alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Gaet Vlogger Milenial Hits
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1b43d925233206f8b4567/prabowo-gaet-vlogger-milenial-hits

Prabowo Gaet Vlogger Milenial Hits

Hey, yooo, tahu nggak sih, rumah capres nomor urut 02 Prabowo Subianto baru aja digerebek puluhan Youtuber, blogger, dan vlogger milenial loh. Mantap, yooo. Tapi kira-kira mereka ngapain aja ya? Bikin tutorial membuat slime atau review squishy? Tentu tidak bro, soalnya nggak ada Ria Ricisnya. Wkwkwkwk.

Prabowo Gaet Vlogger Milenial Hits

Ternyata gaes, para aktivis sosial media ini mendatangi Prabowo karena ini mengenal lebih dekat. Karena kenapa? Tak kenal maka tak sayang. Hiya, hiya, hiya….


Terlihat beberapa selebgram terkenal seperti Rachel Vennya, Sarah Gibson, Caca Zeta, Febiola Novita, Alvin Faiz, hingga Natta Reza dan Jenda Mclover juga turut. Mereka kompak mengenakan pakaian berwarna biru.



Waduh coba dicek dulu, ini beneran kelompok vlogger atau kader PAN dan Demokrat? Edededeh…


Di rumah Prabowo mereka melakukan dialog dan diskusi, Prabowo menyampaikan harapannya kepada anak muda. Dia berharap anak muda lebih banyak belajar dalam menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

Menurut Prabowo, menang dan kalahnya bangsa kita itu diukur dari kemampuan bangsa kita memberi kepada rakyatnya peluang, jaminan, dan keamanan sehingga rakyat, terutama anak-anak muda bisa mengambil alih masa depan bangsa.


Tuh ingat gaes, tanggung jawab kita sebagai generasi muda itu berat. Harus belajar yang giat, biar kalau sudah besar bisa jadi presiden. Nggak jadi vlogger mulu. Ehhh, Pak Prabowo aja belum jadi-jadi ya.. Hihihi.



Mantan Danjen Kopassus tersebut juga berharap anak-anak muda tidak hanya menghabiskan waktu untuk bermain gadget, tapi juga harus bisa menciptakan produk teknologi yang bermafaat bagi bangsa dan rakyat Indonesia.



Weleh-weleh, youtuber gimana bisa nggak main gadget mulu sih? Dari waktu bermain gadget mereka bisa mendapatkan banyak uang Pak. Wkwkwkwk.



Jadi gaes, kalau sepenglihatan Prabowo, negara-negara lain itu sedang berlomba-lomba mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi. Jadi kalau anak muda kita bisa mengembangkan produk teknologi, bangsa kita bisa jauh berkembang dari bangsa lain.


Wah, kayaknya Pak Prabowo gak mau kalah nih sama kubu sebelah yang rajin mendekati kalangan milenial. Lalu, siapa ya yang paling ampuh merebut suara kelompok tersebut? 


Tulisan satire selengkapnya di Pinterpolitik.com, Sumber: Prabowo Digrebek Vlogger Hits
Halaman 1 dari 2
Maljum nih wowok ngasah biji ga nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hey tayoo emoticon-Ngacir2
blogger ketemuan gobloker emoticon-Wkwkwk
ngikut2 jokowi aja, pengangguran banyak bacot disambut karpet merah
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
uye uye josss
ama atta halilintar aja yg banyak hambanyaemoticon-Wkwkwk
Quote:


percuma ga pada bisa milih blm pada punya ktp emoticon-Ngakak
Diubah oleh dirtyplan
😎🤗☺😅😝
gobloker + vlogger = boker emoticon-Ultah emoticon-Ultah
siapa dia ya gan baru denger
BODO AMAT

emoticon-Shakehand2
Ig ane isinya pemandangan sama makanan doang, vlog yutub ane ngikutnya sacha sama yg berbau DIY dan film2.
Ogah ngikutin vlog2 yutuber gaje.
Gak ada yang ane kenal emoticon-Bingung
silahkan pak prabowo gaet atta halilintar jd timsesnya
Itu vlogger yg katanya terkenal kenapa ane gak pd tau 1 jg
wowo cina pemalas gapunya khontol
Jadi ini yang disebut generasi milenial a.k.a generasi micin??? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)



Mangkin nyungsep aja ente wwoookk.. emoticon-Ultah
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Cie cie sukses nge gaet, alhamdulillah didit punya ibu baru
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di