alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Suami Pulang dari Malaysia, Istri Mengaku Terpaksa Selingkuh, Pistol & Celurit Bicara
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1d82f98e31b930e8b4588/suami-pulang-dari-malaysia-istri-mengaku-terpaksa-selingkuh-pistol-amp-celurit-bicara

Suami Pulang dari Malaysia, Istri Mengaku Terpaksa Selingkuh, Pistol & Celurit Bicara

Suami Pulang dari Malaysia, Istri Mengaku Terpaksa Selingkuh, Pistol & Celurit Bicara

RIAUSKY.COM - M Saifullah (25), warga Dusun Clarak Desa Kebonan Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang terancam hukuman mati, seumur hidup, atau minimal 20 tahun penjara.

Polisi menjerat Saiful memakai Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. Saiful merupakan penganiaya Sutir (38), tetangganya sampai menyebabkan lelaki itu tewas.

Dalam konferensi pers Polres Lumajang, Rabu (24/10/2018), polisi menyebut Saiful telah merencanakan pembunuhan tersebut. Bahkan untuk melakukan aksinya, Saiful membeli pistol jenis soft-gun seharga Rp 2 juta secara online.

Saat melakukan aksinya pada Minggu (21/10/2018) petang lalu, Saiful melukai Sutir dengan cara menembak di dada, dan membacok Sutir memakai celurit. Kapolres Lumajang AKBP Rachmad Iswan Nusi mengatakan Saiful merupakan eksekutor dalam peristiwa itu.

"Pelaku adalah tetangga korban. Rumahnya hanya berjarak dua rumah dari rumah korban. Dia sebagai eksekutor," ujar Rachmad dalam konferensi pers di Mapolres Lumajang, Rabu (24/10/2018).

Saiful melakukan itu, kata Rachmad, karena dendam dan marah akibat mengetahui istrinya selingkuh dengan Sutir. Saiful melihat Sutir yang sudah duda itu menggoda istrinya selama dirinya bekerja di Malaysia. "Motif terkait asmara," lanjut Rachmad seperti dilansir Tribunnews.com.

Sutir tewas akibat luka bacok di tubuh dan mulutnya, serta luka tembak di dada. Dalam peristiwa itu polisi menyita barang bukti antara lain sebilah celurit, pistol jenis soft-gun merek colt defender dengan sembilan butir peluru gotri dan tabung gas CO, serta sepeda motor. Pistol itu dibeli secara online seharga Rp 2 juta.

Kasatreskrim Polres Lumajang AKP Hasran menambahkan, penyidik menjerat Saiful memakai Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana.

"Pelaku diancam dengan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana, ancaman hukuman mati, seumur hidup, dan minimal 20 tahun penjara,” ujar Hasran.

Sementara itu, Saiful mengaku pasrah dengan hukuman yang mengancamnya. Ia mengakui nekat menghabisi Sutir karena dia mencintai sang istri. Dia tidak terima Sutir menyelingkuhi istrinya sementara dia bekerja sebagai kuli bangunan di Malaysia.

Saiful baru beberapa bulan kembali ke Lumajang setelah sebelumnya bekerja di Malaysia. Dia mencurigai hubungan sang istri dengan Sutir semenjak di Malaysia.

Setelah kembali ke Lumajang, kecurigaan itu makin menguat. Apalagi sang istri mengakui jika dirinya selingkuh dengan Sutir karena diancam.

Mendengar pengakuan itu, Saiful merencanakan pembunuhan tersebut. Dia mencegat Sutir di Jalan Desa Kebonan pada Minggu (21/10/2018) petang. Ketika itu, Sutir baru pulang dari Puskesmas Klakah. Saiful menembak dan membacok Sutir kemudian meninggalkan lelaki itu bersimbah darah.

Oleh warga sekitar, Sutir sempat dilarikan ke RSUD Haryoto Lumajang dan masih hidup. Namun dia meninggal dunia dalam upaya penyelamatan oleh tim medis. Kasus itu kemudian dilaporkan ke polisi. Senin (22/10/2018) sore, polisi menangkap Saiful di rumahnya. (R01)



Sumber :


https://riausky.com/mobile/detailber...ara-dorrr.html
Diubah oleh matthysse67
Oohh...ada ya selingkuh diancam emoticon-Leh Uga
Pdhal mah emang si istri sange lama gak liat kntoll....
Mulus bojone ndi? emoticon-Kemana TSnya?
selingkuhan mati, suami masuk penjara dan istri kesepian selingkuh lagi. the end.

Balasan post unwell
Quote:


Azab suami pembunuh selingkuhan. Ditangkap polisi dan istrinya selingkuh lagi emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:
Diubah oleh matthysse67
Selingkuh itu pasti ada kesepakatan antara kedua belah pihak emoticon-Embarrassment


Agak aneh klo selingkuh karena di ancam emoticon-Amazed
resiko buat korban, namanya jadi pebinor ya nyawa taruhannya.
enak vs resikonya sama2 menggiurkan emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
surti surti selingkuh koq di ancam..
emoticon-Ngakak
Quote:


Wah ini udah persis adegan psychopath di film2 hollywood,mantap emoticon-2 Jempol
ku yakin bapak ini madura
Kayaknya korban abis baca-baca trit di forum sebelah nih...
emoticon-Ngakak
Quote:


Spoiler for :
2jeti beli pistol gotri .
Beli gejluk gak usah pake clurit .
emoticon-Shutup
mana ada selingkuh di ancam
bininya aja kg tahan liat contol emoticon-Leh Uga
baru tau ada selingkuh karena diancem

suaminya dodol juga
bunuh penggodanya !!
Terlalu hebat ssi korban sehingga bs menaklukkan istri tetangga. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di