alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1e5bbddd770857b8b4572/kertas-putih

KERTAS PUTIH

Hi,Kenalin gw………

Pertama gw bingung,sebelumnya gw udah pernah nulis cerita 2 part di KASKUS,tapi.
Semua gak berjalan lancar,dari kesibukan gw yang padat,dan perekonomian gw lagi susah.
Alhasil cerita gw terputus,dan gw pun lupa password akun gw apa.
Sekarang gw iseng buat nulis lagi dari awal,tapi gw bingung.
Gw bukan orang yang jago menyusun kata atau pun membuat sebuah Dialog menarik.
Gw suka baca novel,tapi untuk mengaplikasikan pengalaman baca gw itu gak segampang yang gw pikir.
Dan tulisan pertama ini pun gw ketik pas listrik lagi mati,memanfaatkan sisa daya laptop yang tersisa,gw coba menulis tanpa rencana,akhirnya apa yang ada di pikiran gw,ya gw ketik semua.Contoh nya semua ocehan gw dari atas sampai sini nih.
             
Gw pirbadi sih pembaca setia kaskus,tapi setiap bikin akun lupa mulu passwordnya,ya biasa gw tipe orang yang ngisi password ngasal,yang penting capital dan di tambahin beberapa angka,beres dah.
Hhmmm,kayanya udah panjang bgt gw ngetik,tapi bodo amat.
gw jg gk tau harus ngapain dalam keadaan gelap gini dengan hanya di terangi cahaya layar laptop di tengah ruang tamu gw yg banyak nyamuk.
Gw lanjut ngetik ajadah,oh ya btw gw berasal dari kota kecil bgt,yang lokasinya ada di tengah Indonesia.
Saking kecilnya kota gw,ayam tepung kakek tua dan bioskop aja baru ada 2 tahun belakangan,dan itu pun pas pertama kali buka udah ngantri bgt,dan gw ada di salah satu antrian panjang itu.
 
Gw jg udah jomblo cukup lama ya,gw adalah jomblo yang kalo ditanya 
kenapa lo jomblo?” 
gw jawab dengan jawaban yang sama dengan 90% jomblo veteran di Indonesia.
Dulu gw punya prinsip
 “PDKT aja gw setia,apa lagi pacaran” 
dan terbukti,GOBLOK!!.
Ngapain gw dulu punya pikiran kaya gitu,akhirnya gw di begoin.
Pernah nih gw naksir 1 cewek,cantik banget,masalah umur sih kita beda 5 tahun lah,masih batas aman menurut gw.
Waktu itu gw sama dia deket bgt tiap hari,hampir gak pernah libur kalo urusan chat.
Bangun tidur ucapin 
Selamat pagi
Terus lanjut chat sampai ada kata 
night,selamat tidur,sampai besok
Dia kerumah gw hampir gak pernah absen,24/7 ada aja nongol dengan scooter matic merahnya.
Akhirnya kita sampai pada masa dimana panggilan sayang mulai tercipta.
Dia manggil gw 
Babang” 
dan gw manggil dia
 “dede”.
Bentar gw muntah dulu……
*&&^&%!)*^&@@@_)_@_+_#!@!_@

KERTAS PUTIH 2
KERTAS PUTIH 3
Diubah oleh galenmelanko
Urutan Terlama
.......
Diubah oleh galenmelanko

KERTAS PUTIH 2

PART 2
Lah kok tetiba gw nulis diary ya disini,yaudahlah ya.
Kalo ada yang baca,ya baca aja.
Kemarin sampeeee…..
Oh ya muntah,baru kelar nih.
Panggilan sayang kalo menurut
“Tahapan Cinta”
Itu adalah tahap awal untuk step berikutnya.
Iyee awalnya gw kira gt,karna setelah panggilan sayang,mulai lah bermunculan rayuan standart ala remaja,dari istilah
“Bapak kau”
sampai
“kalo kamu jadi” banyak lah pokoknya toxic gombalan ala kampretnya waktu itu.
Ya logika aja dong,kalo cewek bilang sayang,terus cemburu waktu gw jalan atau photo sama cewek lain artinya apa?
Harusnya bisa dong buat jadi selimut hati yang terlanjur dingin,bukan karna cuaca,tapi karna rasa sakit seolah menjadi sahabat pena yang surat menyurat berbalas balasan.
Disuatu moment yang tepat disaat gw duduk berdua diruang tamu gw,di temani degup jantung yang menjadi soundtrack drama cinta pria Amatir.
Gw memberanikan diri menyusun kata demi kata sajak demi sajak,quotes maha dahsyat dari maestro cinta dunia gw rangkum menjadi satu.
Sampai pada moment yang tepat gw pun mengucapkan sebuah kata yang menggetarkan batin gw
“Kamu mau gak kita pacaran?”
Akhirnya di penghujung safe zone hanya kalimat itu yang mampu keluar.
Dia menoleh pelan,memicingkan matanya kearah gw dengan senyum kecut
“Bang aku gak mau pacaran,aku mau fokus sekolah dulu”
_^_^^________________________ (tittttt)

KERTAS PUTIH 3

PART 3

Melanjutkan cerita absurd di part yang lalu,
Itu adalah pengalaman pahit gw dalam urusan percintaan.
Dia,ya dia adalah wanita yang gw kagumi,wanita yang membuat gw rela menunggu selama 18 bulan hanya demi 1 jawaban.
Pada akhirnya di penghujung cerita,gw mundur dan menutup kisah yang telah gw mulai.
Lelaki yang penuh ambisi dan selalu optimis seperti gw pun ternyata bisa tunduk karna perasaan.
Jujur kejadian itu telah merubah 90% hidup gw,dari cara berpikir,cara gw menilai org,cara gw memahami kehidupan,dan cara gw mempercayai orang lain semua berubah hanya karna 1 tragedi.
Perlahan kepribadian gw yang lain pun muncul,gw jd pribadi yang pendiam jauh dari gw yg dulu.
Selama ini gw memang gk punya teman dekat untuk berbagi cerita,keluh kesah,dan meminta solusi.
Gw yang awal nya mudah mencari kebahagiaan,skrng mulai runtuh.
Hampir di waktu yang bersamaan dengan akhir kisah cinta gw,satu persatu gw mulai kehilangan teman.
“apa gw terlalu egois sebagai manusia?”
Pertanyaan yang selalu muncul setiap pagi,seolah jadi pengganti pahitnya kopi.
Gw tau,ada yang berubah dari diri gw,tapi gw bingung apa yang harus gw lakukan.
Harus kah gw menyerah pada kehidupan,atau gw tetap melangkah walaupun berat?
Awalnya gw berjalan di taman yang indah penuh dengan Bunga,sekarang gw mulai mendaki.
Seolah mendaki gunung tanpa puncak.
Setiap gw melangkah keluar rumah untuk bertemu mereka (teman) yang tersisa,gw selalu berkata
“Jadilah seperti biasa”
Seolah gw memainkan dua peran dalam 1 cerita,prontagonis adalah gw yang berada di luar,dan antagonis adalah gw yang berada di dalam yang selalu memberi nilai nilai negative pada kehidupan.
Dan sampai sekarang peran itu masih gw mainkan,seperti enggan mengganti alur cerita,gw berusaha merasa nyaman dengan keadaan.
“tetap merasa sepi di keramaian”
Itulah gw yang sekarang,senyum yang selalu tampak mungkin hanya sekedar penanda
“Gw baik baik aja”
Tawa yang pecah adalah pengalih perhatian dari perasaan
“gw udah terlalu letih”.
Diubah oleh galenmelanko


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di