alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Karyawan Atau Wiraswasta?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1e77114088d2b298b457e/karyawan-atau-wiraswasta

Karyawan Atau Wiraswasta?

Karyawan atau wiraswasta


Hai agan... come back again with me..emoticon-Sundul
Gaya nih... baru nongol dah pake bahasa inggris segala.
Kali ini ane akan bahas tentang kerjaan
Menurut kalian enak mana nih karyawan atau wiraswasta atau lebih kerennya di sebut pengusaha.
Kalo ane sih seneng sama yang namanya wiraswasta, secara emang wiraswasta hehehemoticon-Ngakak
Tapi nih gan ane dulu juga pernah jadi karyawan kok.
Ane pernah ngerasain di suruh suruh sama bos gitu gan... sebenernya ane seneng banget kerja di tempat itu, dan cocok banget sama bidang ane.cuma masalahnya ane gak cocok sma harganya alias gajinya gan, bukannya ane matre ya gan.
Secara jaman sekarang buat kebutuhan sehari hari kurang.
Malahan gaji ane cuma habis di ongkos, makan masih nebeng ortu.
Makanya ane pilih resign gan, meskipun kerjaannya menurut sebagian orang berkelas, secara orang kesehatan. Kata orang gampang banget nyetak duit.
Tapi gan sekarang realistis klo selama ane kerja selama 4 thn ane gajk bisa apa apa makanya ane resign.
Secara ada keluarga yang kasi modal, tambah mendukung dah tuh emoticon-Betty
Ane resign dah usaha sendiri mulai dari nol sama partner hidup ane gan, alias bjo.
Tapi gan orang tetep aja memandang sebelah gan.
Ane yang ngerasain tapi kenapa mereka yang ngomongin ya.
Mereka gak pernah jadi ane, jadi mereka pada ngomong kayak gitu.
Temen temen ane pada resign dari kerjaan yang dulu juga.
Ya gak lain karna faktor internal kayak gue.
Meskipun mereka bicara dengan alasan yang berbeda beda sesuai kemauan mereka gan.
Ane yang gak terima kalo orang terdekat ane ngerasa ane ini buang buang kesempatan sama kerjaan ane yang sekarang.
Mereka pikir untuk apa sekolah tinggi tinggi klo gak pake ilmunya.
Nahhhhh..emoticon-Najis
Sekarang kalo ane kerja di tempat yang lama, apa mereka mau menanggung beban hidup ane. Mereka mau biayai kehidupan ane?
Mereka cuma bisa ngomong aja, mereka gak pernah ngerasain jadi ane.
Ane memang merasa sayang sama ilmu ane, tapi mungkin ane bisa paduin ilmu ane ke hal lainnya.
Secara ane sekarang usaha cuci mencuci gitu gan, hasilnya lumayan, tapi ane buat di puter dan bayar karyawan.
Ane sedih klo mereka gak paham keputusan ane.
Tapi ane bersyukur bisa membuat ane lebih termotivasi lagi.
Semoga ane bisa menjadi pengusaha yang baik dan sukses ya gan.minta doanya, buat semuanya semoga juga lancar dan sukses.
Biar kita beli mulut mulut mereka emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di