi dibelakang berhubungan sama anda, bisa jadi ya dia belum berubah, masih suka selingkuh. Hehehe

Dan apa yang dia lakukan, tidak menutup kemungkinan bakal dia lakukan juga di belakang anda kelak kalau kalian jadi.

Itu sih asumsi2 saja ya, bisa jadi salah. Tapi, menurut saya sih banyak yg perlu dipertimbangkan kalau anda mau balik lagi.

Cari pacar lagi aja dulu gan. Doi aih biarin aja. emoticon-Smilie

Good luck.
"Gapapa aku pacaran sama dia, tapi niakhnya sama kamu"

"Gapapa aku nikahnya sama kamu, tapi hamilnya sama dia"


emoticon-Shutup
lah, agan yg diuntungkan knp agan yg pusing?
katanya dah move on?
move on tp klo doi ajak balikan mau yak? emoticon-Big Grin
Diubah oleh 3770372
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di