alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lapangan Tembak Senayan Bakal Direlokasi, Ketimbang Nyasar Peluru Melulu ke DPR
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd16239dcd770ad588b456a/lapangan-tembak-senayan-bakal-direlokasi-ketimbang-nyasar-peluru-melulu-ke-dpr

Lapangan Tembak Senayan Bakal Direlokasi, Ketimbang Nyasar Peluru Melulu ke DPR

Lapangan Tembak Senayan Bakal Direlokasi, Ketimbang Nyasar Peluru Melulu ke DPR


Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Anton Sihombing mengatakan lembaganya, pemerintah, pengelola kawasan senayan dan Polri sepakat merelokasi lapangan tembak yang berada di belakang Kompleks Parlemen.

Hal itu dilakukan setelah BURT menggelar rapat dengan pemerintah, pengelola kawasan senayan dan Polri di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (24/10).

“Kami sudah laksanakan rapat dengan Kemenpora, Kementerian Sekneg, pengelola senayan, dan Polri, hasilnya disepakati menutup atau merelokasi lapangan tembak segera mungkin,” kata Anton di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu.

Dia mengatakan terkait tempat relokasi lapangan tembak, pihaknya menyerahkan kepada kementerian terkait dan lintas kementerian untuk mencari tempat.

Namun dia menekankan keberadaan lapangan tembak sangat dekat dengan objek vital yaitu Kompleks Parlemen dan di sekitarnya ada sekolah, hotel, dan restoran.

“Nanti mereka yang mencari tempat, Kemenpora sudah jelaskan, di Korea Selatan, lapangan tembak jaraknya 25 kilometer dari gedung parlemen,” ujarnya, diberitakan Antara.

Selain itu menurut Anton, rapat tersebut juga sepakat meningkatkan keamanan di Kompleks Parlemen dan perumahan para pejabat negara.

Dia menjelaskan sebelumnya sudah ada nota kesepahaman antara DPR dengan Polri dan pihaknya meminta keamanan di Kompleks Parlemen terintegrasi dengan pihak keamanan.

“Kami minta komandannya bintang dua (berpangkat Irjen Pol), apa bedanya DPR dengan Istana Negara, disini ada 560 pejabat negara, tahun depan ada 575 pejabat negara,” katanya.

Anton mengatakan dalam rapat tersebut tidak dibahas mengenai wacana penggunaan kaca anti-peluru karena rekomendasi utamanya adalah relokasi atau pemindahan lapangan tembak dan akhirnya disetujui.

Sekretaris Kemenpora, Gatot S Dewa Broto mengakui dalam rapat tersebut salah satu poinnya adalah menugaskan tim lintas kementerian/lembaga termasuk pemda agar mendapatkan lokasi yang pas untuk lapangan tembak.

Dia mengatakan karena penugasannya baru maka pihaknya akan berkoordinasi dengan Setneg maupun Pemda DKI Jakarta dan pengelola GBK.

“Kami kurang tahu kalau di Jakarta karena tadi sudah kami sampaikan gambaran kalau di luar negeri pada umumnya agak menjauh dari pusat kota,” katanya.

katanya gedung dpr mau pasang kaca anti peluru emoticon-Entahlah
Salut buat Bapak Anies Baswedan yang dengan sigap merelokasi lapangan tembak dan mampu melindungi Wakil Rakyat yg ada di dalam Gedung Rumah Rakyat.

Kalau jaman Ahox pasti cuma maki-maki kalimat sampah doang ni kalau dihadapkan dengan masalah seperti ini.
di atas lagi onani otak emoticon-Leh Uga

ahok sudah "tamat" masih diomongin aja emoticon-Cape d...
kenapa gak dpr nya aja yang dibubarin ya
Quote:
jangan dipindahin dong, biarin aja tetep disitu...daripada kalo dipindahin ketempat lain nanti peluru nyasarnya kena orang baik yg gak bersalah, mending biarin aja tetep disitu emoticon-Hansip
Diubah oleh prince.cerberus
ya, nantinya komplek dpr akan berlokasi persis ditengah lapangan tembak sehingga dipastikan tidak akan ada lagi peluru yang nyasar.
Balasan post euforiaatta
klo ngetrol ya jangan kebangetan lah keliaatan anunya emoticon-Wakaka emoticon-Wakakaemoticon-Om Telolet Om!

Quote:
Diubah oleh chibiyabi
Balasan post dhede23
Quote:


emoticon-Angkat Beer nah pas bener ane juga mau komen gitu keduluan emoticon-Wakaka
Quote:


berarti balik ke jaman kerajaan donkemoticon-Big Grin
direlokasi menjadi di dalam gedung DPR
relokasi lebih dekat "tengah tengah ruang sidang"
jadi klo ad yg molor bisa langsung di bidik congornya
pindah saja ke halaman gedung dpr

sasarannya anggota dpr yg melintas...

emoticon-Leh Uga
kenapa ga ada korban anggota DPRemoticon-Turut Berduka
Quote:


Gpp deh gan
Quote:


gpp gan komen aja lagi buat vote emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di