alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Potensi Arsenal Juara Liga Inggris
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1d0c39e7404bb5d8b4575/potensi-arsenal-juara-liga-inggris

Potensi Arsenal Juara Liga Inggris

Potensi Arsenal Juara Liga Inggris
Kemenangan yang diraih oleh Arsenal saat menghancurkan Leicester 3-1 menjadi bekal penting bagi The Gunners untuk terus bersaing dalam memperebutkan mahkota Liga Inggris. Mampukah Arsenal untuk merebut gelar tersebut? Ikuti ulasan blog kami berikut ini.


Berkat kemenangan 3-1 dari Leicester City, Arsenal kini menempati posisi keempat di klasemen sementara EPL. Arsenal mengumpulkan 21 poin dari 9 kali pertandingan. Jumlah poin The Gunners ini hanya tertinggal 2 poin saja dari Manchester City.

Memang ini menjadikan persaingan di Liga Inggris luar biasa panas. Lima tim yang berada di posisi teratas memiliki poin yang sangat dekat. Man City dan liverpool yang berada di posisi pertama dan kedua dengan 23 poin. Lalu disusul oleh Chelsea, Arsenal dan Tottenham yang sama-sama mengumpulkan 21 poin di posisi ke 3, 4 dan 5. Hal ini membuat bursa olahraga juara Liga Inggris makin ketat.

Dalam pertandingan melawan Leicester, Arsenal sempat tertinggal lebih dulu ketika Hector Bellerin mencetak gol bunuh diri di menit ke-31. Tapi kemudian sebelum babak pertama berakhir, Mesut Ozil berhasil menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan umpan dari Bellerin. Skor 1-1 terjadi pada babak pertama.

Setelah itu Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol pada babak kedua, tepatnya di menit ke-63 dan 66 untuk membawa Arsenal menang 3-1 atas Leicester City.

Sejumlah Catatan
Walau berhasil menang di pertandingan tersebut, tapi blog kami melihat ada sejumlah catatan penting bagi tim ini. Khususnya dalam babak pertama, Arsenal tidak tampil seperti seharusnya. Hal inilah yang perlu menjadi perhatian serius Unai Emery di laga berikutnya.

Sementara pada babak kedua, Arsenal tampil bagus. Mereka bermain dengan kecepatan, ketepatan, serta kreativitas luar biasa. Aksi individu pemain juga luar biasa saat melakukan penetrasi ke area lawan. Arsenal tampil sebagai tim yang seharusnya pada babak kedua. Kombinasi dari Mesut Ozil dan Pierre-Emerick Aubameyang amat fantastis untuk membuat tim ini mengirim pesan ke tim lainnya agar tak boleh lengah atau Arsenal siap untuk menyalip di klasemen.

Sisi penyerangan Arsenal yang luar biasa itu memang patut diacungi jempol. Tapi The Gunners masih memiliki persoalan pada lini belakang yang kadang masih mudah untuk ditembus. Hal itu tentu tidak boleh dibiarkan terjadi lagi di pertandingan selanjutnya.

Ya, Unai Emery tahu akan masalah tersebut dan setidaknya dengan dirinya menyadari masalah ini, nantinya dia tahu bahwa perubahan harus segera dilakukan.

Potensi Arsenal Juara Liga Inggris 

Unai Emery cepat beradaptasi dan membawa Arsenal meraih 10 kemenangan beruntun.


Kini Arsenal telah memenangkan sepuluh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, tujuh di antaranya di Liga Premier. Dan mereka hanya tertinggal dua poin di belakang Manchester City dan Liverpool. Ini menjadikan mereka menjadi salah satu kandidat kuat di kompetisi EPL musim ini.

Momen Kebangkitan
Titik balik kebangkitan Arsenal itu terjadi saat Arsenal berhasil menang 3-1 atas West Ham. Sebelum itu Arsenal sempat kalah 0-2 dari Manchester City dan juga kalah 3-2 dari Chelsea. Tapi setelah kemenangan dari West Ham tersebut, laju Arsenal sulit untuk dihentikan. Di pertandingan berikutnya Arsenal mengalahkan Cardiff City, Newcastle United, Vorskla, Everton, Brentford, Watford, Qarabag, Fulham, dan pada pertandingan terakhir adalah Leicester.

Bagi fans Arsenal, kekalahan yang dialami ketika menghadapi Man City maupun Chelsea itu masih bisa dimaklumi. Sebab kedua tim itu termasuk tim besar. Dan setelah itu The Gunners juga menampilkan performa yang meyakinkan. Oleh karena itu tim ini cukup yakin bisa menjadi penantang kuat Man City dan tim besar lainnya untuk memperebutkan titel Liga Inggris musim ini.

Penampilan Pierre-Emerick Aubameyang dan Mesut Ozil yang membaik juga sangat menggembirakan bagi fans Arsenal. Sebab selama ini kedua pemain tersebut memang diharapkan menjadi pemain penting dalam permainan The Gunners.

Kini ada beberapa PR penting yang perlu dipecahkan oleh Emery di laga berikutnya. Khususnya sering kali Arsenal mengalami start yang lambat di awal pertandingan. Hal itu yang nantinya sangat berpotensi untuk membahayakan jika masih terjadi lagi.

Start Arsenal yang lambat ini memang terjadi pada beberapa pertandingan yang dilakoninya. Dan hal itu memang perlu segera diperbaiki oleh Unai Emery agar tidak terjadi lagi.

Hal yang menarik juga diperhatikan adalah penampilan Hector Bellerin. Pemain ini dalam laga melawan Leicester mencetak gol bunuh diri tapi kemudian berhasil menebusnya lewat assist yang diberikannya kepada Mesut Ozil dan Aubameyang. Ini menjadikannya kini menjadi salah satu perhatian penting bagi Emery. Dengan performanya tersebut, pemain ini berpotensi menjadi pemain yang dipercaya oleh Emery untuk meningkatkan serangan Arsenal.

Hal penting lainnya adalah Arsenal sangat perkasa di babak kedua. Ini bisa menjadi referensi penting bagi pecinta olahraga bola untuk lebih memilih tim ini pada babak full time. Sebab potensi kemenangan ini bisa diraih pada akhir laga.

Tengah pekan ini, Arsenal akan bertanding melawan Sporting CP di Liga Europa dan kemudian di akhir pekan nanti, Arsenal akan bertarung melawan Crystal Palace. Kita tunggu saja apakah kemenangan beruntun ini masih bisa terus dipertahankan oleh Arsenal.
 
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Kalo lebih bagus dari MU di musim ini sih kayaknya bisa,.. tapi kalo juara??
Mimpi kali yeee.. emoticon-Cipok
kl skrg blum berani bilang, ms blum ktemu big tim di epl.... tapi ad harapan laa...emoticon-Big Grin
yg penting konsisten aj emoticon-Big Grin
Balasan post lapergogo
nantikan update berita dari blog kami bro! Untuk info lebih lanjut boleh PM haha
Balasan post AtenXL
siapa ni unggulan agan? keknya ada yang laen ni
Juara pasti liverpool ah
Balasan post pcjames
Liverpool atau Manchester City gan? point mereka imbang lo hahaha
Quote:


doa ane si liverpool si heehehe
Balasan post pcjames
hahaha pantengin terus gan. kita update terus info nya ya
Quote:


siapp gan
Balasan post pcjames
Makasih gan! thread agan juga banyak ya. Mantap gan
Quote:


yoi gan
arsenal sudah mulai di perhitungkan mulai musim ini,semoga jadi calon kandidat,dan juara nya liverpool emoticon-Leh Uga
Balasan post ridwanoon
ea agan pecinta arsenal !
persaingannya klasemennya mirip liga ojek di kita haha
Balasan post ridwanoon
oh ya? mirip ya
Balasan post pcjames
kok belom jadi hot thread ya gan? pengen ni jadi hot thread hahah
Quote:


hot thread mah dipilih sama officer / moderatornya gan
Balasan post pcjames
oh gt ya? baru tau gan.
Quote:


agan bru gabung di kaskus gan?
lord iwobi Welbeck semakin meyakinkan di bawah asuhan Loki
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di