alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cepat Jadi Tersangka, Ahmad Dhani: Kok Dulu Ahok Lama Sekali?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1aa2e12e2577d048b4568/cepat-jadi-tersangka-ahmad-dhani-kok-dulu-ahok-lama-sekali

Cepat Jadi Tersangka, Ahmad Dhani: Kok Dulu Ahok Lama Sekali?

 Cepat Jadi Tersangka, Ahmad Dhani: Kok Dulu Ahok Lama Sekali? Musisi Ahmad Dhani Prasetyo menyampaikan orasi saat acara deklarasi 2019 Prabowo Presiden di Bandar Lampung, Lampung, Jumat (7/9 - 2018). (Antara / Ardiansyah)
25 Oktober 2018 18:00 WIB

Solopos.com, SURABAYA -- Musisi Ahmad Dhani Prasetyo menilai penetapannya sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik oleh Polda Jawa Timur terlalu cepat. Dia membandingkan statusnya dengan proses hukum kasus Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada 2017 lalu.
Ahmad Dhani yang didampingi tim kuasa hukumnya sebelum menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim, Surabaya, Kamis (25/10/2018), mengatakan dirinya hanya sekali diperiksa sebagai saksi sebelum menjadi tersangka. Saat panggilan pemeriksaan kedua, dirinya sudah menjadi tersangka.
"Kok polisi sangat cepat mempertersangkakan Ahmad Dhani, tapi Ahok kok lama sekali, sampai harus didemo jutaan orang untuk jadi tersangka," kata Ahmad Dhani.
Namun demikian, Dhani mengatakan bahwa pemeriksaan yang dilakukan polisi terhadap dirinya sejauh ini berjalan cukup baik. Pentolan grup band Dewa 19 itu hanya menyayangkan terlalu cepatnya penetapan dirinya sebagai tersangka.
Padahal, menurut Dhani, dirinya juga memiliki hak untuk mengajukan gelar perkara khusus, seperti apa yang dilakukan Ahok sebelum ditetapkan sebagai tersangka. "Ahok juga ada gelar perkara khusus, ya saya kok gak ada. Kita punya ahli juga banyak dan memang kita membawa ahli yang kredibel," ujarnya.
Ahmad Dhani ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jatim dalam kasus dugaan pencemaran nama baik terkait video yang sempat viral. Saat itu,dia menyebut kata "idiot". Polda Jatim menetapkan Ahmad Dhani sebagai tersangka setelah memeriksa saksi-saksi terkait dan juga saksi ahli.
http://news.solopos.com/read/2018102...ok-lama-sekali

neng neng nong neng nong nang neng neng nong neng nong nang neng neng nong neng emoticon-Ngacir
Diubah oleh dragonroar
Halaman 1 dari 2
Makanya pro pakdhe dulu. emoticon-Big Grin
Ahok lagi jadi acuan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ahok waktu itu klo ga salah mendekati pilgub jadi prosesnya setelah pilgub beres kan ?


CMIIW
ngomongin lama, perbandingannya ma rijik dong yg sampai sekarang juga belum ke kantor polisi emoticon-Ngakak
ini... Baru pemanasan...! emoticon-Big Grin


sebentar lagi jg akan, trkena kasus PENGGELAPAN DANA... emoticon-Big Grin
ini... Baru pemanasan...! emoticon-Big Grin


sebentar lagi jg akan, trkena kasus PENGGELAPAN DANA... emoticon-Big Grin
Balasan post ntapzzz
Quote:


Kayak TGB ya ntapzz emoticon-Big Grin
Quote:


Iya emoticon-Big Grin
Sudah ... Ahok jadi acuan ... panutan dan Dewanya nasbung aja sekalian ...

Dikit2x Ahok.... dikit2x Ahok ...
Orang udah di penjara bentar lagi keluar ...
Belum move on juga ....

Sadar oi ....
Quote:


anda skr.. PRO JOKOWI mas... emoticon-Amazed




setelah... Kasus SI SAWUNGKAMPRET..! Saya diantara pilih
prabowoemoticon-Bingunggolput
Kasihan sekali buzzer yg satu ini gak punya perlindungan istimewa polisi emoticon-Ngakak

Idiot = bui

emoticon-Ngakak

Makin kesini ana makin melihat bagainana hukum digunakan rezim ini menjadi alat gebuk bagi mereka berani menyuarakan suara rakyat, hanya satu cara lawan!!
lama atau cepat.

hasilnya toh hoktod sudah masuk pak eko.emoticon-Malu

jadi gak perlu mewek lah.
Ketika hukum tebang pilih.
Ketika wereng thogut jd alat politik.
Miris sekali kalau begini.
Sudah tidak ada lagi keadilan kalau begini.
ahok ya ahok, dhancuk ya dhancuk, ngapain dibanding2in  Cepat Jadi Tersangka, Ahmad Dhani: Kok Dulu Ahok Lama Sekali?
 Cepat Jadi Tersangka, Ahmad Dhani: Kok Dulu Ahok Lama Sekali?
Balasan post ndoromuda
Quote:


lawan? ana mau lawan pemerintahan ?/
dinda tunggu emoticon-Leh Uga
kesel banget gw lama" sama si tuyul oposisi
Quote:


Bebaskan Ahok!
tenang aja, kasus lain masih banyak kok emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di