alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Woiii.. Ada Orangnya ga Nih,.. Sekarang Kaskus Sepi Banget Kayak Kuburan
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd178cfd675d4e10b8b4567/woiii-ada-orangnya-ga-nih-sekarang-kaskus-sepi-banget-kayak-kuburan

Woiii.. Ada Orangnya ga Nih,.. Sekarang Kaskus Sepi Banget Kayak Kuburan

Woiii.. Ada Orangnya ga Nih,.. Sekarang Kaskus Sepi Banget Kayak Kuburan




Sedih gw liat Kaskus sekarang.. Berasa kyak nongkrong di kuburan. Berasa Kayak tinggal di kos pas mudik lebaran..



Woii Kaskuser.. Pada kemana lu..


Dari hari ke hari, kaskus semakin sepi ya, ini beda bgt ga kayak 2010 ke bawah, meskipun dulu jumlah member ga sebanyak sekarang tapi dulu tu rame bgt.

Entah apa penyebab fenomena sepinya Kaskus sekarang, setiap buka thread ketemunya ID itu2 aja. Bahkan buka sub forum yang lain juga itu-itu aja ID yang komen.

Mungkin ini penyebab Kaskus jadi sepi :

1. Berubahnya lifestyle
Jaman dulu Internet berbasis fixed broadband ga sepopuler sekarang. Sekarang cuma bayar 300ribu sebulan, bisa dipake buat nonton Youtube sampe muntah. Jaman dulu orang masih mikir kalo mau nonton Youtube karena habis banyak kuota, sekarang udah ga mikir itu lagi. Jadi, sekarang banyak kaskuser yang mengubah kebiasaannya dari ngaskus jadi nonton Youtube.

2. TV Digital
Ga kayak dulu, orang gampang bosen nonton TV karena banyak acara sampah, jadi lebih suka buka laptop nonton Youtube sambil ngaskus. Sekarang hampir tiap rumah tersambung dengan fixed broadband, trus punya TV Digital + Set Top Box. Sekarang orang lebih suka males-malesan depan TV, nonton Youtube, nonton channel2 luar negeri. Lebih nyaman daripada ngaskus, harus baca banyak bgt & ngabisin banyak watu, tenaga & pikiran.

3. Capek Ngaskus

Capek harus baca banyak2, harus mikir.. enakan nonton Youtube pake TV


Nah Kaskus pelu inovasi--inovasi baru tiada henti untuk memanjakan para visitor.. 

emoticon-Wowemoticon-Wow

Halaman 1 dari 2
Woiii.. Ada Orangnya ga Nih,.. Sekarang Kaskus Sepi Banget Kayak Kuburan
Cah gemblung setres emoticon-Leh Uga

Opo njaluk diruqyah karo pak haji koplokan emoticon-Wakaka
Balasan post kruingputih3
Kesel bro.. Kaskus jadi kyak gini..emoticon-Leh Uga
Kita ini para penghuni terakhir kyaknya.. emoticon-Big Grin
Tambah 1 lagi...
Seperti nya...kaskus mulai sepi sejak jaman ada nya nastak dan nasbung deh...mungkin pd jenuh yg lain tiap buka kaskus isi nya nasbung n nastak lg "ciuman"..emoticon-Wakaka
Balasan post wolfzmus
wah ternyata masih ada orangnya jugaemoticon-Leh Uga
Kok cuma lu doang nihemoticon-Big Grin
ada sih.... tapi ya gt deh....
Balasan post aljibo
Gw pantau, BP yang masih lumayan rame, tapi ya itu isinya orang sakit jiwa semuaemoticon-Leh Uga

DP & SFTH juga mayan rame
noh inovasi nya ada kaskustv

tapi ane ga pernah buka

emoticon-Ngakak
Balasan post Bandiera
ya gw paham kok..
Balasan post l4d13put
Betul..skrg tinggal 3 itu aja yg lumayan idup...lain nya mati segan hidup nggak mau...
Balasan post kingndas
haha.. tapi kurang bagus programnya emoticon-Leh Uga
Balasan post l4d13put
Quote:


Cuma teriak emoticon-Nohope

Makanya cepet buat thread share dimari

Sekalian share fotomu yg pakai gaun emoticon-Ngakak

Woiii.. Ada Orangnya ga Nih,.. Sekarang Kaskus Sepi Banget Kayak Kuburan
bisa ni jadi tempat uji nyali..
Balasan post aljibo
mungkin udah masa nya kaskus jadi sepi ya
Ini bentar lagi Kaskus mencapai titik perpisahan
Woiii.. Ada Orangnya ga Nih,.. Sekarang Kaskus Sepi Banget Kayak Kuburan
HP nye sering dipake buat ojol, tokped, ...selain itu tiktok, begolive, yutube, selfie intagram....pokoknya aplikasi yg alay" dah

emoticon-Cool
adaaa
Balasan post kruingputih3
Nah, ini kan juga threademoticon-Leh Uga

Gw masih inget jaman dulu Kaskus masih rame, thread yang gw tunggu tuh thread2 yang sensasional.. Thread yang kontroversi itu justru disukai kaskuser..

gimana gak sepi gan sekali koment bata berhamburan...padahal komentnya slow aja gak ngetroll...emoticon-Nohope
Balasan post l4d13put
Quote:


Udah banyak yg pangsiun.... emoticon-Ngakak

Jadi ya setengah pingsan emoticon-Ngakak

Kalau udah ada tcrit kontroversial, banyak para analer ngasih pendapat yg ujung pangkalnya pada gak nyambung

kayak tcritnya terong_kikil yg ngajak berantem mulu emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di