alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1bff7529a458f138b4567/dia-siapakah-dia

Dia, siapakah dia?

Part 1

".. Drrrttt.. Drrrrtt... "
Gw lari terburu-buru sambil merogoh ponsel yang ada dalam tas.
menuju ruang karyawan sebuah mall tempat kerja gw,
Keadaan gw masih kucel, belum dandan deng..
Wajah pucat, bibir biru (eh, cokelat ke'iteman), dan dress orange pendek
Yang di lapisi dengan celana panjang, adalah pakaian gw sebelum bekerja hehe

Sesampai di ruang karyawan, gw sapa satu persatu teman akrab gw
Ada lena, Lina dan juga ka nitha. , yang lagi asyik memoles wajah a.k.a berdandan.
Gw duduk dan mulai melihat notif di ponsel,
Ah.. Benerkan, ga ada yang penting-penting amat.

Oh iya, gw Fittia, waktu itu gw berumur 22 tahun, gw bekerja di salah satu mall yang cukup terkenal di Banjarmasin, gimana gak terkenal coba?
Wong mall nya aja dikit disini hehe..

Hidup gw tergolong monoton sih.
Bangun-kerja-istirahat-kerja-pulang.
Monoton kan? Bangeeettttt.
Sampai ada hari yang benar-benar bikin gw gak bakal lupa.
Kecuali gw amnesiaa yah hehe canda deng..

Hari itu yang ngerubah pemikiran gw.
Dan diri gw sampai saat ini..

Apapun yang terjadi, gw pikir itu adalah takdir
Yang gak pernah gw sangka,
Takdir Tuhan yang membawa dia ke dalam hidup gw

Iya, Dia.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di