alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Tatapan Maut Jennie 'BLACKPINK' di Teaser Foto Debut Solo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd161c95c77986b6c8b4571/tatapan-maut-jennie-blackpink-di-teaser-foto-debut-solo

Tatapan Maut Jennie 'BLACKPINK' di Teaser Foto Debut Solo

Tatapan Maut Jennie 'BLACKPINK' di Teaser Foto Debut Solo


Seperti Thread yang sudah ditulis Agan KPOPonKASKUS belum lama ini, personel BLACKPINK, Jennie dikonfirmasi oleh YG Entertainment akan meresmikan debut solonya sebelum akhir tahun ini. Meski kemudian dari laporan berita yang berbeda, manajemen yang juga membawahi BIGBANG itu menjelaskan lebih lanjut bahwa tidak cuma Jennie yang akan meluncurkan proyek solo. Penjelasan tersebut muncul setelah pengumuman debut solo Jennie yang memicu kontroversi di kalangan penggemar. Akhirnya YG Entertainment mengumumkan bahwa masing-masing personel grup pelantun 'DDU-DU DDU-DU' itu akan merilis lagu solo mereka sebelum konser tunggal mereka di Seoul tak lama lagi.

Oke, kesampingkan dulu kontroversi tersebut. Karena ini saatnya merayakan jelang perilisan proyek solo Jennie! YG Entertainment memberi pengumuman terkait track solo sang rapper. Bersamaan dengan perilisan teaser foto pertama untuk proyek tersebut lewat situs resmi YG Entertainment. Dalam foto ini Jennie tampil dengan rambut hitamnya yang natural. Make up di wajahnya diberikan efek freckles di beberapa titik. Yang paling bikin meleleh di foto ini adalah tatapan Jennie yang akan membuatmu berdebar!

Tatapan Maut Jennie 'BLACKPINK' di Teaser Foto Debut Solo


Jennie menggunakan busana berwarna merah dalam foto tersebut. Busana yang menutupi keseluruhan tubuhnya sampai ke pergelangan tangan. Aksen warna merah juga tampak dari anting yang digunakan Jennie. Termasuk juga polesan lipstik di bibirnya. Di bagian bawah foto tampak keterangan SOLO yang semakin menekankan bahwa ini pertama kalinya leader BLACKPINK tersebut merilis track sendiri tanpa ditemani oleh Rose, Jisoo dan Lisa.

Dikutip Soompi, YG Entertainment mengumumkan bahwa track solo Jennie akan dirilis pada 12 November mendatang. Tanggal ini juga terlihat di bagian bawah foto teaser tersebut. Ke depannya mungkin kita akan lebih banyak diberikan cuplikan untuk lagu yang akan dinyanyikan oleh Jennie. Namun kemungkinan besar akan lebih berat ke hip-hop, genre yang selama ini sudah identik dengan artis-artis YG Entertainment.

Single solo Jennie ini akan dirilis satu hari setelah konser tunggal pertama BLACKPINK yang dijadwalkan di Seoul pada 10 dan 11 November mendatang. Dan buat mereka yang datang ke konser akan sangat beruntung karena mereka tidak hanya bisa mendengarkan track ini untuk pertama kalinya. Tetapi juga melihat penampilan live Jennie membawakan lagu barunya tersebut.

Setelah Jennie, BLINK (fans BLACKPINK) masih akan dimanjakan dengan track lain yang dirilis dari tiga personel yang tersisa. Manajemen mengkonfirmasi bahwa Rose sudah ada di antrean di belakang Jennie untuk proyek solo. Setelahnya mungkin Lisa dan Jisoo, atau sebaliknya. Kita tunggu saja!
Diubah oleh ghibahbuzz
cantikan bini guwa
judulnya berlebihan, apalagi setelah lihat running man episode rumah hantu yang jennie ikut main.
:goyang


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di