alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dulu dijadikan pakan ayam, eh sekarang harganya sudah belasan juta aja
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1f35c1a9975ab1b8b4567/dulu-dijadikan-pakan-ayam-eh-sekarang-harganya-sudah-belasan-juta-aja

Dulu dijadikan pakan ayam, eh sekarang harganya sudah belasan juta aja

Dulu dijadikan pakan ayam, eh sekarang harganya sudah belasan juta aja
Dulu dijadikan pakan ayam, eh sekarang harganya sudah belasan juta aja

Hayoo, ada yang tahu gak itu gambar apa? Ya itu adalah gambar bayi belut atau yang warga spanyol menyebutnya angulas. Saat ini angulasi adalah sebuah hidangan mewah yang sedang populer di negara Spanyol, anda dapat membeli angulas di sana dengan harga sampai dengan Rp 17 juta per kilonya. Meski memiliki memiliki bentuk dan tekstur yang mirip cacing, makanan ini bahkan pernah menembus nilai sebesar 96 juta rupiah pada tahun 2016.
Dulu dijadikan pakan ayam, eh sekarang harganya sudah belasan juta aja
Harganya yang tinggi dan rasanya yang hambar sebenarnya membuat beberapa orang terheran heran mengapa angulas bisa sangat populer di spanyol. Meski saat ini anglas sangatlah populer, dahulu angulas hanyalah digunakan sebagai pakan ayam dan babi saja, meskipun ada beberapa manusia yang menyantapnya angulas hanyalah menjadi makanan kalangan kelas bawah saja. Dan kini dikarenakan permintaan yang tinggi, di spanyol angulas bahkan terancam punah di spanyol. 
Apakah ada diantara agan agan yang mau coba, nabung dulu yak.

sumur : BBC News

Mampir Juga di trit ane yang lainnya ya gan
Spoiler for Trit:


Diubah oleh umustKnow
Halaman 1 dari 2
Kirain toge emoticon-Embarrassment
Ayam di marih mah makannya dedek.
Ngapain juga makanin gituan.
emoticon-Wakaka
ane kira jantung pisang emoticon-Ngakak
Ehbusett. Mahal banget dah hahaha
kirain ikan teri emoticon-Malu
ane pas aaja gan emoticon-Hammer (S)
mirip mirip kaya belut ya..
emoticon-Belo
kirain bekatul emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:


Lah kan emang bayi belut gan
kek anakan ular
ayam gue malah makan nya duit ratusan rebu ngor emoticon-Cool
manah mau di suruh makan belut ,, beras ,, segala macem... emoticon-Cool
nggak level kata nya emoticon-Cool
ituk kalau ayam akuk emoticon-Cool
kayak cacing yg biasa hidup di usus ayam emoticon-DP
mirip toge malahan
Quote:


Quote:


Kalo Toge beda lagi bree..lebih bulet dan gede bentuknya..dan biasanya kembar:belumtidur
Kirain maggot breemoticon-Big Grin
Balasan post anti.perusuh
Quote:


kali yg ente maksud balon silikon emoticon-Malu
Quote:


Panjang umur si toge..bisa kebetulan jadi thumbnail di BePe raya..emoticon-Big Grin
Spoiler for :
Diubah oleh anti.perusuh
Quote:


Coba tuh bayi belut ada di bukit kembar, apakah mereka bisa bertahan? emoticon-Big Grin
Balasan post anti.perusuh
Quote:


pada mimisan gak anak bp? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di