alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Mimpi Pertama Qasim
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1aefd582b2e237d8b4571/mimpi-pertama-qasim

Mimpi Pertama Qasim


[ltr]Tentang Mimpi Pertama Qasim[/ltr]


Mimpi pertama Muhammad Qasim adalah saat dia berusia 4 atau 5 tahun. Penting untuk dicatat di masa kecil Qasim, dia tertarik pada balon terbang. Dia senang melepaskan mereka dan melihat mereka terbang ke angkasa.

Dalam mimpi ini, aku berada di rumahku dan abangku Javaid datang dari luar. Dia bilang: “Tukang balon ada disini, belilah balonmu sebelum dia pergi. Jika tidak, nanti kamu akan mulai menangis.”

Maka aku mendapat uang dari ibu lalu pergi keluar. Aku memesan sebuah balon dan tukang balon itu berkata “Oke”. Sambil mengisi balon ia berkata: “Qasim, tahukah kamu bahwa ada tangga di atap rumahmu yang mengarah langsung ke langit?”

Aku sangat terkejut dan gembira karena aku selalu penasaran ke arah mana balon-balonku hilang ke langit. Aku berlari ke atap rumahku dengan penuh kegembiraan. Aku bahkan lupa membawa balon itu bersamaku.

Saat sampai di atap, aku melihat tangga yang sebenarnya. Persis seperti tangga Kekaisaran Mughal. Mereka adalah anak tangga melingkar yang terbuat dari batu bata merah yang menuju ke langit. Aku menjadi sangat senang saat melihat tangga itu.

Aku mulai menaiki tangga. Dan aku naik sangat tinggi dan saat melihat ke bawah, semua rumah itu terlihat mungil. Saat melihat ini, aku menjadi lebih bahagia dan melangkah lebih jauh. Aku bahkan bisa menyentuh awan dan aku sangat bersemangat.

Lalu tiba-tiba aku terpikir, ibuku mungkin mencariku. Jadi aku memutuskan untuk mundur saat aku lelah. Lalu tiba-tiba, aku mendapat perasaan bahwa tangga ini akan mengarah langsung kepada Allah, Tuhan Semesta Alam.

Aku merasakan gelombang kebahagiaan yang aneh mengalir dalam diriku. Aku berlari menaiki tangga dengan kecepatan penuh berharap bisa mencapai Allah SWT. Dan mimpi itu berakhir di sana.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di