alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Grab dan ITS Jalin Kerja Sama Teknologi untuk Millennials dan Gen-Z 
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd16adc529a45ef0b8b457e/grab-dan-its-jalin-kerja-sama-teknologi-untuk-millennials-dan-gen-z

Grab dan ITS Jalin Kerja Sama Teknologi untuk Millennials dan Gen-Z 

Grab dan ITS Jalin Kerja Sama Teknologi untuk Millennials dan Gen-Z 

Surabaya, IDN Times - (22/10), Grab sebagai mobile platform online to offline (O2O) terkemuka di Asia Tenggara melakukan penandatanganan kerja sama dengan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya. Penandatanganan tersebut dalam rangka meningkatkan pengembangan inovasi di bidang teknologi.


1. ITS menjadi universitas pertama yang dipilih Grab untuk bekerja sama
Grab dan ITS Jalin Kerja Sama Teknologi untuk Millennials dan Gen-Z 
ITS merupakan salah satu perguruan tinggi negeri terkemuka di Indonesia yang terkenal dengan berbagai prestasinya di kancah teknologi. Untuk mendorong terciptanya lebih banyak inovasi, Grab akan menjalin kolaborasi dengan ITS untuk mengadakan forum produk inovasi yang akan mendiskusikan pengembangan produk inovasi yang ada agar dapat dipasarkan secara massal. 


2. Grab berencana mengadakan forum produk inovasi
Grab dan ITS Jalin Kerja Sama Teknologi untuk Millennials dan Gen-Z 
Hal tersebut memungkinkan mahasiswa untuk mempresentasikan proyek teknologi mereka. Grab pun membuka kesempatan magang seluas-luasnya untuk para mahasiswa ITS dari berbagai bidang studi. Dalam hal ini, Grab berencana menjalankan master planGrab 4 Indonesia” untuk menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan talenta lokal di bidang teknologi informasi, technopreneurship dan inovasi teknologi.

Quote:

3. ITS menyambut dengan baik kerja sama untuk mengintegrasikan fasilitas kampus dengan Grab
Grab dan ITS Jalin Kerja Sama Teknologi untuk Millennials dan Gen-Z 
Quote:

4. Beragam fasilitas kampus akan terintegrasi, seperti Grab Smart Shelter, GrabFood Booth dan Grab for Business
Grab dan ITS Jalin Kerja Sama Teknologi untuk Millennials dan Gen-Z 
Sebagai “everyday super app” pertama di Asia Tenggara, Grab berkomitmen untuk terus membawa kemudahan bagi pengguna Grab dengan berbagai fasilitas di lingkungan ITS yang akan mulai dibangun secara bertahap mulai bulan Desember 2018, antara lain Grab Smart Shelter, GrabFood Booth dan Grab for Business.

Grab Smart Shelter adalah halte atau lokasi penjemputan bagi pelanggan Grab yang akan ditempatkan di tiga lokasi strategis dan dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi! Hal ini juga diharapkan dapat meningkatkan pengalaman dan memberikan kenyamanan ekstra pada para pengguna Grab di wilayah kampus ITS.

Kemudian ada GrabFood Booth, lokasi pengambilan pesanan makanan melalui layanan pesan-antar makanan Grab, GrabFood. Lokasinya akan ditempatkan di beberapa area asrama mahasiswa. Hal ini akan mempermudah mitra pengemudi dalam mengantarkan pesanan makanan para mahasiswa di lingkungan kampus.

Terakhir, seluruh karyawan ITS dapat menikmati layanan Grab for Business yang akan memberikan pilihan moda transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau. Setelah berkendara, karyawan ITS akan mendapatkan setruk elektronik dengan detail perjalanan yang lengkap akan dikirimkan ke surel karyawan tersebut, siap untuk diklaim ke perusahaan. Manajemen ITS juga dapat melacak pengeluaran biaya perusahaan dan menganalisis perjalanan bisnis dari karyawan serta membantu mengatur kebijakan transportasi bisnis yang tepat.

Dengan penandatanganan perjanjian antara ITS dan Grab, ke depannya ITS akan menjadi “smart campus” yang memadukan beragam fasilitas dengan teknologi terkini. Kerja sama ini pun diharapkan akan mendorong kreativitas mahasiswa untuk berkarya dan menjadi wiraswasta di bidang teknologi yang bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.


Sumber : https://www.idntimes.com/science/dis...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Grab dan ITS Jalin Kerja Sama Teknologi untuk Millennials dan Gen-Z  FOTO Driver Grab Demo Lalu Lintas Rasuna Said Tersendat

- Grab dan ITS Jalin Kerja Sama Teknologi untuk Millennials dan Gen-Z  Berkat Alat Pendeteksi Lelah ITS Meraih 3 Penghargaan Internasional

- Grab dan ITS Jalin Kerja Sama Teknologi untuk Millennials dan Gen-Z  Cahaya Punya Segudang Manfaat Luar Biasa bagi Umat Manusia

terus maju dan berkembang CUK


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di