alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sport Games /
Pesan Special dari Ronaldo Untuk Fans Manchester United
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd190311cbfaa51108b4568/pesan-special-dari-ronaldo-untuk-fans-manchester-united

Pesan Special dari Ronaldo Untuk Fans Manchester United

Bola1.net – Pesan Special dari Ronaldo Untuk Fans Manchester United – Usai pertandingan, Ronaldo langsung memberikan komentar soal pertandingan tersebut. Komentar bintang Portugal ini dituangkan di media sosial.

Pesan Special dari Ronaldo Untuk Fans Manchester United


“Kemenangan penting dalam pertandingan yang sangat emosional bagi saya. Sangat menyenangkan bermain di Old Trafford lagi, ”tulisnya.

“Terima kasih kepada semua penggemar untuk dukungannya,” kata Ronaldo.

Sebelumnya, pria berusia 33 tahun itu mengaku senang kembali ke Manchester United, klub yang pernah dibelanya pada 2003 hingga 2009. Kembali ke Old Trafford, Ronaldo tak bisa menutupi kebahagiaannya.

MERASA SENANG BISA BERTANDING DENGAN MANTAN KLUBNYA

“Saya tahu kalau saya adalah contoh di sini, baik di dalam atau luar lapangan. Saya selalu tersenyum dan saya orang yang bahagia,” katanya dikutip oleh Agen Bola Terpercaya dalam wawancara jelang menghadapi MU.

Ronaldo sudah memenangkan tiga gelar Liga Inggris dan Liga Champions selama enam tahun di United. Setelah itu, ia pindah ke Real Madrid pada tahun 2009.

Pemain internasional Portugal itu kemudian menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Real Madrid. Ronaldo memenangkan empat trofi Liga Champions lagi di Bernabeu.

PERTANDINGAN KE 2 KALINYA SEJAK 2009

Bagi Ronaldo, ini kali kedua kembali bermain di Old Trafford pada laga kompetitif sejak meninggalkan MU pada 2009. Pemain berjuluk CR7 tersebut mendapat sambutan hangat di sepanjang laga.

Setelah peluit panjang dibunyikan, Ronaldo menjadi pemain terakhir yang meninggalkan lapangan. Fans Manchster United terus menyanyikan chant “Via Ronaldo” hingga sang pemain masuk ke lorong.

Mendapat sambutan hangat seperti itu, Cristiano Ronaldo melambaikan tangan sebagai bentuk apresiasi kepada para suporter.
Kemenangan di Old Trafford membuat Juventus makin kukuh di puncak klasemen Grup H, dengan sembilan poin. Bianconeri unggul lima poin atas Manchester United yang menempati peringkat kedua.



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di