alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cewek mengibaskan rambut dengan sengaja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1bdb2c1d770e9088b4568/cewek-mengibaskan-rambut-dengan-sengaja

Cewek mengibaskan rambut dengan sengaja

Mau tanya donk gan terutama cewe tolong bantu jawab donk hehe. Jadi ada temen cewek ane, dia suka sengaja mengibas ngibaskan rambutnya ke ane kalo lagi di sebelah dia dan suka bertanya rambutnya wangi atau nggak... itu udah beberapa kali. Itu dia pengangguran atau gimana ya?
Halaman 1 dari 5
dia baru makein sesuatu ke rambutnya dan pengen dipuji
lo bilang aja rambutnya bau obat nyamuk

itu mending bree...kalo aku kadang roknya dikibaskan..sampai tersingkap dalamnya...
Cewek mengibaskan rambut dengan sengaja


Itu tandanya apa yaa


Balasan post floris.007.11
Quote:


Boleh dicoba hehehe
Balasan post anti.perusuh
Quote:


langsung kimpoi aj bro hahahaha
Pertanyaan jebakan emoticon-Takut (S)

Wangi itu bisa aja cuma pancingan.
Dia bisa aja bermaksud lain, seperti :
- Gue baru potong rambut, nyadar ga?
- Elu nyadar ga ada yang beda sama gue hari ini?
- Gimana menurut elu sama bedak baru gue?
- Kostum gue hari ini bagus ga?
- blebleble

Kalo elu nyadar ada 1 aja yang berubah, bilang aja. Dia bakal seneng sama itu doang.
Gausa elu temuin semua perubahannya emoticon-Hammer
abis pakai conditioner itu bro, bilang koq wangi nya aneh..pasti besok di ganti lagi wangi nya...emoticon-Ngakak
itu modus nyebarin kutu
emoticon-rainbow
Abis casting iklan sampo
Balasan post artwing
Quote:


1 pertanyaan beribu makna hahaha
Balasan post Nokies
Quote:


Ahahaahah jahat bner gan
Balasan post pujaannyawanita
Quote:


Bisa jadi
Yailah gitu aja baper lau.

Coba ada orang yang kurang waras dijalan nunjukin bokongnya setiap hari ke ente. Apa iya ente bakalan baper juga? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kode minta dibeliin hair lotion. 😬😬😬
tergantung seberapa deket agan sama cewe itu..
Balasan post david2209
hahaha, kalo dia ganti wangi nya, berarti dia ada feeling sm ente bro
Cuma iseng aja mungkin.

Gak perlu berlebihan. Kalo anda suka, sikaaat!

Good luck.
gak dijambak aja rambutnya ? emoticon-Leh Uga
sekedar hobi aja kali...seneng liat reaksi mu yang keliatan bingung emoticon-Matabelo
Dia mau pamer shampoo yang di pake itu
Terus entar ujung2nya maen tebak - tebakan "aku pake shampoo apa, ayo tebak!"
Kalo lu bener nanti dapet piring cantik
gutu doang baper bray
emoticon-Cool
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di