alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Zulkifli Hasan sebut kubu Prabowo-Sandi kalah logistik dibanding Jokowi-Ma'ruf
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd16d1112e25736718b4568/zulkifli-hasan-sebut-kubu-prabowo-sandi-kalah-logistik-dibanding-jokowi-maruf

Zulkifli Hasan sebut kubu Prabowo-Sandi kalah logistik dibanding Jokowi-Ma'ruf

Zulkifli Hasan sebut kubu Prabowo-Sandi kalah logistik dibanding Jokowi-Ma'ruf


Merdeka.com - Ketua Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional (BPN) capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, Zulkifli Hasan mengaku belum mendapatkan bantuan dana kampanye Pilpres 2019. Selama ini dana kampanye masih bersifat swasembada.

"Belum ada. Masih swasembada," kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan,Jakarta (25/10).

Ketua Umum PAN ini menilai, dalam hal logistik, kubunya masih kalah dibanding koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin. Sebab, kata dia, pengusaha dan pemilik media sudah berafiliasi ke pasangan capres-cawapres petahana Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma'ruf Amin.

"Kita memang soal logistik jauh dari incumbent. Karena media semua sudah hampir semua ke incumbent," ungkapnya.

Meski begitu, Zulkifli tidak ingin menyerah. Dengan 'modal seadanya', mereka terus berusaha mengenalkan Prabowo-Sandi ke masyarakat. Salah satu caranya dengan kampanye berkeliling pelosok Indonesia.

"Kita modalnya tenaga, keliling untuk membesarkan partai sekaligus mengenalkan capres atau cawapres kita," ujarnya.
"Memang capek tetapi itu pilihan yang kami lakukan karena keterbatasan. Ada logistik tapi kita tidak sebesar yang dimiliki sebelah," ucapnya.



sumur

emoticon-Request sbg bentuk cinta ana kefada akhi frabowo maka ana sumbang mie dan rokok halal ya akhi (dlm format jpg)

Zulkifli Hasan sebut kubu Prabowo-Sandi kalah logistik dibanding Jokowi-Ma'rufZulkifli Hasan sebut kubu Prabowo-Sandi kalah logistik dibanding Jokowi-Ma'ruf
Halaman 1 dari 2
masa sih?
uno sendiri khan udah banyak duitnya|?
mungkin ga butuh...
trus mikir ga napa rakyat ga mau sumbang ke wowo tapi mau ke wiwi?

emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
tinggal minta kardus aja
gitu aja kok repot
Minta sama adek lu zul...

Eh lupa, adek lu udah ditahan KPK...
kardusnya tinggal dikeluarkan lagi, apa susahnya. emoticon-Wakaka
Lah denger2 dana saksi aja minta di bayarin? Apa ane gak salah lihat berita yah?
Zulkifli Hasan sebut kubu Prabowo-Sandi kalah logistik dibanding Jokowi-Ma'ruf
ibaratnya foreplay terus tp otong masih loyo, padahal waktunya dah mau habis. pilihannya antara coli sendiri atau cari donatur buat beliin obat kuat.
itu artinya ente2 sekalian butuh management kardus
liat gambar indomie soto medan, jadi pengen makan mie emoticon-Genit
Sandiego udah 2 kali jual Saham Saratogel... masih kurang... ???....

Zulkifli Hasan sebut kubu Prabowo-Sandi kalah logistik dibanding Jokowi-Ma'ruf
lah dolo owi juga logistik dikit, modal banyak dari sumbangan pendukung. tinggal ikutan niru, tar juga banyak nasbung tajir melintir akan nyumbang
masa cuma kalah di logistik toh, Pak?

dari sisi program merasa unggul?
dari sisi reputasi merasa lebih baik?
dari sisi orang-orang sekitarnya?

emoticon-Wkwkwk

Quote:


Wowok bediri nya jinjit ya... Saking cebol nya...
emoticon-Ngakak
Ga usah modal duit..Modal agama ulama teraniaya sudah cukup..bukanny ngaku kmaren modal itu d Pakai pilgub jkt
loh katanya mo ngurangin import????


mereka lupa kalau mie terbuat dari gandum dan impor dari cina
Quote:


emoticon-Leh Uga
Bentar pak..
Itu pak SU termasuk 100orang terkaya di Indonesia lohhh
Trus Pak PS itu hartanya kmren diungkap di berita sblm daftar capres kan 3T lebih ?
Perusahaan mereka dimana2.
Duitnya nggak berseri mungkin.
Kok bisa nggak punya logistik ?
Ente ngibul apa ngaku2 misqueen ?
Ta doai beneran loh paakkk
mencitrakan diri misqueen... demi simpatik... padahal tiap hr nge lobster.. emoticon-Big Grin
mudah2an miskin bneran, ucapan kan doa, segitu banyak duitnya si uno masih dibilang miskin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di