alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polda Jabar Temukan Pembawa Bendera HTI di HSN Garut
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd18fae1a9975270c8b4568/polda-jabar-temukan-pembawa-bendera-hti-di-hsn-garut

Polda Jabar Temukan Pembawa Bendera HTI di HSN Garut

Kamis, 25 Oktober 2018 – 16:29 WIB
Polda Jabar Temukan Pembawa Bendera HTI di HSN Garut
Hizbut Tahrir Indonesia. Foto: Radar Lampung/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat terus bekerja mengusut kasus pembakaran bendera bertuliskan kalimat tauhid pada acara Hari Santri Nasional (HSN) di Garut.

Setelah memastikan bendera yang dibakar milik Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), kini aparat berhasil menemukan penyusup pada acara itu. Selain menyusup, orang itu juga sengaja membawa bendera HTI untuk dikibarkan.

Dirreskrimum Polda Jabar Kombes Umar Surya Fana mengatakan, kini orang yang dianggap penyusup itu masih dalam pemeriksaan. Dia pun memastikan, penyusup itu tidak diundang dalam acara. “Amat sangat bisa dipastikan (tidak diundang),” kata dia, Kamis (25/10).

Namun, Umar belum mau mengungkap identitas seseorang yang mereka amankan itu. Pasalnya, kasus ini masih dalam penyelidikan, belum penyidikan.

“Kalau ditangkap kan dalam rangka penyidikan, belum penyidikan (masih penyelidikan),” tambah dia.

Sebelumnya, insiden pembakaran bendera ini viral setelah terekam dalam sebuah video. Adapun yang membakarnya oknum anggota Banser karena menilai bendera bertuliskan kalimat tauhid itu milik HTI. (cuy/jpnn)

sumber https://www.jpnn.com/news/polda-jaba...i-di-hsn-garut
Halaman 1 dari 2
anggota xHTI nih kynye.. emoticon-Embarrassment
Gercep pak pol...

Ini yang dibawah udah mulai gak tahan...
Segera diperiksa intensif...
Polda Jabar Temukan Pembawa Bendera HTI di HSN Garut

Polda Jabar Temukan Pembawa Bendera HTI di HSN Garut

Polda Jabar Temukan Pembawa Bendera HTI di HSN Garut

Polda Jabar Temukan Pembawa Bendera HTI di HSN Garut
monggo lapak ini disiapkan untuk yang mau mewek2.....




emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
nunggu kelanjutannya





















emoticon-Cool
udah ane liat penampakannya, muka khas nasbung banget. menunggu bagian meweknya .
selidiki dan bongkar motifnya...


siapa yang ngedrop tuh bendera..

itu cetakan sablon, ga mungkin bikin cuma sebiji...


juga menyayangkan tindakan oknum banser, mustinya jangan dibakar tapi diserahkan ke polisi plus orangnya, plus bikin kompres tentang penangkapan dan sitaan bendera yang "diduga" hti dibelakangnya... itu lebih elegan...
sudah ku duga permainan kaum cibayemoticon-Marah
Quote:


bener gan...emang harusnya jangan mau kepancing.

btw, si dani juga langsung pake kaosnya. kebetulan ya?
satu percetakan?
tuh kan bener ane bilang kmaren2. ni pasti penyusup HTI mau berontak setelah kalah di pengadilan. intelijen harus gerak cepat. tutup semua celah. emoticon-Traveller
Penyusup emoticon-Big Grin
ooohhh
oke emoticon-Cool
Quote:


kalo dani sih ane liat tugasnya jadi attacking dog nya wowok, beda divisi ama hti fpi cs, walaupun bos bos nya itu2 juga....


kaos dani kemungkinan pake polyflex bikin bijian bisa atau pake DTG, niat bikinnya mau cari sensasi.. mumpung lagi di exspose di media, dia kan orang dari dunia entertainment, tau banget cara bikin sensasi,.. kalo sablon banyak harusnya dia pengacara dan jongos2nya pake tu kaos...


separah2nya bacot no jutsu kubu jokowi macem ngabalin dan ruhut.. ternyata bacot no jutsu nya kubu wowok udah stadium akhir... tinggal nunggu mulutnya pada disobek... 1 udah ancur idupnya... si ratukampret...
wajib di PKI kan semua anggota HTI
Balasan post adhietampan
Quote:


Bener nih....semoga menjadi pembelajaran buat semua pihak.
Jangan jadi orang tolol dan sumbu pendek
Quote:


ditunggu mulustrasinya, walaupun aga depe
pingin liat komukny

edited
komuknya uda keliatan
Polda Jabar Temukan Pembawa Bendera HTI di HSN Garut
Diubah oleh indigoblue85
Jangan kasih kendor emoticon-Ngamuk
Ditunggu pak sampai pengadilan yang bawa dihukum......biasanya tsk di pamerkan
syukurlah sudah ketemu. emak n babenya pada nyariin
gak seru endingnya kalo ada penyusup
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di