alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1ab16ded770417e8b4567/kebangkitan-islam

Kebangkitan Islam

Kebangkitan Islam dan Muslim di Akhir Zaman Berawal dari Pakistan

Qasim berkata:
Aku telah melihat banyak mimpi, tentang bagaimana Islam dan umat Muslim akan bangkit lagi di seluruh dunia. Jika aku menggabungkan semua bagian dari mimpi-mimpi yang baru dan mimpi-mimpi yang lama, maka sebuah scene seperti inilah yang terjadi. Ini juga menjelaskan tentang bagaimana hal-hal akan terjadi.

Saat Allah menolongku dan saat berita tentang mimpi-mimpiku telah tersebar ke seluruh dunia maka kemudian aku akan mendapatkan banyak harta kekayaan, aku tidak ingat persisnya, dan perlahan harta kekayaan itu menjadi jutaan dollar hingga aku berpikir untuk apa harta sebanyak ini bagiku kemudian aku menyebarkan harta ini diantara manusia. Muhammad shalallahu ‘alayhi wassalam melihat hal ini dan beliau menyukai sifatku ini yaitu Qasim menghabiskan hartanya di jalan Allah dan tidak menggunakannya untuk hidup dalam kemewahan. Maka Muhammad shalallahu ‘alayhi wassalam memohon kepada Allah untuk menjadikan Qasim pemimpin Pakistan, dan Allah berfirman bahwa hal tersebut sesungguhnya akan terjadi. Dan di dalam waktu ini pula Muhammad shalallahu ‘alayhi wassalam memberikan kesaksian kepada Pimpinan Tentara bahwa Qasim tidak berdusta kepada siapapun, dan mimpi-mimpinya adalah benar dan semuanya adalah dari Allah.

Maka semua orang di Pakistan mulai berkata bahwa seharusnya yang memimpin negara ini adalah Qasim, yang tidak mencintai harta kekayaan bahkan menyebarkannya di antara manusia, dan banyak Muslim di seluruh dunia dan tentara-tentara Pakistan juga menginginkannya untuk menjadi pemimpin. Muhammad shalallahu ‘alayhi wassalam juga bersabda, “Qasim, aku ingin kau menjadi pemimpin Pakistan.” Dan aku berkata, “Bagaimana aku akan melakukan semua ini, aku hanya manusia biasa.” Dan kemudian Muhammad shalallahu ‘alayhi wassalam bersabda, “Qasim akan menjadi pemimpin, apapun yang kau katakan Allah akan menjadikannya kenyataan dan mengabulkan permohonanmu.” Aku berkata, “Terserah apapun yang engkau perintahkan.”

Masyarakat Pakistan dan Tentaranya menjadikanku pemimpin mereka. Pertama-tama (yang kulakukan adalah) aku membersihkan Pakistan dari semua bentuk kesyirikan di semua level umara. Dan dengan semua itu manusia mulai memintaku untuk memperbaiki semua permasalahan sebagaimana yang telah kulakukan dalam mimpi-mimpiku. Kemudian aku menjadi khawatir, apa yang harus kulakukan? Itu semua hanya mimpi dan tidak lebih. Aku hanya berkata kepada manusia bahwa awan akan datang sekarang dan ia akan menurunkan hujan yang sangat deras dan bumi akan mengeluarkan harta kekayaannya.

Kemudian aku melihat awan mulai berkumpul dan menurunkan hujan yang sangat lebat, dan bumi mulai mengeluarkan kekayaannya, semua orang terkagum-kagum melihatnya, dan aku lebih dari heran melihat bahwa aku baru saja mengatakannya dengan maksud agar orang-orang meninggalkanku sendirian, namun Allah langsung merubahnya menjadi kenyataan.

Kemudian Allah berfirman dari surga (langit), “Qasim, apapun yang kau katakan, Aku akan mengabulkannya bahkan jika itu adalah hal yang mustahil. Aku akan membuat rencana dan dengan kekuatanKu Aku akan menjadikannya kenyataan. Dan Qasim, Aku tidak akan membuatmu malu di hadapan siapapun dan apapun yang kau katakan adalah atas kehendakKu untuk mengabulkannya, dan itu adalah mudah bagiKu.”

Dan aku berkata kepada manusia bahwa, “Allah bersama kita, dan Dia akan menolong kita dari tempat yang tak terlihat, maka datanglah dan marilah kita mengungguli orang-orang dari barat di semua bidang dengan rahmat dan pertolongan Allah dan dibuatNya kita menjadi sangat cerdas dan membebaskan pikiran-pikiran kita dari kekotoran dan sifat-sifat yang buruk.”

Maka aku membersihkan Pakistan dari seluruh kesyirikan, dan kemudian aku berkata kepada manusia bahwa, “Allah dan Muhammad shalallahu ‘alayhi wassalam telah menunjukkanku jalan yang benar/lurus melalui mimpi-mimpi, maka kalian semua harus mengikuti jalan itu.” Kemudian aku menghapuskan semua sekte-sekte dan menyatukan mereka semua menjadi satu negara Muslim. Hari Raya Islam jatuh pada satu hari yang sama di seluruh dunia, azan juga dikumandangkan pada satu waktu yang tetap. Kita menghapuskan sistem riba dan menegakkan sistem perbankan yang bersih dari riba, dan semua bentuk penindasan dan terorisme dicerabut. Berlakulah keadilan dan persamaan, dan dibentuklah sebuah sistem peradilan yang mencengangkan dunia, dan dibentuk sebuah sistem pemerintahan yang mana semua orang dapat mempertanyakan/mengkritisi kebijakan-kebijakan yang diberlakukan oleh seorang perdana menteri, pimpinan-pimpinan tentara, dan pimpinan-pimpinan dari semua departemen, dan mereka (para pemimpin itu) diwajibkan untuk menjawab pertanyaan/kritik-kritik tersebut.

Pakistan mulai berkembang dalam banyak lompatan dan batas-batasnya. Kedamaian dan ketenangan mulai tumbuh dengan cepat di Pakistan. Setelah melihat semua ini, India berusaha untuk menghentikan Pakistan dari perkembangan kemakmuran dan mereka mulai melakukan persiapan untuk menyerang Pakistan, dan tentara Pakistan juga mulai bersiap-siap untuk itu. Namun aku tidak menginginkan peperangan karena aku tahu bahwa peperangan ini akan sangat mengerikan dan banyak Muslim juga yang tinggal di India, maka aku memohon pada Allah untuk melakukan sesuatu dan aku memintaNya untuk mencegah perang ini.

Lalu Allah mengirimkan ratusan Pejuang Pesawat Jet Hitam yang Tangguh, yang atas pertolonganNya India menjadi ketakutan setelah melihat kemunculan pejuang-pejuang pesawat jet hitam ini, bagaimana Pakistan bisa mendapatkan pejuang-pejuang jet ini? Orang-orang di dunia, bahkan teknisi militer Amerika terpana dan merasa khawatir.

Dan kemudian aku katakan kepada India, “Apakah kalian siap untuk bertarung dengan pejuang-pejuang jet yang tidak terkalahkan?” Kemudian umara India berkata, “Kami tidak ingin menyerangmu." Kemudian India mundur dan menarik pasukannya dari perbatasan. Tapi aku mengambil keuntungan dari adanya pejuang-pejuang jet ini dan menyerang tempat-tempat terkenal di Timur Tengah dan aku membebaskannya. Demikianlah Allah telah berencana dan memberikan waktu yang tenang pada Pakistan untuk tumbuh.

Setelah melihat pejuang-pejuang jet hitam ini, banyak umat Muslim dari seluruh dunia meninggalkan negaranya selamanya dan hijrah ke Pakistan dan mulai ikut berperan serta dalam membangun kembali Islam. Umat Muslim berkata, “Betapa Allah telah menolong Qasim dan merubah mimpi-mimpinya menjadi kenyataan, dan sungguh Allah telah memberikan pertolongan yang sangat besar kepada mereka.”

Namun saat kekuatan-kekuatan yang tidak menyukai Pakistan melihat hal ini, bahwa Pakistan tidak dapat dihentikan dari menjadi kuat, kemudian mereka mulai berusaha untuk menghancurkan Pakistan secara finansial dan meminta Pakistan untuk mengembalikan pinjaman yang telah jatuh tempo. Mereka berkata, “Jika Pakistan tidak bisa mengembalikan pinjamannya maka kami akan membebankan kepada Pakistan persyaratan-persyaratan kami dan menjadikannya budak kami lagi.” Tapi Allah menolong kita juga disini, dan dari arah yang tidak disangka-sangka, Dia mengaruniakan harta kekayaan yang sangat banyak, yang dengan harta kekayaan tersebut kita dapat membayar semua pinjaman Pakistan yang telah jatuh tempo.

Dan Pakistan berdiri secara independen dengan rahmat Allah. Di seluruh Pakistan timbul kedamaian dan ketenangan, itu adalah berkah dan karunia Allah, dan Allah membersihkan Pakistan dari kekotoran dan najis. Banyak non-Muslim yang juga datang dan tinggal di Pakistan. Kita memberikan hak yang sama kepada semua orang dan kita tidak mendiskriminasi siapapun dan Pakistan menjadi negara yang paling damai dan paling indah di dunia, dan kita mengungguli semua negara-negara dunia di seluruh bidang.

Dan orang-orang di dunia berkata, “Tidak hanya sulit untuk menghentikan Qasim, tapi itu hal yang mustahil karena Allah sendiriNya yang membimbing dan melindunginya. Dan Allah yang menolongnya dan merubah mimpi-mimpinya menjadi kenyataan.”

Aku tidak ingat persisnya, tapi Muhammad shalallahu ‘alayhi wassalam berkata kepadaku untuk datang ke Madinah di saat-saat ini, entah mana yang lebih dulu, kita membangun terminal luar angkasa terlebih dahulu, atau Muhammad shalallahu ‘alayhi wassalam menyuruhku untuk datang ke Madinah.

Dan dengan segera kita mengungguli barat di semua bidang, kita bisa membuat pesawat-pesawat sendiri, kapal-kapal, teknologi gedung tertinggi, dan bahkan kita telah membuat terminal luar angkasa, kita independen dalam segala bidang dan unggul dari seluruh dunia dengan pertolongan Allah. Orang-orang di dunia menjadi terkagum-kagum, “Bagaimana orang-orang ini bisa meraih semua ini dalam waktu yang sangat singkat, mereka adalah orang-orang yang sangat lemah sebelumnya. Dan jika mereka terus seperti ini maka suatu hari mereka akan menguasai dunia.”

Kemudian Allah berfirman kepada Muhammad shalallahu ‘alayhi wasallam bahwa Qasim telah membangun Islam yang sebenarnya di Pakistan. Maka Muhammad shalallahu ‘alayhi wasallam menjadi bahagia setelah mengetahui semua ini dan bersabda kepadaku dalam sebuah mimpi untuk datang ke Madinah untuk bertemu Muhammad shalallahu ‘alayhi wasallam. Muhammad shalallahu ‘alayhi wasallam bersabda, “Bukankah telah kusampaikan kepadamu bahwa Allah akan menolongmu di semua kondisi?” Dan aku berkata, “Ya benar, Allah telah merubah mimpi-mimpiku menjadi kenyataan dan Dia juga telah memberkahiku di banyak hal lainnya.” Kemudian Muhammad shalallahu ‘alayhi wasallam bersabda, “Qasim pergilah ke Makkah untuk bersyukur kepada Allah atas semua berkah yang Dia telah karuniakan kepadamu dan ya setelah itu kau harus menolong seluruh umatku dan kau harus mengembalikan Islam-ku yang asli di seluruh negeri, dan kau akan memperlihatkan ke seluruh dunia bagaimana Islam-ku yang sebenarnya yang aku dirikan 1400 tahun yang lalu dengan pertolongan Allah.” Aku katakan, “Ya insyaa Allah, apapun perintahmu.”

Aku pergi dari Madinah ke Makkah, dan di Masjidil Haram beberapa orang berkata kepadaku, “Qasim sebagaimana engkau telah membawa Pakistan dan masyarakatnya dari kegelapan kepada cahaya, dan kau telah menerangi rumah-rumah di Pakistan, maka tolong keluarkan kami dari kegelapan ini juga, dan terangilah rumah-rumah kami juga.” Aku katakan, “Aku hanya memiliki Nur Ilahi dan aku bisa menerangi seluruh dunia dengan Nur Ilahi ini.” Kemudian orang-orang berkata, “Ya tolong lakukan itu kepada kami.”

Setelahnya, banyak muncul peperangan yang mengerikan, yang mana aku anggap tidak pantas aku sebutkan. Allah menolong kita dan kita memperoleh kemenangan dalam semua peperangan ini dengan pertolongan Allah, dan semua bentuk terorisme dan penindasan telah dihapuskan.

Kita mengembalikan Islam-nya Muhammad shalallahu ‘alayhi wasallam yang asli ke dalam semua negara Muslim, di seluruh dunia hanya ada satu Hari Raya dan Ramadhan (yang keduanya jatuh pada hari yang sama di seluruh dunia), dan sekali lagi Islam menyebar ke seluruh dunia dan Islam berdiri dengan kemenangan dan semua orang menjadi bahagia.

Di seluruh dunia taman-taman ditumbuhi tanaman di semua tempatnya, yang mana di banyak tempat taman-taman tersebut bahkan belum pernah ada/terlihat sebelumnya. Dan aku juga membuat sebuah taman di suatu tempat dimana Isa alaihissalam akan turun, sehingga Isa alaihissalam tidak akan menemui masalah saat ia datang.

Di seluruh dunia Muslim hanya ada satu ID card, satu mata uang, dan Muslim tidak memerlukan visa untuk pergi dari satu negara Muslim ke negara Muslim lain. Diadakannya kendaraan-kendaraan anti-kecelakaan yang canggih, dan umat Muslim banyak yang bepergian setiap waktu dan menikmati barakah dan rahmat Allah. Kemudian setelahnya kita menghapus kemiskinan dan penindasan di seluruh dunia, kita menyebarkan kedamaian di seluruh dunia, dan kita menegakkan kedamaian di seluruh dunia.

Ketenangan dan kedamaian ini terus seperti ini selama bertahun-tahun di seluruh dunia. Dan setelah bertahun-tahun kemudian tiba-tiba Dajjal muncul. Aku telah men-share mimpi-mimpi tentang Dajjal di tulisan yang lain.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di