alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Operator CDMA & GSM /
Paket 4G Bikin Habis Pulsa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1d09d925233251f8b4571/paket-4g-bikin-habis-pulsa

Paket 4G Bikin Habis Pulsa

Bismillah,

Saya punya masalah terkait jaringan 4g hp saya (Simpatik) yang mana ketika menerima panggilan atau sedang melakukan panggilan, maka akan otomatis terganti ke 3g, yang mana ketika itu terjadi maka akses internet yang saat itu sedang digunakan akan memakan pulsa (karna paketnya hanya 4g only).

Tentunya hal ini membuat saya pusing (ya iyalah pulsa habis tanpa diapa apain, kan asem namanya)

Saya sudah mencoba menggunakan *#*#4brplahitulupa*#*# namun tidak berfungsi di hp saya (Samyung S5). Lalu saya juga sudag mencoba mencoba beberapa aplikasi di playstory yang sejenis '4g only' '4g swicher' 'LTE onleh' dan hasilnya tetap nihil.

Mohon bantuannya, mungkin suhu disini ada yang tau jalan keluarnya.

Terimakaseeh ya.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bukannya Samsung bisa di set di 4G only gan. cek setting >network.
Semakin cepat kekuatan jaringan maka semakin cepat jg kuota yang dihabiskan gan.

Tapi kalo menurut hemat ane ya, tarif 3G dan 4G hampir sama kalau di hitung-hitung.

Sekarang banyak operator yang jualan kuota 4G lebih murah daripada kuota 3G. Kalo menurut ane sih, ane suka nya pake 4G, memang cepet abisin kuota tapi keuatan download dan upload lebih cepet. nah tinggal kita nya aja nih yg pinter-pinter cari paket internet murah.

Kalo ane biasanya cek ke  website Telkopedia buat referensi penjual pulsa dan paket data murah, terus promo terbaik apa aja yang ada di web itu.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di