alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pembawa Bendera Tauhid yang Dibakar Banser Ditangkap
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1879fd675d4e3098b456a/pembawa-bendera-tauhid-yang-dibakar-banser-ditangkap

Pembawa Bendera Tauhid yang Dibakar Banser Ditangkap

Pembawa Bendera Tauhid yang Dibakar Banser Ditangkap

VIVA – Kepolisian Daerah Jawa Barat berhasil mengamankan pembawa bendera tauhid yang disebut polisi mirip dengan organisasi terlarang Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dalam upacara Perayaan Hari Santri Nasional di Garut, Jawa Barat.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat Komisaris Besar Polisi Umar S Fana membenarkan ketika dikonfirmasi hal tersebut.

"Ya Polda Jabar berhasil mengamankan pembawa bendera HTI di upacara HSN Garut," kata Umar kepada VIVA, Kamis, 25 Oktober 2018.

Namun, Umar tak menjelaskan secara rinci siapa identitas dan kronologis penangkapan pembawa bendera tersebut.

Umar memastikan bahwa pembawa bendera tersebut bukanlah santri undangan dalam perayaan Hari Santri Nasional di Garut tersebut. "Bisa dipastikan bukan santri undangan," katanya.


Sebelumnya, perayaan Hari Santri Nasional (HSN) ke-3 di Garut, Jawa Barat tercoreng aksi oknum anggota ormas tertentu yang membakar bendera milik HTI di Alun-alun Limbangan Kabupaten Garut. Akibatnya video berdurasi 2,04 menit yang mulai beredar pada Senin, 22 Oktober 2018 siang sekitar pukul 11.00 itu, menjadi sorotan.

Pasti Tersangkanya Nasbung BP Raya
emoticon-raining
Diubah oleh tofa.melon
Halaman 1 dari 2
Penyusup emoticon-Wagelaseh
Kita tunggu hasil pemeriksaan nya...

Mantep..
tangkepin semua pak. biar aman.
yg bawa, yg iringin, yg bakar sama temen temennya

gue jamin aman ni bangsa
dah dibebasin bukannya ? emoticon-Big Grin
--
wah ternyata gw baca media anu..masih di krangkeng ternyata
Diubah oleh dr.anonymous
maksud dan tujuan bawa2 tu bendera buat apaan??
sekalian kirim ke luar negeri, jangan suruh balik lagi..
Quote:
coba berani gak dia ngibarin di tuh bendera di saudiemoticon-Ngakak
Balasan post masmomon
Bawa bendera hti di acara NU ya tujuannya provokasi
Balasan post masmomon
Quote:


buat provokasi, terus di upload, terus rusuh dan itulah maunya mereka
Quote:


Perang emoticon-army
Baguslah...
Penyebar video sama pembuat bendera harusnya nyusul juga nih . . .

emoticon-Ngakak
Pembawa Bendera Tauhid yang Dibakar Banser Ditangkap

Pembawa Bendera Tauhid yang Dibakar Banser Ditangkap

Pembawa Bendera Tauhid yang Dibakar Banser Ditangkap

Pembawa Bendera Tauhid yang Dibakar Banser Ditangkap
paskibra kena tangkap.
Pembawa Bendera Tauhid yang Dibakar Banser Ditangkap

Ditunggu kelanjutannya emoticon-Big Grin
Quote:


biasa mbah buat mancing2...

Kok yo... Ndilalahnya.. Banser gampang
trprovakasi,, kalau toh mau bakar...? Ya bakar saja...! Ngapain juga pakek di videoin coba... emoticon-Nohope

kalau dimainin sama pihak trtentu,,? (entah itu dari kubu OPOSISI, atau kubu yg hanya pengen MENGADU DOMBA)
yang rugi toh, akhirnya semua juga yg kena... emoticon-shakehand
Quote:


Sedang dalam penyelidikan
Balasan post kakekane.cell
Quote:


biar aja makin cepet perang makin cepet bubar ini negara gagal emoticon-Shakehand2
Quote:


ujung2nya ya demo togel bejilid2 lagih....
kalo ada kerusuhan trus jadi kek 98, targetnya....bonus gede itu dr sponsor utama.

noh... di pekanbaru udah mulai demo.

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di