alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Honda 'Putar Otak' Carikan Lawan Sepadan Motor Cruiser Royal Enfield
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2000c925233296f8b4567/honda-putar-otak-carikan-lawan-sepadan-motor-cruiser-royal-enfield

Honda 'Putar Otak' Carikan Lawan Sepadan Motor Cruiser Royal Enfield

Honda 'Putar Otak' Carikan Lawan Sepadan Motor Cruiser Royal Enfield
Honda mungkin menjadi salah satu produsen sepeda motor yang mempunyai produk komplet untuk memikat konsumennya. Namun untuk urusan motor dengan gaya cruiser Honda memang harus mengakui masih tertinggal dari Royal Enfield.

Ya, untuk urusan motor dengan gaya mengendarai bak motor Harley-Davidson ini Honda bisa dikatakan belum menjadi lawan sepandan. Maklum, Royal Enfield memang menjadikan motor cruiser sebagai fokus utama dari produk-produknya.

Namun Honda tak tinggal diam. Dilansir Motorbeam, pabrikan motor asal Jepang tersebut kini tengah bekerja keras untuk melahirkan motor cruiser yang tentunya akan dapat menjadi lawan sepadan dari deretan motor cruiser Royal Enfiled, khususnya untuk pasar India.

Hal itu juga dibenarkan seorang senior Honda India yang mengatakan bahwa perusahaan dengan logo sayap mengepak ini sangat tertarik untuk masuk segmen cruiser yang memang sangat digandrungi di negeri Hindustan tersebut.
Honda 'Putar Otak' Carikan Lawan Sepadan Motor Cruiser Royal Enfield

Sebagai catatan, di bulan September lalu saja, Royal Enfield mampu menjual motor cruiser andalannya Classic 350 sebanyak 44 ribu unit. Sedangkan Honda sendiri saat ini baru memiliki motor cruiser Rebel dan CB1100 yang tentu tak sepadan menandingi line up Royal Enfield yang komplet.

Dan kabarnya yang berkembang, Honda saat ini tengah menyiapkan motor cruiser dengan kapasitas mesin yang lebih kecil dari Rebel (500cc) dan CB1100. Namun Honda tampak masih enggan untuk membocorkannya.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Rebel dg mesin 250cc
Susah kalau mau ngambil semua pasar. Pasar honda paling ccok ya di motor low end nya. beat laku keras, diupgrade bentuknya saja terus. Mau ambil pasar royal enfield ya harus mikir dua kali. Mungkin kalau pasar Indonesia masih bisa diambil, orang kita kan pokoknya honda


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di