alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemerintah Hibahkan Laptop dan Printer Bekas Acara IMF-WB
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1640e529a4501688b4568/pemerintah-hibahkan-laptop-dan-printer-bekas-acara-imf-wb

Pemerintah Hibahkan Laptop dan Printer Bekas Acara IMF-WB

Pemerintah Hibahkan Laptop dan Printer Bekas Acara IMF-WB

Pemerintah Hibahkan Laptop dan Printer Bekas Acara IMF-WB

Jakarta, CNN Indonesia -- Kementerian Keuangan menghibahkan properti yang digunakan untuk penyelenggaraan Pertemuan Tahunan IMF-Bank Dunia, seperti laptop dan printer ke tiga daerah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Bali dan Banyuwangi. Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan total nilai hibah properti yang diberikan untuk tiga daerah tersebut mencapai Rp8,67 miliar.

Hibah tersebut mencakup 500 unit laptop bernilai Rp8 miliar dan 300 unit printer dengan nilai Rp672 juta.

Ani mengatakan dalam hibah tersebut Bali menerima 200 laptop bernilai Rp3,2 miliar dan 125 printer bernilai Rp280 juta, NTB menerima 200 laptop dan 125 printer dan Banyuwangi menerima 100 laptop senilai Rp1,6 miliar dan 50 printer senilai Rp112 juta.

Ani mengatakan semua properti yang dihibahkan tersebut dibeli dengan dana APBN. Laptop dan printer tersebut memiliki spesifikasi tinggi.

Ani mengatakan hibah diberikan kepada tiga daerah tersebut merupakan amanah dari Presiden Jokowi, sekaligus sebagai ucapan terima kasih atas dukungan yang mereka berikan selama penyelenggaraan pertemuan tahunan tersebut.

"Ini adalah komitmen dari panitia nasional bahwa barang yang sudah tidak terpakai, namun masih sangat terjaga kondisinya bisa dihibahkan ke masyarakat," katanya seperti dikutip dari Antara, Kamis (25/10).

Ani berharap hibah tersebut nantinya memberikan manfaat kepada daerah penerima. "Saya memimpikan dari 500 unit laptop ini, akan menghasilkan para programmer atau mereka-mereka yang akan membuat komik mengenai Bali atau Indonesia yang bisa mengalahkan komik dari Jepang," ujar Sri Mulyani.

________

Perhelatan yang tidak sia-sia emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh andika.1stravel
Halaman 1 dari 2
Terimakasih Jokowi emoticon-Shakehand2
Diubah oleh andika.1stravel
wah ane mw dong emoticon-Request
laptop 15jtan emoticon-Matabelo
wah mau dong gan
speknya tinggi tu laptop. moga2 ditangan yg tepat deh. emoticon-linux2
500 laptop : 16 m?

1 laptop, 16 juta emoticon-Belo

Jangan2 laptop2an aka apel kroak
Quote:
nah ini bagus patut ditiru.
jadi gini.. sebelah lebih keren
hibahin otaknya
jadi ga punya otak

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Pemerintah Hibahkan Laptop dan Printer Bekas Acara IMF-WB
Mantap dah
8.67 miliar kalo buat beli perusahaan laptop/printer startup udah bisa,udah dapet patent & semua teknologinya
keren dah...
Balasan post rickreckt
Quote:


Laptop standar keknya kemungkinan termasuk softwarenya bre.. masa dipake acara IMF pake software bajakan emoticon-Ngakak (S)
Balasan post rickreckt
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Trus produksinya kapan?

Acara kelar, laptop belum jadi...
Balasan post ruuuruuu
Quote:


Dihibahin ke sekolah gini software apaan emoticon-Belo
Laptop 8M = 500 unit
berarti harga 1 unit laptopnya = Rp 16 juta

sudah cukup mumpuni kalau dihibahkan ke orang yang tepat
Diubah oleh guntur9090
laptop 16jutaan itu termasuk murah yah...
Paling masuk2 tipe DELL latituide atau HP Elitebook
Paling juga spek i7-8200/8GB/1TB/Win10 Ori/VGA 2GB
masuk level gaming pun termasuk gaming rendah...
paling dapetnya ROG TUF FX504GD yg paling murah


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
laptop 16jutaan itu termasuk murah yah...
Paling masuk2 tipe DELL latituide atau HP Elitebook
Paling juga spek i7-8200/8GB/1TB/Win10 Ori/VGA 2GB
masuk level gaming pun termasuk gaming rendah...
paling dapetnya ROG TUF FX504GD yg paling murah


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Gak segampang itu, harga perusahaan sebuah Laptop itu trilyunan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di