alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Buru Perekam dan Pengunggah Video Pembakaran Bendera HTI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1aba2d44f9fa21e8b4568/polisi-buru-perekam-dan-pengunggah-video-pembakaran-bendera-hti

Polisi Buru Perekam dan Pengunggah Video Pembakaran Bendera HTI

Fokus, Bandung - Setelah mengamankan tiga orang terduga pelaku pembakar bendera HTI, kini polisi tengah memburu pelaku perekam dan pengunggah video.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (24/10/2018), polisi membawa tiga terduga pembakaran bendera bertuliskan kalimat tauhid ke Mapolda Jawa Barat guna menjalani pemeriksaan mendalam.

Ketiganya diduga terlibat dalam aksi pembakaran bendera pada hari Minggu lalu saat digelar puncak peringatan Hari Santri Nasional di Limbangan.

Seiring pemeriksaan ketiga terduga, polisi memburu perekam dan pengunggah video aksi pembakaran lantaran diduga ada niat membuat kegaduhan di tengah masyarakat.

Komjen Pol Ari Dono mengatakan pelaku penyebaran dapat terjerat Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronika. (Karlina Sintia Dewi)

https://m.liputan6.com/news/read/3675186/polisi-buru-perekam-dan-pengunggah-video-pembakaran-bendera-hti

wooghhh satu paket ternyata, ad yg ngibarin ad yg ngerekam pula emoticon-Matabelo
emang sengaja mau dibuat gaduh sama fansboy HTI takfiri khawarij emoticon-Matabelo

Polisi Buru Perekam dan Pengunggah Video Pembakaran Bendera HTI
semoga cepat ditemukan.

Ana lihat kok teman teman kepolisian seperti hilang arah dalam menangani kasus ini, seharusnya fokus ke pelaku pembakarannya saja, dari ormas mana mereka berasal.
Tangkap pelakunya bubarkan ormasnya toh ini sudah bukan lagi sekedar tindakan radikal tapi ini sudah masuk ranah penodaan agama
Info dr lapangan HTai yg provokasi duluan, ngibarin bendera secara massif.

Htai ini kayak cuihna, duri dalam daging
Quote:


polisi bukan hilang arah ini polisi bersikap teliti malah bagus gan.

membangun duduk perkara(jika ada/ditemukan nanti) kan memang harus teliti.
Quote:
Balasan post ndoromuda
Quote:


mending nyelidiki pelaku yg bawa bendera, padahl ud disepakati untuk hanya membawa merah putih emoticon-Traveller
Balasan post sukhoivsf22
Quote:



Harus diingat gan teman teman kepolisian ini sedang berpacu dengan waktu karena umat di akar rumput sudah sangat emosi dengan adanya kasus ini kalau sampai penyelesaian kasus ini memakan waktu yang lama maka persatuan indonesia yang menjadi taruhannya
Balasan post ndoromuda
Quote:


biasa berpihak, jadi dikaburkan. dibantu buzzer ahoak di sosmed, sempurna pameran kebodohannya
cari yg ngerekam, cari yg ngunggah, cari yg jual hp, cari yg jahit bendera

gw ngikut logika wereng, bisa goblok kayak cebong

Polisi Buru Perekam dan Pengunggah Video Pembakaran Bendera HTI



jelas di banyak video, ansor jg banyak yg ngerekam dan terlihat memang ingin direkam.

entah siapa lg yg bisa dipercaya.
Balasan post rumputteki99
Quote:



Agan ini gimana sih, emang ada udang undang yang mengatur melarang membawa bendera tersebut di muka umum??
Kalau kita bicara kesepakatan apakah kesepakatan itu sudah memiliki kekuatan hukum dimana kesepakatan itu dituangkan dalam suatu surat perjanjian yang ditanda tangani diatas materai dari semua pihak
Balasan post ndoromuda
Quote:



kesepakatan bersama ketika acara dilakukan oleh pihak yg mengikuti acara tersebut

dan sebagai umat islam yg ikut didalam acra tersebut wajib mengikuti kesepakatan bersama

lagian ud bener bendera di bakar dr pd di injek2 malah kesannya g menghormati bendera tauhid

Polisi Buru Perekam dan Pengunggah Video Pembakaran Bendera HTI
Polisi Buru Perekam dan Pengunggah Video Pembakaran Bendera HTI
Balasan post rumputteki99
Quote:
cocokkah dengan yang dibawah ini?

{ اشْتَرَوْا بِآيَاتِ اللهِ ثَمَنًا قَلِيلًا فَصَدوا عَنْ سَبِيلِهِ إِنهُمْ سَاءَ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ} [التوبة: 9]

“Mereka menukarkan ayat-ayat Allah dengan harga yang sedikit, lalu mereka menghalangi (manusia) dari jalan Allah. Sesungguhnya amat buruklah apa yang mereka kerjakan itu.” (QS. At-Taubah, 9: 9).

Imam Ibnu Katsir rahimahullah, mengatakan dalam tafsirnya, bahwa Firman Allah swt dalam ayat di atas dalam rangka mencela kaum musyrikin dan memotivasi kaum muslimin untuk memerangi mereka,“Mereka menukarkan ayat-ayat Allah dengan harga yang sedikit.” Maksudnya telah menukar antara mengikuti ayat-ayat Allah dengan perkara dunia yang hina nan melalaikan.[1] Sedangkan Imam Al-Qurthubi mengatakan, “ada yang mengatakan bahwa mereka mengganti Al-Quran dengan harta benda dengan kemewahan dunia.”[2]
terus di lacak pak.... sampai ketemu SONTOLOYO tukang adu domba di belakangnya


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di