alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Guntur Romli Tantang Habib Rizieq Kibarkan Bendera HTI di Arab Saudi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1af7b60e24ba4368b4569/guntur-romli-tantang-habib-rizieq-kibarkan-bendera-hti-di-arab-saudi

Guntur Romli Tantang Habib Rizieq Kibarkan Bendera HTI di Arab Saudi

Guntur Romli Tantang Habib Rizieq Kibarkan Bendera HTI di Arab Saudi

Redaksikota.com – Politisi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Muhammad Guntur Romli menantang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq bin Shihab untuk memasang bendera bertuliskan kalimat Tauhid mirip yang dibakar oleh kader Banser di Garut beberapa hari yang lalu.

Tantangan ini pun disampaikan Guntur lantaran ada seruan dari Habib Rizieq yang mewajibkan seluruh kader FPI dan simpatisan Alumni 212 untuk mengibarkan bendera Al Liwa dan Ar Roya di lokasi mereka masing-masing.

“Wahai Habib Rizieq, mulailah dari diri antum dengan memasang bendera HTI yang berwarna hitam dan putih itu di depan rumah antum di Makkah,” kata Guntur dalam video rilisnya di Twitter, Kamis (25/10/2018).

Selain memasang bendera di rumahnya, Guntur Romli juga menantang Habib Rizieq untuk membawa bendera tersebut dalam aktivitasnya di Arab Saudi, baik hanya sekedar jalan-jalan maupun datang ke Masjidil Haram.

“Kemudian antum bawa jalan-jalan dua bendera itu yang hitam dan putih bendera HTI di jalan-jalan kota makkah, atau ke Masjidil Haram,” sambungnya.

Tantangan tersebut disampaikan Guntur sekaligus ingin melihat secara faktual bagaimana respon dari aparat keamanan di Arab Saudi terhadap bendera yang diklaim sebagai bendera umat Islam tersebut.

“Saya ingin melihat respon aparat keamanan Saudi melihat aksi antum membawa bendera HTI itu,” ujarnya.

Jika sampai Habib Rizieq berani melakukan tantangan besar tersebut dengan bukti video dan aparat keamanan Arab Saudi membiarkan saja tanpa ada proses hukum apapun, Guntur bersumpah akan berhenti mengkritik FPI saat itu juga.

“Kalau antum laksanakan dan videokan aksi antum ini, wallahi, tallahi, billahi, saya akan berhenti mengkritik FPI dan menyebut antum sebagai orang pemberani,” tegasnya.


Rizieq langsung kicep

Paling Rizeq langsung nantang mubahalah lagi emoticon-Takut



Diubah oleh tofa.melon
Halaman 1 dari 2
Rizieq Pasti Kagak Berani.... Takut dijadikan KhashoBib....



Guntur Romli Tantang Habib Rizieq Kibarkan Bendera HTI di Arab Saudi
Diubah oleh anying.kaw
Nah loh ditantangin...

Berani gak ya...
Ndk junjungan ndk pengikut goblok sama aja kgak ada yg berani di tantangin emoticon-Wkwkwk

Guntur Romli Tantang Habib Rizieq Kibarkan Bendera HTI di Arab Saudi
Sikat pakaji emoticon-Metal
Balasan post mituwet
Quote:

id adamyvon pasti berminat tuh emoticon-Leh Uga
Quote:
Quote:


kagak ada yg berani gan, pdhal dah jelas juga mau hbngi ke mna kl minat. mlah meracau kagak jelas, khas nasbung goblok pengecut selama ini emoticon-Ngakak

Guntur Romli Tantang Habib Rizieq Kibarkan Bendera HTI di Arab Saudi
Mana beraniiiiiiiiii emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Mau dipenggal sama pemerintah arab. Emangnya pemerintah arab kayak pemerintah sini. emoticon-Big Grin
telek
kalo gak berani
kan makin terbukti
bisanya cuma koar2 nyuruh orang
sendirinya ngumpet di pojokan
cemen

emoticon-Ngakak
rajin banget koar2. partai nol koma cari muka dan tebar sensasi
Quote:


Lhah cuma ditantang caleg partai nol koma aja gak berani kok rizieq selalu koar-koar dari Saudi. ente sehat? emoticon-Bingung
Mank bang Rijik urang dari Arab, ???? Yg mbayarin kos siapa ya?
Parah.
Mana berani kibar bendera itu di Arab Saudi sana.
Kibar kolor saja bisa dimutilasi emoticon-Takut
Savage !

Kalau berani, salut juga gue emoticon-Ngakak
kenapa indon goblok yg satu ini masih hidup aja emoticon-Nohope

Heran gw ama indon...seneng bgt debat yg gak ada guna...malah bikin pecah bangsa...pantesan gini trus..emoticon-Nohope
Diubah oleh yazixchi
Quote:

"Omonganmu sungguh berisi(K)"
Kurang lebih begitulah kiasannya
emoticon-Ngakak
Diubah oleh yxgk
guntur urus saja itu kamu punya partai biar tambah becek itu jilatan
Spanduk ganti presiden aja berani disono masak bendera HTI doang gak bisaemoticon-Ngakak
nasbung tuh bisa marah marah doang gak usah diseriusin boremoticon-Traveller
percuma nantang hello kittyemoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di