alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Paket Bom AS Terus Bertambah Menyasar Para Pengkritik Trump
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1af9aded770e07e8b4575/paket-bom-as-terus-bertambah-menyasar-para-pengkritik-trump

Paket Bom AS Terus Bertambah Menyasar Para Pengkritik Trump

Paket Bom AS Terus Bertambah Menyasar Para Pengkritik Trump


REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pihak berwenang Amerika Serikat (AS) mengatakan, paket berisi bahan peledak yang dikirimkan ke anggota Kongres Maxine Waters berhasil diamankan. Pihak berwenang setempat mengamankan paket tersebut di kantor pos di selatan Los Angeles.

Para pegawai di kantor pos yang sangat besar tersebut berhasil dievakuasi. FBI dan beberapa badan keamanan nasional AS lainnya masuk ke dalam kantor pos. Beberapa jam kemudian kepolisian Los Angeles mengatakan mereka berhasil mengamankan paket bom tersebut. Kepolisian mengatakan, paket tersebut berisi bom pipa yang berisi pecahan kaca.

Sama seperti paket bom yang dikirimkan ke mantan presiden AS Barack Obama dan mantan calon presiden AS Hillary Clinton serta sejumlah pejabat tinggi lainnya. Sebelumnya, pihak berwenang juga sudah mengamankan pipa bom di Washington dan New York.

Sebelumnya, Waters hanya mendapat pemberitahuan dari Dinas Rahasia, dia salah satu target paket bom. Intelijen AS pun mencari paket bom yang ditunjukkan kepada Waters. Sampai akhirnya mereka menemukan paket tersebut masih berada di kantor pos.

Kini, totalnya ada delapan paket bom yang dikirimkan ke sejumlah anggota dan mantan anggota Partai Demokrat. Para target bom tersebut bersuara lantang mengkritik pemerintahan Donald Trump.

Sebelumnya, sebuah benda mencurigakan yang dikirimkan ke kediaman lawan Donald Trump pada pemilihan presiden AS tahun 2016 lalu ditemukan pada Selasa malam waktu setempat. Dinas Rahasia mengatakan, paket berhasil diamankan dalam proses penyaringan surat dan paket yang masuk.

Istri mantan presiden AS Bill Clinton tersebut sudah mengatakan keluarganya dalam keadaan baik-baik saja. Dinas Rahasia AS juga menemukan benda yang dicurigai sebagai bahan peledak di kediaman Obama di Kalorama di Washington DC pada Rabu pagi. Dinas Rahasia mengatakan, Obama dan keluarganya tidak dalam bahaya.

Kepolisian New York juga terpaksa mengevakuasi karyawan CNN di Time Warner Center setelah menemukan paket mencurigakan di ruang penerimaan surat dan paket CNN. Paket tersebut dikirimkan untuk Brennan yang kini menjadi analis di CNN dan kerap mengkritik kebijakan Donald Trump.

Senator Kamala Harris dari partai Demokrat dievakuasi setelah ditemukannya benda mencurigakan di dekat kantornya. Paket tersebut tidak mencantumkan alamat kantor Harris.

Karyawan di kantor anggota Kongres Debbie Wasserman Schultz dievakuasi setelah ditemukannya benda mencurigakan. Benda tersebut dialamatkan ke rumah Eric Holder, mantan ketua Partai Demokrat.


Sumber:

https://www.republika.co.id/berita/i...ngkritik-trump
jangan jangan Trump bersekongkol dengan Wahabi cabang Britania Raya ?

emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Paket Bom AS Terus Bertambah Menyasar Para Pengkritik Trump
belum ada yang meleduk, berani ga tu si soros korbanin elite politik? emoticon-Takut (S)
Balasan post neptunium
cuma sandiwara play victim aja neh soros dkk buat alihin isu kebusukan soros memainkan proyek illegal caravan. emoticon-Tai
Diubah oleh mirrors
KGB mungkin
tebakan ane, paket bom itu bukan utk di ledakkan (kalaupun meledak itu bonus), tapi utk mengiring opini kalo trump mau lakukan apa saja utk singkirkan musuh2nya
yg ngirim paket jelas gak suka sama trump dan mau ngejatuhin trump dgn cara kek gitu
Nunggu ketangkep aj sih emoticon-Big Grin masa sekelas marika cctv dmn2 kgk bisa dpt pelakunya emoticon-Big Grin

Kok gak meledak ? emoticon-Embarrassment
jadi inget kelakuan oposisi dimarih 😁
Balasan post ruuuruuu
Gak mungkin ketangkep, orang pelakunya ehm...
Balasan post cahngeyel
MASA JERUK MAKAN JERUK


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di