alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Lakers vs Nuggets, Pistons vs Cavaliers: Prediksi NBA
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1cc8e582b2ee95e8b4567/lakers-vs-nuggets-pistons-vs-cavaliers-prediksi-nba

Lakers vs Nuggets, Pistons vs Cavaliers: Prediksi NBA

Lakers vs Nuggets, Pistons vs Cavaliers: Prediksi NBA
NBA musim 2018/2019 telah dimulai, para tim yang tergabung dalam kompetisi tersebut telah bertanding satu sama lain untuk meraih kemenangan dan membawa timnya berada pada jalur perebutan gelar juara. Pertandingan-pertandingan awal NBA musim ini terbilang memiliki kejutan yang sangat luar biasa. Sang juara bertahan, Golden State Warriors harus rela tumbang saat berhadapan dengan Denver Nuggets di Pepsi Center pada hari Senin (22/10/2018) kemarin. Dengan mengejutkan Nuggets berhasil bangkit dan mengalahkan Golden State Warriors dengan skor akhir 100-98. Bagaimana dengan prediksi NBA untuk pertandingan Lakers berikutnya? Ikuti preview blog kami ini.


Kekalahan mengejutkan tersebut juga terjadi pada pertandingan LA Lakers vs Houston Rockets. Pertandingan yang diselenggarakan di Staples Center. Debut LeBron James di LA Lakers diwarnai dengan kekalahan serta adegan baku hantam yang terjadi di tengah lapangan. LA Lakers harus mengakui kehebatan Houston Rockets dan kalah dengan skor 115-124.

Selain kekalahan LA Lakers tersebut, debut LeBron James juga diwarnai dengan diusirnya Chris Paul, Rajon Rondo, dan Ingram. Debut LeBron James tidak berjalan sangat baik pada pertandingan tersebut. Selain kekalahan melawan Houston Rockets, LA Lakers juga mengalami kekalahan lagi saat berhadapan dengan San Antonio Spurs. LA Lakers terpaksa harus kalah dari Spurs lewat overtime dengan skor tipis yaitu 142-143. Dengan kekalahan tersebut maka LeBron James belum dapat memberikan kemenangan perdana bagi LA Lakers. Kekalahan melawan San Antonio Spurs juga disebabkan karena absennya Rajon Rondo dan Brandon Ingram akibat tragedi baku hantam yang terjadi saat berhadapan dengan Houston Rockets.

LA Lakers vs Denver Nuggets
Pada pertandingan tanggal 25 Oktober waktu setempat atau Jumat 26 Oktober 2018 pukul 09:30 WIB, LA Lakers akan menghadapi Denver Nuggets untuk menjalani laga lanjutan NBA. Tentu pertandingan tersebut harus menjadi kemenangan perdana bagi LA Lakers mengingat mereka sudah memiliki pemain bintang NBA, LeBron James.

Walau begitu, tampaknya LeBron James dan LA Lakers tidak akan mudah mengalahkan Denver Nuggets pada pertandingan nanti. Denver Nuggets pada pertandingan kemarin berhasil mengalahkan sang juara bertahan, Golden State Warriors dengan skor yang sangat tipis, yaitu 100-98. Kemenangan Denver atas Warriors tentu menjadi penampilan yang baik bagi Nikola Jokic dkk. Pasalnya Denver tentu akan memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk menghadapi laga selanjutnya.

Denver Nuggets memiliki dua pemain kunci yang berhasil membawa mereka menang atas Golden State Warriors. Kedua pemain tersebut adalah Nikola Jokic dan Gary Harris. Tentu saja kedua pemain tersebut akan mengobrak-abrik permainan LA Lakers yang kemungkinan masih tidak diperkuat oleh Brandon Ingram dan Rajon Rondo akibat tragedi baku hantam saat melawan Houston Rockets. LeBron James dkk tentu harus mewaspadai dua pemain Nuggets ini agar saat pertandingan nanti LA Lakers tidak kecurian poin yang banyak dari Denver Nuggets.

Pertandingan yang ditunjukkan oleh Gary Harris dan Nikola Jokic membuat dua pemain ini menjadi yang terbaik dalam laga melawan Warriors kemarin. Nikola Jokic menjadi pemain bintang pada pertandingan tersebut dengan menghasilkan 23 poin, 11 rebound dan enam assist. Sementara Gary Harris menjadi top skor pada pertandingan tersebut dengan meraih 28 poin. LA Lakers benar-benar harus mewaspadai kedua pemain ini agar tidak kalah dari Nuggets.
 

Lakers vs Nuggets, Pistons vs Cavaliers: Prediksi NBA

LeBron James bakal menghadapi Denver Nuggets pada Jumat pagi waktu Indonesia.


Sedangkan LA Lakers, tentu akan memanfaatkan LeBron James dalam pertandingan nanti. Pemain ini kerapkali menghasilkan poin yang berarti bagi LA Lakers, walau belum meraih kemenangan perdana untuk LA Lakers. Dalam laga kemarin melawan San Antonio Spurs, LeBron James berhasil mencetak 32 poin bagi LA Lakers. LeBron James tentu akan menjadi pemain kunci saat berhadapan dengan Nuggets nanti. Namun apabila ingin menang dari Nuggets, LA Lakers harus mengandalkan pemain selain LeBron James semata.

Detroit Pistons vs Cleveland Cavaliers
Di sisi lain, pada tanggal 25 Oktober nanti (26 Oktober pukul 06:00 WIB) juga akan ada pertandingan Cleveland Cavaliers melawan Detroit. Cleveland Cavaliers atau yang biasa disebut Cavs tersebut pada musim ini ditinggalkan oleh sang pemain bintang, LeBron James yang pindah ke LA Lakers. Semenjak ditinggal oleh LeBron James, Cavs mengalami keterpurukan yang cukup parah. Hal itu terbukti saat Cavs harus kalah dari Toronto Raptors di Scotiabank Arena pada tanggal 18/10/2018. Toronto Raptors berhasil menaklukan Cavs dengan skor 116-104. 

Kekalahan tersebut menorehkan catatan yang buruk bagi Cavs. Mereka harus bangkit pada musim ini walau tanpa pemain andalannya, LeBron James.

Menghadapi Detroit dalam pertandingan lanjutan NBA tentu cukup sulit bagi Cavs. Pasalnya Detroit memiliki pemain-pemain sekaliber Blake Griffin dan Andre Drummond. Namun pasukan Tyronn Lue memiliki dua pemain yang cukup bagus dalam membangun serangan, yaitu Cedi Osman dan Kevin Love. Kedua pemain ini tampil begitu gemilang saat melawan Timberwolves pada laga kedua NBA 2018/2019. Cedi Osman dan Kevin Love memiliki dribbling yang cukup bagus sehingga mampu mengobrak-abrik permainan dari Detroit. Love bahkan menjadi top skorer pada pertandingan melawan Timberwolves dengan 25 angka.

LA Lakers dan juga Cavs mengawali musim yang cukup buruk kali ini. Kedua tim sama-sama mengalami kekalahan yang cukup parah. Cavs yang ditinggal LeBron James mengalami keterpurukan, LA Lakers yang bersama LeBron James tak jauh berbeda dengan Cavs. Cavs bisa saja bangkit saat melawan Detroit, begitu juga LA Lakers saat melawan Denver Nuggets. Anda bisa mengikuti informasi basket ini di blog kami.
 


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di