alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1d0c9a09a39e41c8b4567/awal-dari-segala

Awal dari segala.

Part 3


"Sambung di WA aja deh"
"Oh, boleh.. Ini no gw 0877xxxxxxx"
"Sipp"

Dan lagi, percakapan gw dan anggara bukan via DM lagi.
Tapi, udah menjurus ke WA cuyyy.. Mantaapp gak tuh? Hahaha.

O, iyaaa Anggara ini adalah cowok yang tingginya 170 an,
Hidung mancung, mata agak-agak belo, lumayan ganteng sih menurut gw.
Tapi jauh dengg di makassar sana, beda pulau jugaa.
Apalagi gw yang notabene nya gak pernah naik pesawat dan takut juga.
Ngebayangin aja takut, apalagi naik nya. Seremm pasti.

Anggara bekerja di salah satu mall yang cukup besar dan ada studio nya hehe
Sapa sih yang gak tau mall ini, yang namanya kayak salah satu stasiun TV.
Ettt tapi dia bekerja bagian Barista di bioskop mall ini.

".. Nada telpon WA gw bunyi"

"Halo, assalamu'alaikum"
"Iya, Waalaikumsalam"
"Lu lagi apa? "
"Ya mau tidurr, ini udah lumayan malem"
"Oh yaudahh, good night yaa"
"Iyaa"

Percakapan gw dan anggara yang tiba-tiba nelpon, singkat banget.
Bukan nya malah tidur, gw malah kaget dan gak nyangka banget anggara nelpon gw..

"Tutt.. Tuttt.. " Nada tunggu gak berbunyi lama,

"Loh kok bukan nya tidur, kok nelpon balik?
" Hehe.. Gw kaget aja tadi lunelpon"

Percakapan pun terus berlangsung, dari anggara ngejek gw gendut lah,
Gw yang ngatain dia jelek, dan seterus nya. Sampai pada percakapan ini.

"Eh, gw biasanya video call sama temen jauh" Gw keceplosan geng..
"Ohh jadi kamu, mau aku video call? "

Sebenarnya, gw gak bermaksud gitu, eh tapi penasaran juga sih sama muka nya dia. . Yaudah lah, udah keceplosan juga gw.. Hehe

*panggilan beralih ke video"

Tampak lah wajah anggara yang selama ini dm dan chat gw
Dalam mode bergerak a.k.a video call hehe..
Gw maluuu bangettt tapi bener dehh dia ganteng haha lumayan gitu sih..
Malam semakin larut, gw yang mau tidur akhirnya gak jadi tidur.

Dan lagi lagi..
Entah gw yang membawa dia ke hidup gw, atau kah gw yang masuk lebih dalam ke kehidupan dia.
Yang gue tau, Ini adalah awal dari segala cerita.
antara Fittia dan Anggara




×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di