alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa orang merasa sedih usai bercinta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd18b0a98e31bd0408b4567/mengapa-orang-merasa-sedih-usai-bercinta

Mengapa orang merasa sedih usai bercinta

Mengapa orang merasa sedih usai bercinta



Umumnya saat bercinta dengan pasangan tentunya rasa bahagia yang akan tercipta. Namun tidak semua begitu, ada juga orang yang merasa sedih setelah melakukan hubungan seks.

emoticon-Sorry


Kenapa hal itu bisa terjadi? Lengkapnya langsung aja simak di artikel gan

emoticon-Bingung




Quote:




Penyebab kesedihan setelah berhubungan ternyata banyak juga yah gan, salah satunya bisa dari trauma atau luka lama yang teringat kembali setelah berhubungan.

emoticon-Takut


Jadi buat agan yang punya pasangan setelah berhubungan terus merasa sedih, udah tau dong apa yang harus agan lakuin nantinya.

emoticon-Hammer2


Semoga artikel ane bermanfaat

emoticon-Shakehand2





Quote:

Quote:


Mengapa orang merasa sedih usai bercinta

Malah nambah lagi emoticon-Embarrassment
mungkin dia gagal eksekusi. pinjam kata prabowo: kontrol diri lemah.
Quote:




kalau minta nambah lagi itu gimana bos emoticon-Hammer2
itu karena ngenthod nggak didasari cintaemoticon-Cool
sedih??

enak goblog..
EDiTanSil juga bikin sedih emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Sedih...
Di dompet tinggal selembar...
Buat bayar dia saja kurang...
telat nyabut emoticon-Big Grin
sedih pgn nambah trnyata loyo
Sedih karna bayar mahal2 tapi keluarnya cepet..emoticon-Turut Berduka
Lebay ah
Emang iya?,,,
Klo ane malah senang bisa nambah...

Mengapa orang merasa sedih usai bercinta
sedih krna keburu ngecrot sebelum ngecrot juga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Udah lama ga gituan pas gituan ga lama emoticon-Mewek
Quote:


sedih ? jelas lah
elu bayar 2jt,tapi ejakulasi dini cuma 2 menit mungkin emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk

2 jt terbuang dlm 2 mnit


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di