alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
gimana biar bisa menerima orang yang kita sukai apa adanya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1c26cde2cf25f198b4567/gimana-biar-bisa-menerima-orang-yang-kita-sukai-apa-adanya

gimana biar bisa menerima orang yang kita sukai apa adanya?

Udah beberapa kali ini aku selalu merasakan penyesalan,

Aku adalah gadis sering jatuh cinta karena rasa kagum. Ketika aku melihat seseorang yanh bersinar terang melebihi matahari, aku akan terobsesi untuk memilikinya.

Tapi, aku juga gadis yag mudah merasa illfeel. Ketika seseorang itu akhirnya jadi milikku, ketika aku akhirnya bisa melihat semua kekuranganya, aku tak bisa terima dan akhirnya melepaskannya.

Namun, ketika akhirnya ia pergi dan tak peduli lagi denganku, aku kembali melihatnya bersinar bahkan lebih terang dari sebelumnya dan akhirnya menyesal.

Kenapa aku seperti itu? Gimana biar aku bisa terima orang yang aku sukai apa adanya?
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
caranya mudah...

gimana cara ente menerima kekurangan ente apa adanya?
Kok bisa persis kaya apa yg ane alami yaa..emoticon-Bingung
Artinya seseorang akan terlihat indah jika tidak kau miliki
Ente menjomblo saja menikmati keindahannya dari jauh emoticon-shakehand

suka wajar
ilfeel juga wajar

jadi gimana cara menerima apa ada nya?

saran gw sih...
coba kamu cari tau, apa saja sih yang bisa bikin kamu ilfeel
pasti yang bikin kamu ilfeel ada lawannya donk

contoh: jorok vs bersih
wangi vs bau
merokok vs tidak merokok
pendiam vs cerewet
selingkuh vs setia

di antara yang bikin ilfeel ada yang bisa di terima dan ada juga yang engga
klo misal si cwo suka selingkuh, yaa ga mungkin di terima kan? meskipun dia seterang rembulan di siang hari

tapi klo misalnya dia bau, kan masih bisa di kasih parfum

jadi
selain menggunakan perasaan, gunakan juga otak kamu untuk memikirkan apakah yang bikin kamu ilfeel ini masih bisa di terima atau tidak
jika tidak,, dan kamu masih merasa menyesal abis putus, itu hanya sekedar rasa obsesi yang belum puasemoticon-Smilie

Yang lo rasain itu hanya sekedar suka, bukan cinta.

Jadi wajar. Suka itu mudah datang dan pergi berbeda dengan cinta.

Lagipula, tidak ada yang sempurna didunia ini. Bahkan Dua Lipa, atau cewe cakep yang ada di video Girls Like You yang nomor 3, pun kalau BAB akan bau juga. Mungkin kalau ente BAB itu aromanya wangi cedarwood ya?


Dah itu pendapat gua.
Diubah oleh polos.
Sukai lah cowo playboy dan ganteng.
jaman saya sekolah juga gitu.. kagum sama cowo, pas udah deket (blm pacaran) keliatan kekurangannya kaya gimana (padahal sepele banget, kaya model poni, bentuk jari, dll) jadi hilang rasa sukanya..

tapi beda pas udah kuliah.. mantan terakhir saya dia ga ganteng2 amat, tapi gatau kenapa ada hal dari dia yg bikin saya sayang.. mau dia lagi jelek, lagi kaya gembel, lagi cengeng tetep saya bisa nerima dia..

yabegitulahh...
Diubah oleh bellsnyaw
Menerima apa adanya orang yg kita sukai dengan cara memperluas tingkat kesadaran bahwasannya kekurangan kita pun ingin diterima oleh oranglain. Kalo gue sih lbh ke banyak2in kebaikannya dan bersyukur sih.
coba buat terima apa adanya
gini. pada dasarnya mungkin lu merasa diri lu cantik.
so, lu cuma perlu deket ama cowok cuek sih
Karna sering memetik buah yang sebenernya belum matang.

Diliat menggoda, pas dimakan masih pahit.

Sesuatu yang instan gak ada yang sehat. Karna proses bagian dari menempatkan sesuatu pada alurnya. Coba sekali kali ikuti alur untuk mengenal sesuatu lebih jauh, termasuk mengenal diri sendiri.

Good luck ya.
cinta sejati akan menjadi jawab semua pertanyaanmu...

bukan sebuah kekaguman yang bisa membuatmu bertahan berdiri disamping seseorang...

tetapi cinta yang membuat mu berdiri disamping seseorang untuk membuatnya jadi sempurna oleh karena mu...

Tunggu saja...pasti akan ada saatnya...karena cinta datang begitu saja tanpa bisa ditolak dan tanpa permisi...
Munafik.
Mau terima dia apadanya? Berarti mau terima sampe ke tai - tainya?

Gini ya, orang yang lu gebet hobi kentut di lift, pas lu lagi jalan sama doi, hobi dia kambuh, lu mau terima tingkah dia yang pantatnya gak di sekolahin?

Wajar lu gak bisa terima dia apa adanya. Tapi gak usah lebay juga. Lu bisa nasehatin tingkahnya untuk dirubah. Manusia gak ada yang sempurna, artis JAV yang cantik atau artis korea yang katanya ganteng itu gak sempurna. Kali aja ada artis JAV yang punya tompel deket bujur atau artis korea yang hobinya nonton bokep.
Diubah oleh excimer.
Karena lu masih abg masih gampang kagum dengan tampilan luar dan attitude fake people, seiring berlalu nya waktu lu jg bakal mengerti
Kelainan jiwa kali emoticon-Gila
itu menandakan kalo sifat lu masih kek bocah yg hanya melihat sesuatu dari luarnya saja. pas tau dalemnya kek apa, lo buang. cihh !!

saran gue, pacaran lah pas lo umur 25++.
sifatmu dulu diubah.

belajar..
sudah tau kan titik masalahnya..
dan sejauh ini ada gak effort buat gak gitu lagi?


emoticon-Traveller

Setelah itu baru deh cari yg serius.
Diubah oleh yunda.me
Gw dalam hal berteman, selama dia bisa dinasehati atau punya kemauan untuk mendengar nasehat ya bakal tetap gw anggap teman.

Dalam hal pacaran, temukan seenggaknya 1 hal paling positif dari si dia yang ga ada dalam diri lu dan dampingi dia sambil perlahan kurangi negatifnya.
Quote:


You worthed for the best, believe it darling! emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Wkwkwk

Ts nya kalo boker bau nya minyak kesturi breh jadi dia kan bidadari jadi wjar ini ilfeel itu ilfeel emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di