alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Mimpi Muhammad Qasim Ibn Abdul Karim
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1ad43529a45e0148b4571/mimpi-muhammad-qasim-ibn-abdul-karim

Mimpi Muhammad Qasim Ibn Abdul Karim


[ltr]Tingkatan Surga dalam Mimpi Muhammad Qasim[/ltr]



Pada tahun 2009, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi, yaitu: “Dalam mimpi ini, saat itu adalah malam yang gelap dan aku sedang duduk di dalam rumahku. Lalu tiba-tiba, sebuah cahaya tajam masuk dari jendela. Aku berlari keluar karena penasaran. Dan apa yang kulihat tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Aku melihat Istana-Istana yang indah mengambang di langit, bersinar seperti bintang. Mereka tembus pandang seperti kristal dan bergerak dalam satu arah.”

“Dan kemudian di antara mereka ada satu istana yang sangat menakjubkan dan megah. Istana ini sangat besar. Jauh lebih tinggi dan lebih lebar dari Istana lainnya. Mataku terpaku ke Istana ini dan aku tidak bisa berpaling. Keindahannya sangat luar biasa dan tingginya tidak terukur, ia lalu terbang terus ke langit dan menghilang dari penglihatanku. Istana ini memimpin di depan semua Istana lainnya.”

“Di Istana itu nama Nabi Muhammad SAW ditulis dengan fasih. Di dalam mimpi ini aku sangat merasa bahwa istana-istana ini adalah Peringkat Spiritual Para Nabi ‘alayhimussalam. Dan di setiap Istana juga ditulis peringkat mereka masing-masing.”

“Setelah melihat Istana Nabi Muhammad shallallahu ‘alayhiwassalam yang indah dan menakjubkan, aku merasa sangat gembira. Aku bersyukur kepada Allah SWT bahwa aku adalah umatnya Nabi Muhammad SAW, yaitu sang pemilik peringkat spiritual tertinggi di sisi Allah SWT. Peringkat Spiritual yang tertulis di Istana Nabi Muhammad shallallahu ‘alayhiwassalam adalah 99.000 dan inilah yang tertinggi bagi Allah.”

“Istana Spiritual terbesar dan terindah kedua adalah milik Nabi Ibrahim ‘alayhissalam. Dan kemudian, ada peringkat-peringkat lainnya. Aku tidak melihat peringkat spiritual seorang Nabi yang nilainya kurang dari 12.000.”

“Semua Istana para Nabi ‘alayhimussalam yang indah ini ibarat kemilaunya bintang-bintang. Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan betapa menakjubkannya itu. Dan segera setelah itu, mereka pergi sampai mereka tidak lagi terlihat olehku.”

“Dari apa yang aku lihat dalam mimpiku yang lain, peringkat spiritual para Sahabat Rasulullah radhiyallahu ‘anhuma dimulai dari nilai 8.000 sampai 10.000. Tidak ada yang bisa mencapai peringkat spiritual dari salah satu Nabi a.s. dan juga tidak ada yang bisa mencapai peringkat spiritual dari Sahabat Rasulullah SAW Yang Utama. Sedangkan peringkat spiritual seorang Muslim biasa dimulai dari 200.”


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di