alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bupati Cirebon Kena OTT KPK, Langsung Dipecat Dari PDI-Perjuangan
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1662bddd770d8548b4567/bupati-cirebon-kena-ott-kpk-langsung-dipecat-dari-pdi-perjuangan

Bupati Cirebon Kena OTT KPK, Langsung Dipecat Dari PDI-Perjuangan

Quote:
Diubah oleh beritahati.com
Halaman 1 dari 2
Tidak ada tempat bagi koruptor...!!!!!
waduh main pecat ajah ....... umat tuh dijolimi oleh pdipret emoticon-Blue Guy Bata (L)
bener singkirkan koruptor
sebuah langkah yang bagus,
ga kaya sebelah, udah pernah dubui kasus korupsi masih jadi DPD. emoticon-Busa


Beda sama junjungan nasbung Koruptor dipelihara mau dijadiin wagub gantiin Uno emoticon-Leh Uga

Bupati Cirebon Kena OTT KPK, Langsung Dipecat Dari PDI-Perjuangan
Tangkap koruptor..

Mau kubu mana terserah, kalo korup tangkap...
Sontoloyo bikin malu jokowi saja, nih liat mana ada oposisi yang kena otk
momen pemilu makin dekat ya harus cepet responnya
KPK Strong!!! Lanjutkan operasi tangkap tangannya!! emoticon-Angkat Beer emoticon-Rate 5 Star
"hanya koruptor yg tidak ingin jokowi 2 priode"
katanya hahaha.....
Mantap...tinggal tunggu kapan KORUPTOR dihukum mati dan DIMISKINKAN keluarga nya....emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
nanti keluar penjara masuk gerindra saja, atau partainya tommy. siapin CV.
partai junjungan nastaik... isinya sarang koruptor....

Sesuai selogan nastaik....
BOLEH KORUPSI ASAL DUKUNG WIWI
BOLEH SEBAR HOAX ASAL DUKUNG KITAK - KITAK...

emoticon-Leh Uga

Spoiler for :
Diubah oleh silentground
Quote:


kasih dong bukti pernyataan ente...

Kalo dari berita kan tetap ditangkap tuh...
Balasan post .maoe.
Quote:


hoax2 esemka laku 7000? cueekkkk....
banyak yang ketangkep dari partai junjungannya? cueeeekkkkk...

gak ada nastaik yang protes kan ke jokowi? hahahhahaha... coba kalo berani... protes dong sama jokowi biar keluar dari itu partai sarang korupsi.... hahhahahahha... nastaik mana suaranya? diem ajeeee hahahhahaaaaaaa

catet... gw ngomongin nastaik... bukan jokowi...

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh silentground
ini udah yang ke berapa dari PDIP??
Quote:


1 sama 2 bertolak belakang...

Magnet aja kalah sama pernyataan lu...
Quote:


Banyak...
Gak keitung...

Kalo sering disapu ntar jadi bersih...
Balasan post antikritikkakek
Quote:


Lu seriusan ini?
Sarkas ato bego?
Yg ditangkaf nastak, yg disalahin nasbungemoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di