alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
RIP Stealth?: A Russian Su-35 Reportedly Took a Picture of an F-22. Why That Might Be
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd19e70582b2ebf5a8b4568/rip-stealth-a-russian-su-35-reportedly-took-a-picture-of-an-f-22-why-that-might-be

RIP Stealth?: A Russian Su-35 Reportedly Took a Picture of an F-22. Why That Might Be

The pentagon will likely have to take into account infrared as a potential threat to stealth aircraft as it develops the requirements for future fighter aircraft.

An individual purported to be the pilot of a Russian Sukhoi Su-35S has posted a photo that is alleged to the a U.S. Air Force F-22A Raptor that supposedly was captured on the Flanker-E’s OLS-35 electro-optical infra-red search and track system.

(This first appeared last month.)

It is not clear if the photo is genuine or sort of attempt at disinformation. However, there is not much that can be gleaned from the information presented. Without the context under which the image was taken, it is impossible to make any real judgments.

However, at close ranges, it is indeed possible that a Raptor—even with the F-22’s reduced infrared signature—would appear on the Su-35 electro-optical infrared sensors as it appears to be the case here (assuming the photo is genuine). Even civilian electro-optical infrared systems made by FLIR Systems can resolve a F-22 at close ranges as can be seen here in this video taken during the 2010 Farnborough Air Show . The fact is that the F-22 was designed to defeat infrared search and track from beyond visual ranges distances not at point blank range.


At close ranges, the Raptor will appear on infrared sensors just like any other aircraft. In previous years such as during exercises in 2009, the Raptor has been captured in air-to-air footage shot from French Rafales using their Optronique secteur frontal (OSF) electro-optical/infrared search and track systems. Meanwhile, during Red Flag Alaska in 2012, German Luftwaffe pilots flying the Eurofighter Typhoon noted that they could acquire a track on the Raptor at ranges of about 20 nautical miles using their EuroFIRST PIRATE infrared search and track.

https://nationalinterest.org/blog/buzz/rip-stealth-russian-su-35-reportedly-took-picture-f-22-why-might-be-problem-34267


butuh teknologi ngalien untuk bener2 jd sulamin emoticon-Traveller
pertanyaannya adalah, dari jarak BERAPA si Sukhoi bisa on tracking si Raptor ? emoticon-Big Grin
kalau udah masuk range WVR mah percuma, kalau lagi vis a vis beneran udah kadungan "Fox 2" 120 C5 emoticon-Malu

lagi pula, seingat gw sih hingga detik ini BELUM ADA pesawat yg beneran Stealth aka anti RADAR, adanya yg Low RCS
emoticon-Ngacir
udah agak susah bener2 "siluman"
radar dimana2 (dari darat dan angkasa)

mungkin pake teknologi Nusantara bisa juga tuh, dimandiin kembang sama di jampi dukun, bukan cuma ilang,
bisa2 malah terbang tanpa bahan bakar.
ato
pake teknologi esemka tuh,
kedetek 5 tahun sekali emoticon-Wakaka


emoticon-Nyepi
stealth + nuklir

tiba-tiba bum
Katanya si kecapbasi sih

Pswt stealth pake transponder agar g nabrak ama pswt sipil lainnya

(ini berlaku utk kasus, pswt silumannya china wkt kedetek sukhoi 30 nya india ya..tp utk kasus f22 raptor kedetek rada jy-9 milik china ud beda ya alasan ya bray ya diinget yaa)

emoticon-Ngakak
hal yg biasa sebenernya, sejak era perang dingin us-rusia selalu saling kejar"an teknologi.

toh sr71 dulu yg unbeateble di jamannya juga akhirnya bisa dikejar oleh soviet meskipun perlu waktu beberapa tahun. jadi ya klo f-22 skrg bisa dilacak su-35 ya wajar" saja toh f-22 juga usianya udah lebih tua dari su-35

yg wow itu klo su-35 bisa detect f-35, krn ini pesawat paling baru. mungkin f-35 baru bisa disaingi rusia beberapa tahun lagi

tp maaf, hal ini tidak berlaku untuk cungkok emoticon-Traveller
Balasan post kudo212
Quote:


SR-71 gak terkalahkan sampai doi pensiun tuh. gak ada sistem hanud yang pernah ngejatuhin nie pesawat tuh. sampai sekarang pun gak ada pesawat yang menyamai sr 71 dibuat saingannya amrik. tantangannya yang dihadapin pesawat yang melaju secepat blackbird sangat rumit buat diatasi.
Gua bilangin ya, lu pikir mamarika bodoh.

Dajal satu ini berprinsip "siapa nembak dulu, dia pemenangnya"

Semua range radar anti-siluman belum ada yang bisa menyamai radar biasa,

berarti Dajal masih unggul dan babi masih koar2 yang terdepan.(ckckckkckck)


Quote:


iya bt china beda bray

"klo f22 ketangkap radar china itu krn radar china cnggih bukan krn radar reflektor..klo j-20 ketangkap sukhoi 30 india itu krn radar reflektor"

diinget2 ya bray, syarat & ketentuan berlaku

emoticon-Traveller
kenapa gak pakai teknology yg di aplikasikan ke mobil smk indonesia wallah radar dalam. bentuk apapun gak da yg bisa deteksi kelemahan nya hqnya satu musim pilpres suka tiba2 ada foto nya
pengen stelt ya pake pesawat kayu emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di