alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polresta Pekanbaru Siapkan 1.027 Personel Amankan Aksi Damai Bela Islam Jilid 2.0
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd181b4dcd770a66a8b456a/polresta-pekanbaru-siapkan-1027-personel-amankan-aksi-damai-bela-islam-jilid-20

Polresta Pekanbaru Siapkan 1.027 Personel Amankan Aksi Damai Bela Islam Jilid 2.0

Polresta Pekanbaru Siapkan 1.027 Personel Amankan Aksi Damai Bela Islam Jilid 2.0
Ribuan umat muslim Riau menggelar aksi di tugu Zapin Pekanbaru pasca pembakaran bendera tauhid di Garut oleh ormas Banser (foto: barkah/goriau.com)


PEKANBARU - Polresta Pekanbaru melakukan antisipasi pengamanan terhadap umat muslim yang menggelar aksi bela Islam Jilid II pasca pembakaran bendera tauhid di Garud Jawa Barat.


Sedikitnya 1.027 personel disiagakan untuk menghadapi gelombang massa yang diperkirakan akan semakin bertambah di pusat-pusat kota Pekanbaru, Riau.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto kepada GoRiau.com mengungkapkan, dalam mengawal aksi ribuan umat muslim Riau ini, pihaknya menyiapkan ribuan personel.

"Ada 1.027 personel gabungan yang kita siapkan untuk mengawal dan memastikan aksi ribuan umat muslim di Riau ini berjalan damai dan lancar," sebutnya.

Hingga berita ini diterbitkan, ribuan massa umat muslim yang tergabung dalam GMMK baru saja tiba di tugu Zapin Pekanbaru untuk menggelar Aksi Bela Islam Jilid II dan pawai bendera tauhid Ar Rayah dan Al Liwa. ***


sumur

emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
pulau lain siap menyusul bela agama Allah
Halaman 1 dari 2
Aksi bela bendera 🏁
Kok tiba tiba udah v 2.0
Betanya mana emoticon-Bingung
Riau lagi. ah sudahlah. emoticon-Traveller
gak ada yg kerja ya? emoticon-Bingung
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


lah... itu mrk lg kerja gan emoticon-Traveller
Kerjaan polisi dihabisin buat mengawal pasukan zombie otak kopong, dungu.. Bener2 dungu
Aksi bela HTI, mau tipu2 kau emoticon-Wkwkwk

Polresta Pekanbaru Siapkan 1.027 Personel Amankan Aksi Damai Bela Islam Jilid 2.0
Polresta Pekanbaru Siapkan 1.027 Personel Amankan Aksi Damai Bela Islam Jilid 2.0
yaaah.....mulai lagi deh.....
emang dr kemaren udah pada gatel mo demo nih.
sponsornya sapa nih?
siapin bendera yg besar biar enak disembahnya..
Quote:


disana kan emang gudangny, g pake sponsor udah gerak.sendiri
Polresta Pekanbaru Siapkan 1.027 Personel Amankan Aksi Damai Bela Islam Jilid 2.0
Polresta Pekanbaru Siapkan 1.027 Personel Amankan Aksi Damai Bela Islam Jilid 2.0

Polresta Pekanbaru Siapkan 1.027 Personel Amankan Aksi Damai Bela Islam Jilid 2.0

Polresta Pekanbaru Siapkan 1.027 Personel Amankan Aksi Damai Bela Islam Jilid 2.0

Polresta Pekanbaru Siapkan 1.027 Personel Amankan Aksi Damai Bela Islam Jilid 2.0
Demo sudah jadi budaya negeri ini emoticon-Busa
hati2 provokasi eks hti
Quote:


ah masa?
bukannya disitu banyak kebun sawit yg suka bakar2in lahan gambut ?
Cairrrrr.....cairrrrrr
Akhirnya gajian breeeee
Balasan post mituwet
Quote:


Berdusta sebagian dari perjuangan emoticon-Angkat Beer
najis....grombolan sumbu pendek jidat item bloon....akhiri puasa.mayan dah...cair juga.
Polresta Pekanbaru Siapkan 1.027 Personel Amankan Aksi Damai Bela Islam Jilid 2.0

banser ternyata sudah khatam bendera apa itu. emoticon-Peace
Balasan post j.u.n.a.e.d.i.h
Quote:


emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di