alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Audio & Video /
[Need Help] adapter alternatif untuk subwoofer
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd22132a09a39862b8b4567/need-help-adapter-alternatif-untuk-subwoofer

[Need Help] adapter alternatif untuk subwoofer

izin bertanya gan/suhu/master..

ane mempunyai kerusakan di dock adapter ane.. emoticon-Sorry

ane punya :

Polytron PDC-1000
[Need Help] adapter alternatif untuk subwoofer


Jadi gini gan,

subwoofer type ini harus terhubung ke dock/adapternya untuk bisa berfungsi..

karena di adapter ini ada pilihan input yaitu dock, line in, & Mp3

nah.. jadi ada kerusakan pada dock adapter nya.. setelah ane hubungkan kabel com dari subwoofer ke dock,

[Need Help] adapter alternatif untuk subwoofer

docker (adapter) ane tidak merespon/tidak hidup/tidak menyala..

memang udah agak goyang lubangnya com nya gan..

tapi sudah beberapa kali ane coba,

hasilnya emang udah rusak kayaknya..

tidak menyala sama sekali..

.

jadi intinya,  speaker nggak berfungsi tanpa adapter yg rusak ini..

jadi pertanyaan ane :

1. bisakah tukang servis elektronik memperbaiki adapter ini? udah coba ke beberapa, tp pada gk ngerti mereka dgn penjelasan ane.. galak amat orang2nya gan emoticon-Mad

2. Gimana caranya ane menyalakan subwoofer ini tanpa dock adapter? atau bisa nggak dgn menggunakan adapter yg lain? adapter yg menggunakan kabel com (8 mini din)

3. atau ide apa aja gan.. supaya subwoofer ane bisa berfungsi kembali.. (plis jgn suruh beli baru, kan cuma adapter nya doang yg rusak, masak ane buang subwoofernya emoticon-Frown  )

tolong dibantu ya gan..

ntar pasti ane cendolin deh emoticon-Cendol (S)

terimakasih gan!

emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Mewek emoticon-Matabelo emoticon-Mewek emoticon-Matabelo emoticon-Mewek emoticon-Matabelo


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di