alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
15 Video Klip BTS Tembus 100 Juta Penonton di YouTube, Ini yang Terbaru
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd16a24d675d4be788b4568/15-video-klip-bts-tembus-100-juta-penonton-di-youtube-ini-yang-terbaru

15 Video Klip BTS Tembus 100 Juta Penonton di YouTube, Ini yang Terbaru

15 Video Klip BTS Tembus 100 Juta Penonton di YouTube, Ini yang Terbaru


Tak berlebihan memang menyebut BTS sebagai grup KPop yang fenomenal. Di tahun kelima debut mereka ini, grup asuhan Big Hit Entertainment itu sudah mendapat perhatian dunia. Tidak lagi menjadi grup lokal di Korea Selatan saja, namun BTS sudah menjadi grup global. Melihat banyaknya aktivitas mereka di Amerika selama beberapa bulan terakhir sampai diundang untuk memberikan pidato di PBB. Soal musik, jangan ditanya. Mereka sudah megang banget!

Buktinya, tidak hanya satu atau dua video klip mereka di YouTube yang sudah disaksikan oleh lebih dari 100 juta kali. Sejauh ini ada sekitar 15 video di YouTube yang mendapat ratusan juta penonton. Yang terakhir dan baru sampai di titik 100 juta penonton adalah lagu lama BTS yang dirilis 2014 lalu berjudul 'Just One Day'.

Video ini resmi menapaki jumlah penonton di atas 100 juta per tanggal 25 Oktober pada pukul 12:30 waktu Korea. Soompi menulis, butuh waktu sekitar 1662 hari, 18 jam, dan 30 menit untuk mencapai angka 100 juta penonton di video klip 'Just One Day'. Mengingat ini sudah dirilis empat tahun yang lalu tepatnya pada 6 April 2014 pukul 6 sore waktu Korea di channel YouTube 1theK.




'Just One Day' sepertinya akan menyusul beberapa video klip BTS lain yang sudah disaksikan ratusan juta kali. Belum lama ini mereka merilis lagu berjudul 'Idol' yang juga laris manis di platform menonton video tersebut sejak bulan Agustus. Sebelumnya lagu 'Fake Love' juga menjadi video KPop dengan jumlah penonton di atas 100 juta tercepat. Sementara di awal tahun ini BTS menggebrak panggung hiburan dengan 'MIC Drop'.

BTS kini sedang kembali ke Korea Selatan. Kemarin mereka dijadwalkan menerima penghargaan Hwagwan Orders of Cultural Merit. Sebuah penghargaan pemerintah sebagai apresiasi atas kerja keras seniman yang telah berkontribusi dalam perkembangan budaya pop. Sang leader, RM, beberapa hari lalu juga meluncurkan mixtape playlist solo-nya lewat berbagai platform online dan bisa didengarkan secara gratis.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di