alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2020a902cfe3d658b4567/mau-nanya

Mau nanya

Mau nanya dong cowo gw masih ngestalk mantannya , gw harus gmn ? Kdg suka cemburu udh gw blg ke dia , tpi kdg” tanpa sepengetahuan gw dis msh ngestalk mantannya
Urutan Terlama
Hub ama cowonya gmn akhir akhir ini kak??
apakah ada rasa ingin pisah?

Kalo dia msh melihat mantanya tanyakan pelan pelan kenapa dan buat apa coba aja
Quote:


Dewasalah girls ... Lu ga dewasa2 padahal umur dah tua, payah emoticon-Cape d...
Stalk mantan biasa aja sih...apalagi klo masih anget putusnya. Kadang masih mellow...itu kalau aku sih...bukan berarti ga sayang ma pacar baru...terutama klo diem2 aja stalkingnya...berarti dia masih ngehargain perasaan loe. Tapiii....klo keseringan ya namanya hubungan kalian ga sehat.

Klo liat foto dan stalking mantan di depan kamu...berarti dia mo cari ribut.
dia mau balikan mantan jg ane lepasin..
biar ga pusing ama hubungan..
Diubah oleh .abi
coba sista stalk mantan sista
dia marah gak

klo dia marah, tanya logika dia disimpen dmn
Yes, cemburu boleh.
Tapi inget lagi apa statusmu?
Bener, masih pacaran.
Belum ada ikatan resmi.
Jika dia paham, dia akan mundur dengan sendirinya.
Tapi selama status kalian masih tetep begini, kamu ga berhak mengikat atau mengatur hidupnya.
Tegur satu dua kali, kalo ga paham juga ya biarin aja.
FYI, kamu pun punya hak untuk melakukan hal serupa.

Ane bukan bermaksud untuk mengiyakan tindakannya, tapi buatlah dirimu lebih berbesar hati dan bersabar.
Mungkin dia cuma lihat-lihat doang.
Kawatir dia balik ke mantannya? Kenapa ga coba kawatirin gimana meningkatkan kualitasmu sehingga dia bisa lebih bahagia saat bersamamu?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di