alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Patah tulang ,sudah dioprasi,tapi ingin ke pengobatan alternatif diurut apa baik?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1771814088ddb558b4567/patah-tulang-sudah-dioprasitapi-ingin-ke-pengobatan-alternatif-diurut-apa-baik

Patah tulang ,sudah dioprasi,tapi ingin ke pengobatan alternatif diurut apa baik?

Aku patah tulang di pergelangan kaki terus udahdioprasi,biarcptsmbh ke dukun urut/rs:
Aku patah tulang di pergelangan kaki terus udahdioprasi,biarcptsmbh ke dukun urut/rs:
Pengobatan tradisional urut, harganya lumayan n cepat sembuh.
0%
Lanjut rs, tapi biayanya mahal n sembuhnya lama
100.00%
Jadi aku kecelakaan,tabrakan motor baru" ini sampe kaki aku patah , awalnyasi gatau kalo patah,aku cuma nangis cuma ngeliat kaki penuh darah n jd bolong gtu pergelangan kaki aku, smpe kluar dgingnya gtu, smpe" koskaki nempel masuk ke tulang, sampe akhirnya aku langsung di bawa ke rs, dan katanya pergelangan kaki aku patah rada ancur gt harus buru" di oprasi kalo didiemin pendarahan. Kejadiannya itu pagi pas aku mau sekolah. Jadi aku di bersihin dlu darahnya trs diperban sementara, Sampe nunggu waktunya oprasi sore. Nah skip aja ya abis slsai aku kakinga langsung di gif apa gip tau.. intinya aku itu pengen sembuh cepet biar bisa sekolah lagi. Sedangkan kata dokter ini bisa sembuh total setahunan, sedangkan aku gamau. Dan pengen bisa cepet" sekolah. Trus akhirnya kata saudara" aku kalo mau cepett sembuh trs bisa jalan lg ke dkn urut di cimande, apa boleh ya kalo uda dioprasi gtu trus nanti diurut gt,tapi emang distu katanya udh trkenal bgt cepet sembuhnya kan .ya kalo aku di rs tadinya mau di pen tapi tausendiri biayanya aku aja udh hmpir puluhan jutaemoticon-Frown hmm.. udah pasti sembuh nya jga lama kalo gtu. Sedangkan pengobatan tradisional itu emang biasanya beberapa bulan doang udah bisa jalan:') . Mintaa sarannya dong☺ jadi aku pengen cepet bisa jalan. Lebih baik lanjut di urut aja kali ya?😕😟Patah tulang ,sudah dioprasi,tapi ingin ke pengobatan alternatif diurut apa baik?Patah tulang ,sudah dioprasi,tapi ingin ke pengobatan alternatif diurut apa baik?Patah tulang ,sudah dioprasi,tapi ingin ke pengobatan alternatif diurut apa baik?
kalo saran medis mah sebenrya gak boleh pengobatan alternatif. apalagi kalo kamu dari awal udh berobat ke dokter...
nanti jadi lama sembuhnya
Balasan post scorpiigirl
Hmm iya jga si😕 ,tapi bukannya kalo alternatif bisa makin cepet ya sembuhnya.😣


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di