alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Indonesia Update /
KPPPA Kembangkan Media Informasi-Komunikasi Berbasis Web
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd18f7a1cbfaa61518b4572/kpppa-kembangkan-media-informasi-komunikasi-berbasis-web

KPPPA Kembangkan Media Informasi-Komunikasi Berbasis Web

[img][/img]

JPP, JAKARTA - Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak  tengah mengembangkan media informasi dan komunikasi tentang perempuan dan anak bagi sumber daya manusia media berbasis web.

"Melalui web tersebut, pekerja media bisa mendapatkan informasi sekaligus berkomunikasi tentang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak dengan Kementerian," kata Asisten Deputi Partisipasi Media Fatahillah, di Jakarta, Kamis (25/10/2018).

Fatahillah mengatakan, muatan media berbasis web itu direncanakan akan diisi oleh masing-masing kedeputian di Kementerian, pekerja media, pegiat gender, pemerhati anak dan dinas-dinas perlindungan perempuan dan anak di daerah.

Fatahillah berharap media informasi dan komunikasi tersebut bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat secara umum, khususnya kepada pekerja media sehingga dalam membuat berita bisa lebih responsif gender dan mengutamakan kepentingan terbaik anak. "Bisa juga tulisan-tulisan dari wartawan kemudian dilombakan. Selain berdasarkan penilaian juri, juga berdasarkan popularitas tulisan tersebut," katanya.

Untuk mendapat masukan dari pekerja media mengenai media informasi dan komunikasi tersebut, Asisten Deputi Partisipasi Media mengadakan diskusi kelompok terfokus. Salah satu masukan dari pekerja media adalah agar kementerian lebih memberikan akses dan kemudahan bagi wartawan untuk mendapatkan data atau wawancara dengan pejabat terkait tentang peristiwa atau isu tertentu. (ant)


Sumber : https://jpp.go.id/humaniora/sosial-b...i-berbasis-web

---

Kumpulan Berita Terkait HUMANIORA :

- KPPPA Kembangkan Media Informasi-Komunikasi Berbasis Web Wisatawan Milenial, Tinggalkan Cara Berwisata Lama

- KPPPA Kembangkan Media Informasi-Komunikasi Berbasis Web Akhir Oktober, Rekomendasi Peta Relokasi Wilayah Terdampak Gempa Sulteng Selesai

- KPPPA Kembangkan Media Informasi-Komunikasi Berbasis Web Sistem Ketenagalistrikan Daerah Terdampak Bencana Sulteng 95% Pulih



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di