alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
Masalah exo betina ane...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1e3dd14088dd1538b4568/masalah-exo-betina-ane

Masalah exo betina ane...

Halo agan2. Sy beli kucing exo di olx kurleb 2 thn lalu. Sdh lama sy perhatikan ada bald spot ini di punggung belakang: Masalah exo betina ane...
Awalnya sy kira ini bekas jamuran, tapi 2 tahun ini bulu tidak kunjung tumbuh di spot itu saja, padahal bulu di sekujur tubuhnya lebat. Kira2 ini apa?
Yang kedua, sdh lama rencana sy mau pacak ini betina, tapi tidak pernah keliatan birahi seperti kucing betina pada umumnya. Sy googling bahwa ada juga persia/exo betina yang tipenya 'silent caller' alias birahinya diam2 aja. Tapi sy masih curiga apa jangan2 mpus ane ini udah ga subur/dispay, meskipun pengakuan dari yg menjual katanya ini masih subur. Berhubungan dengan bekas luka diatas, sy googling kalo ada juga prosedur spay kucing betina yang dilakukan di daerah flank/ pertemuan paha dan perut samping. ane jadi curiga apa jangan2 bald spot itu sebenernya bekas spay? Tapi, ini baldspot nya di punggung, tidak seperti bekas spay yg biasanya disamping? Saya jadi bingung.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di