alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"Horror" Itu Apa Sih ?
4.91 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1ace8dcd770ce798b4569/quothorrorquot-itu-apa-sih

"Horror" Itu Apa Sih ?

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News

APA ITU HORROR


"Horror" Itu Apa Sih ?


"Horror" Itu Apa Sih ?


"Horror" Itu Apa Sih ?


Quote:



Apa kabar Agan-agan dan Sista-sista yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik ? Mudah-mudahan kalian semua dalam keadaan sehat.


Pernah nonton film horror ?
Pernah ngalamin fenomena horror ?
Atau suka pergi ke tempat horror ?

Sebenarnya horror itu apa sih ?

Horror bukanlah kata dari bahasa Indonesia, melainkan dari bahasa Inggris. Menurut KBBI, horror berarti kengerian atau ketakutan.
Jika GanSis pernah ngalamin rasa takut atau rasa ngeri akan sesuatu, maka itulah yang dinamakan perasaan horror (perasaan takut).

Kenapa suatu tempat bisa dibilang sebagai destinasi wisata horror ? karena tempat itu bisa menjadikan kalian takut atau ngeri, maka dari itu disebut tempat horror atau destinasi wisata horror.

Lalu apakah jika kita melihat hantu bisa disebut fenomena horror ?

Kalau menurut ts, Ya. Karena setiap orang pasti takut jika dirinya menjumpai fenomena penampakan sosok yang misterius, entah itu hantu atau yang lainnya.

Seperti contoh :

Bayangin GanSis sedang berada di sebuah hutan angker sendirian. Suatu ketika GanSis melihat sesosok hitam misterius yang sedang menatap kearah GanSis. Jika GanSis merasa takut atau merinding, maka itulah yang dinamakan fenomena horror yang sedang GanSis alami.
Quote:


Jadi, horror itu bukan berarti pada saat kita bertemu hantu atau melihat hantu. Tetapi horror itu berarti perasaan takut pada saat kalian melihat sesuatu yang seram, seperti hantu, seorang pembunuh atau seorang psikopat.

Lalu apakah film horror itu juga selalu memiliki esensi horror tersebut ?

Kalau menurut ts, bisa Ya bisa Tidak. Jika kalian pecinta film horror, maka pada saat kalian nonton film horror tersebut maka kalian pasti akan menjumpai “Jumpscare”.

Apa itu Jumpscare ?

Jumpscare adalah disaat penonton dibuat kaget oleh hantu yang tiba-tiba muncul di depan layar. Jumpscare menurut ts sendiri bukanlah horror yang sesungguhnya, karena penontonnya hanya di buat kaget bukan di buat takut.
Contoh film horror yang menurut ts memiliki esensi horror yang sebenarnya adalah film Keramat dari Indonesia, dan film Gonjiam dari Korea Selatan.

Menurut ts, kedua film ini sama-sama memiliki esensi horror yang sesungguhnya. Karena horror dalam kedua film tersebut tidak hanya mengandalkan Jumpscare dan Musik yang seram saja. Jadi, penonton benar-benar terbawa dalam suasana seram yang natural / apa adanya.

So, gimana nih menurut kalian GanSis ? Apa kriteria “Horror” menurut kalian ?

Oh iya, pas baca thread ini kalian enggak sendirian lho. Ada “Mereka” yang menemani kalian.

Sumber : Google, Opini Pribadi


Sebelum Di Sudahi Bacanya Tinggalin CRKnya Gan/Sis


C = Cendol emoticon-Cendol GanR = Rate emoticon-Rate 5 Star K = Komen "Horror" Itu Apa Sih ?


*Update setiap Malam Jum’at

Halaman 1 dari 6
horror itu schizo gan emoticon-Smilie
Pria dewasa wajib pakai horor sebelum memakai celana jeans, biar gak kejepit resleting emoticon-Embarrassment
Quote:


emoticon-2 Jempol

Quote:


Itu kolor emoticon-Leh Uga
terus apa bedanya sama genre thriller? apa film sejenis scream itu kali yaemoticon-Ngacir
skizofrenia emoticon-Blue Guy Bata (L)
"Horror" Itu Apa Sih ?
horror adalah kata yg horror bagi org yg cadel
Quote:


Mungkin emoticon-Bingung

Quote:


emoticon-Wow
ngeliat manusia = horror emoticon-Takut
Quote:


Tergantung manusianya cong
Balasan post depata.prasetya
Quote:


yg ga bikin takut yg kaya gmn? emoticon-Big Grin
Quote:


Kaya aku lah emoticon-Leh Uga
karna sugesti jadi terlihat horroremoticon-Takut (S)
Horror itu adalah ketika jalan ke mall sama si Dia...









Ketemu bini...
horror di malam jumat
horror tuh ketika kimpoi ,si Otong malah letoy
emoticon-Leh Uga
Horror itu kalo temen lu bilang *pake duit lu dulu*
Quote:


Sama ane jg gk suka

Quote:


Iya gan

Quote:


Horror banget itu emoticon-Leh Uga

Quote:


emoticon-Jempol

Quote:


Horror nya parah emoticon-Leh Uga

Quote:


Seketika langsung panas dingin emoticon-Takut
Quote:


hmm, gmn ya emoticon-Betty (S)
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di