alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Diharapkan Cepat Pulang Hadiri Reuni Akbar PA 212
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd18f2f1a9975d1298b4580/habib-rizieq-diharapkan-cepat-pulang-hadiri-reuni-akbar-pa-212

Habib Rizieq Diharapkan Cepat Pulang Hadiri Reuni Akbar PA 212

Suara.com - Juru bicara Persaudaraan Alumni atau PA 212 Novel Bamukmin mengatakan, pihaknya terus berupaya memulangkan pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi. Ia berharap Rizieq sudah kembali ke tanah air sebelum Pilpres 2019.

Dengan begitu, Habib Rizieq bisa menghadiri acara reuni akbar PA 212 yang akan digelar di lapangan Monas, Jakarta Pusat nanti. Hanya saja, Novel tidak menyebut kapan tepatnya acara reuni PA 212 kedua itu digelar

"Pemulangan HRS (Habib Rizieq Syihab) terus diupayakan oleh kami, dan kami dari PA 212 berharap pada saat reuni akbar alumni 212 yang kedua di Monas beliau bisa hadir," kata Novel Bamukmin kepada Suara.com, Kamis (25/10/2018).

Novel juga mendukung langkah-langkah Calon Presiden Prabowo Subianto yang ingin memulangkan pimpinan FPI tersebut. Dia percaya komiten Prabowo untuk memulangkan Rizieq, karena Capres Nomor Urut 02 itu telah menandatangani 17 poin pakta integritas. Di mana dalam poin ke-16 berbunyi pemulangan Habib Rizieq dengan pesawat kepresidenan apabila Prabowo menang Pilpres 2019.

"Untuk itu kami mendukung langkah Prabowo yang memang serius ingin memulangkan HRS, bahkan sebelum Pilpres berlangsung," kata Novel

Untuk diketahui, Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto menghadiri acara Hari Santri Nasional dan Milad Front Santri Indonesia ke-1 yang digelar oleh FPI di Bogor pada Senin (22/8/2018) malam

Dalam kesempatan itu, Prabowo sempat mendoakan kesehatan untuk Rizieq Shihab dan mengharapkan teman satu kubunya itu bisa segera pulang ke Indonesia sebelum Pilpres 2019 digelar.

"Kalau bisa, Habib Rizieq sebelum saya terpilih bisa kembali. Kalau tidak, saya yang akan jemput beliau," kata Prabowo saat itu

https://m.suara.com/news/2018/10/25/...i-akbar-pa-212

buruan pulang bib ,jgn gede bacot doang emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2
asik bang toyib pulang
Habib Rizieq Diharapkan Cepat Pulang Hadiri Reuni Akbar PA 212
Jemput rame2 biar kerajaan saudi takutemoticon-Big Grin
Udah reuni aja nih... emoticon-Matabelo
ane tunggu bib
Pengen ikut ane di reuni nanti. Kira2 kapan ya? Apa 2 Desember nanti?

Berkumpul bersama sodara2 kita. Bersholawat bersama. RIndu rasanya. emoticon-Big Grin

Salam Ya Habaib. emoticon-shakehand
Habib Rizieq Diharapkan Cepat Pulang Hadiri Reuni Akbar PA 212

Habib Rizieq Diharapkan Cepat Pulang Hadiri Reuni Akbar PA 212

Habib Rizieq Diharapkan Cepat Pulang Hadiri Reuni Akbar PA 212

Habib Rizieq Diharapkan Cepat Pulang Hadiri Reuni Akbar PA 212
sebenernya pulang ga pulang ga ada yang peduli sih...


cuma tolong itu bacot no jutsu nya di rem..


sebelum balik tolong mulutnya dipasang rem cakram brembo, biar tau cara ngerem cangkem
mungkin masih betah disana





















emoticon-Cool
"diupayakan"?

pulang tinggal pulang itu si kambing..

apaan lagi yang di upayakan?

seakan2 ada yg nahan2 gt?

kontoI u ompongemoticon-Blue Guy Bata (L)
ada yg bisa kasih ilustrasi bentuk ijazah alumni 212 ini ? emoticon-Hammer
Balasan post adhietampan
Percuma gan ... . Ini jaman Now. Kalaupun ada rem cakramnya ..., kalau tidak ada "oli pelicin", itu rem juga tidak akan berfungsi. Karena bukan model pneumatis pake angin doang. emoticon-Big Grin
Quote:


jd penasaran setelah 2019 mau jadi apa orang2 itu ya...

rijik dkk... termasun pa212..


ini cuma andai2 aja. kalo si wowok bener jd presiden..

ni orang2 macem rijik mau lanjut kasih jabatan, atau cuma jd anjing penjaga, atau dipetrus ama si wowok ya??????
Dijemput gak enih emoticon-Big Grin
gaya2an pake pesawat kepresidenan, emang situ setara sama presiden apa di negara indonesia ? dirumah majikan aja dipermasalahkan kependudukannya karena overstay, bangkai satu ini emang semakin bau bangkai
emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Balasan post brotherhoods
Quote:


Tiket surga, ente punya ga, bre? emoticon-Big Grin

Habib Rizieq Diharapkan Cepat Pulang Hadiri Reuni Akbar PA 212
sekalian bernostalgia dgn neng firza, momen itu kan pas lg hot2nya..
reuni? kapan lulusnya.
Habib Rizieq Diharapkan Cepat Pulang Hadiri Reuni Akbar PA 212
Quote:


Balasan post JFaith
Quote:


beugh ...... masih ada yg jual tiket surga gan ........ emoticon-Matabelok

inbox kalo ada gan .......... emoticon-Malu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di