alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Tipe Orang yang Kamu Butuhkan Dalam Hidup
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd16aced675d4d8588b4576/5-tipe-orang-yang-kamu-butuhkan-dalam-hidup

5 Tipe Orang yang Kamu Butuhkan Dalam Hidup

5 Tipe Orang yang Kamu Butuhkan Dalam Hidup

Hidup bersama dengan orang lain memang sangat kita butuhkan. Tentunya sangat menyenangkan jika kita memiliki teman atau kerabat yang bisa terus bersama hingga usia tak lagi muda. Selalu ada tak hanya di saat butuh, tapi juga ada di saat saling berbagi bahagia. Meski harus beradaptasi dengan karakter pribadi masing-masing, tapi hal ini harusnya tidak menjadi penghalang bagi kita untuk bisa menjadi dan memilih teman untuk bersama dengan kita.

Namun tetap saja, kita memiliki hak untuk menginginkan siapa saja yang kita inginkan ada di dalam hidup kita. Mungkin beberapa tipe orang di bawah ini yang sangat kita inginkan ada di dalam hidup kita.


1. Mereka yang menerimamu apa adanya
5 Tipe Orang yang Kamu Butuhkan Dalam Hidup
Tak ada yang suka bila diri kita dibandingkan dengan orang lain. Seolah tidak ada puasnya, bahkan mungkin rasanya kita selalu berbuat salah dan tidak cocok dengan mereka. Ada saja yang mereka tuntut untuk kita berikan, jika tidak dituruti maka kita tidak bisa bersama dan berkumpul dengan mereka.

Lalu apakah mereka yang harusnya kita perjuangkan? Jika kamu merasa tertekan dan tak bisa menjadi dirimu sendiri, maka jangan teruskan. Kamu berhak menjadi teman dari seseorang yang menerima dirimu apa adanya. Tak perlu menutup-nutupi apa yang kamu miliki. Jika memang mereka mau berteman denganmu, tak ada alasan bagimu memaksa diri menjadi orang lain.


2. Tak pernah lelah membantumu bertumbuh menjadi lebih baik
5 Tipe Orang yang Kamu Butuhkan Dalam Hidup
Saling menjaga dan melindungi saja tidak cukup. Sebagai seorang teman kamu dan mereka tentunya harus saling mengingatkan untuk hal kebaikan. Tak ragu menegur saat berbuat salah dan tak ragu memuji saat mencapai prestasi. Jangan malu apalagi takut. Kamu dan mereka adalah keterkaitan yang akan menjadi baik karena saling mempengaruhi.

Banyak hal yang bisa kalian lakukan secara bersama-sama. Melakukannya membuat hubungan kalian semakin dekat dan tidak ada batasan untuk bertumbuh menjadi lebih baik. Jika kamu dan dia merasa sudah sangat dekat, jangan pernah ragu melakukan sesuatu yang membuat kalian menjadi manusia lebih baik.


3. Sangat loyal dalam pertemanan
5 Tipe Orang yang Kamu Butuhkan Dalam Hidup
Akan ada banyak godaan dalam sebuah hubungan pertemanan. Kamu dan temanmu akan bertemu dengan orang lain di luar sana. Tak jarang kalian akan berkomunikasi dan terpengaruh satu dengan lainnya. Bukan hanya akan sulit bertemu, kalian akan jarang untuk bertukar cerita bahkan keluh kesah.

Tenang saja, loyalitas kalian tak akan ternoda asalkan bisa saling menjaga komitmen untuk tetap menjadi teman. Loyalitas pertemananmu tak hanya ada saat kalian bersama, tapi kesetiaan untuk menjaga rahasia satu sama lain.


4. Mau saling berbagi ilmu dan pengalaman
5 Tipe Orang yang Kamu Butuhkan Dalam Hidup
Pertemananmu tak hanya untuk saling berbagi tawa bahkan luka. Apalagi bergosip dan menjatuhkan manusia lain yang tak berhubungan denganmu. Jadikan pertemanan kalian, pertemanan yang saling berbagi ilmu dan pengalaman luar biasa yang kamu dapatkan di luar sana.

Kamu bisa menggunakan waktu yang sangat langka untuk bertemu dengan saling berbagi ilmu dan pengalamanmu. Ilmu tak harus sama, pengalamanmu tak harus serupa. Semua bisa kalian bagi jika kalian tahu bahwa kalian saling membutuhkan.


5. Sumber semangatmu
5 Tipe Orang yang Kamu Butuhkan Dalam Hidup
Pilihlah mereka yang siap menjadikanmu sumber semangat dan memberimu banyak aura positif. Pilihlah mereka yang bersamanya kamu bisa tahu dimana kamu bisa terus bersemangat. Bagaimana kamu bisa melakukan banyak hal dan bangkit bahkan setelah kamu gagal.

Kita memang tak boleh memilih-milih dalam berteman. Tapi hak kita adalah memilih dengan siapa kita bisa berkembang menjadi lebih baik. Tak hanya mereka yang terus membela kita, tak selalu mereka yang bisa membuat kita tertawa. Bahkan bersama dengan mereka yang tak ragu memaki kita karena kita bersalah pun tak boleh kita lupakan. Bersama siapapun kita bisa menjadi orang yang lebih baik, tentu saja semua dari kita sendiri.


Sumber : https://www.idntimes.com/life/inspir...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Tipe Orang yang Kamu Butuhkan Dalam Hidup Pahami 5 Hal Ini Sebelum Berpikir Hidup Orang Lain Lebih Bahagia

- 5 Tipe Orang yang Kamu Butuhkan Dalam Hidup Tanamkanlah 7 Prinsip Ini Saat Kamu Merasa Ragu dalam Menjalani Hidup

- 5 Tipe Orang yang Kamu Butuhkan Dalam Hidup 5 Hal Berharga yang Cuma Bisa Diajarkan oleh Keluarga Kita

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di