alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
Ini Perbedaan Oppo Find X Standar dan Edisi Lamborghini
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd20caec1d770c8508b4569/ini-perbedaan-oppo-find-x-standar-dan-edisi-lamborghini

Ini Perbedaan Oppo Find X Standar dan Edisi Lamborghini

Ini Perbedaan Oppo Find X Standar dan Edisi Lamborghini
Beberapa waktu lalu, Oppo merilis dua ponsel flagship anyar, yakni Find X versi standar dan edisi Lamborghini. Apa persamaan dan perbedaan antara kedua gadget tersebut?

mencoba mengungkapkan perbedaan antara Find X versi standar dan edisi Lamborghini. Kala melihat dari sisi depan, kedua ponsel ini tidak memiliki perbedaan sama sekali. Dimensi Find X standar maupun yang Lamborghini, sama-sama berdimensi 156,7 x 74,2 x 9,4 mm.

Kemudian pada layarnya berukuran 6,4 inch dengan tepian melengkung. Keduanya, sama-sama mengusung layar AMOLED dengan rasio screen-to-body mencapai 93,8%.

Perbedaan baru terasa, ketika dibalik kedua ponsel ini, di mana ada perbedaan mencolok pada tampilan cangkang belakang. Versi standar tampil warna hitam di bagian tengah dengan aksen merah atau biru di pinggirannya. Sementara Find X edisi Lamborghini tampil berbeda. Oppo menyelimutinya kaca dengan motif carbon fiber. Lalu, di bagian bawah disematkan logo khas produsen mobil sport asal Italia yang berwarna emas.

Kemudian, menilik ke dapur pacu versi standar dan edisi Lamborghini sama, bertenagakan Snapdragon 845 dan RAM. Hanya saja memori internal versi standar hanya 256 GB, sementara edisi Lamborghini dua kali lipatnya, yakni 512 GB.

Sementara untuk sektor kamera tidak ada perbedaan, baik bagian depan maupun belakang. Demikian pula dukungan jaringan dan koneksi.

Perbedaan kedua ponsel ini terlihat lagi yang terletak pada daya kapasitas baterai. Oppo menyematkan baterai berkapasitas 3.730 mAh pada Find X standar. Sementara versi Lamborghini punya daya tampung 3.400 mAh.

Tak sampai di situ, vendor asal China itu melengkapinya dengan teknologi Super VOOC. Adanya teknologi ini membuat baterai Find X Lamborghini bisa terisi penuh dalam waktu 35 menit. Sedangkan, Find X versi standar hanya dibekali teknologi VOOC.

Untuk lengkapnya, berikut tabel perbandingan lengkap Find X standar dengan versi Lamborghini.
Ini Perbedaan Oppo Find X Standar dan Edisi Lamborghini


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di