alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SEDIH! Aktor Legendaris "JET LI" Berikan WARISAN Rp.4 Triliun Ke Wanita Ini!
4.57 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd15e84ded77049018b4569/sedih-aktor-legendaris-quotjet-liquot-berikan-warisan-rp4-triliun-ke-wanita-ini

SEDIH! Aktor Legendaris "JET LI" Berikan WARISAN Rp.4 Triliun Ke Wanita Ini!


SEDIH! Aktor Legendaris "JET LI" Berikan WARISAN Rp.4 Triliun Ke Wanita Ini!
SEDIH! Aktor Legendaris "JET LI" Berikan WARISAN Rp.4 Triliun Ke Wanita Ini!
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
SEDIH! Aktor Legendaris "JET LI" Berikan WARISAN Rp.4 Triliun Ke Wanita Ini!

SEDIH! Aktor Legendaris "JET LI" Berikan WARISAN Rp.4T Ke Wanita Ini!

SEDIH! Aktor Legendaris "JET LI" Berikan WARISAN Rp.4 Triliun Ke Wanita Ini!

SEDIH! Aktor Legendaris "JET LI" Berikan WARISAN Rp.4 Triliun Ke Wanita Ini!


Umur adalah sesuatu yang tidak bisa terelakan oleh setiap manusia,
ada salah satu kalimat bijak yang selalu ane inget tentang waktu gan yaitu “Bagaimanapun keadaan kita,mau sedih,bahagia,waktu tidak pernah berhenti menunggu.Waktu tetap berjalan.”,kalimat tersebut di buat oleh tere liye,
tapi memang benar adanya gan,apapun kondisinya waktu akan selalu berjalan,ga ada satupun manusia yang bisa menahan berjalannya waktu,
dan inilah yang terjadi dengan salah satu aktor laga "legendaris dunia" JET LI,
seperti yang sudah kita ketahui semua dari beberapa artikel berita,jet li memang sedang mengidap beberapa penyakit yang cukup parah,
antara lain HIPERTIROID dan TULANG BELAKANG yang dideritanya sejak tahun 2010 lalu,selama 8 tahun jet li harus bertarung melawan penyakit yang menyiksa tersebut hingga saat ini,
bahkan kabarnya,Jet Li juga terkena serangan jantung hingga harus menggunakan kursi roda.

SEDIH! Aktor Legendaris "JET LI" Berikan WARISAN Rp.4 Triliun Ke Wanita Ini!

Melihat kondisi Jet Li yang seperti itu,banyak penggemarnya dari seluruh duniapun menjadi prihatin,bahkan sempat foto-foto jet li yang terlihat tua,lemah dan sangat berbeda muncul di internet dan menjadi viral saat itu,
tapi kemudian Jet Li membantah kondisinya yang menurun,jet Li mengatakan bahwa dirinya masih sanggup mengatasi penyakit-penyakitnya tersebut.
beberapa waktu lalu saat menghadiri acara talk show di salah satu televisi China,Jet Li justru membahas mengenai warisan dan juga kehidupan rumah tangganya dengan Nina Li Chi,
seorang artis yang terkenal dengan kecantikannya,agan-agan yang lahir tahun 90an pasti tau banget nih sama NINA LI CHI emoticon-Smilie
Jet Li dan Nina sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama 19 tahun.dan harus diketahui kalo Nina adalah istri kedua Jet Li gan.

SEDIH! Aktor Legendaris "JET LI" Berikan WARISAN Rp.4 Triliun Ke Wanita Ini!

Nina yang sangat terkenal dengan kecantikannya itu bahkan rela meninggalkan dunia keartisannya demi Jet Li.
nina memilih untuk mengurus rumah tangga daripada melanjutkan karirnya sebagai artis,
karena pengorbanan Nina tersebut lah menjadikan Jet Li memilih memberi warisan Rp 4 triliun-nya tersebut kepada Nina.
Jet Li mengatakan bahwa selama ini istri tercintanya itu tak memiliki banyak teman,maka dari itu ia akan memberikan semua hasil kerja kerasnya kepada sang istri.
pada saat sesi talk show tersebut juga Jet Li bahkan bergurau bahwa selama ini dirinya sering meminjam uang asistennya karena tidak mengetahui uangnya disimpan di mana oleh Nina...

SEDIH! Aktor Legendaris "JET LI" Berikan WARISAN Rp.4 Triliun Ke Wanita Ini!


Waduh idola ane udah ngobrolin warisan aja nih,semoga penyakitnya bisa sembuh ya siapa tau nanti bisa maen di film wiro sableng 2 emoticon-Malu



SEDIH! Aktor Legendaris "JET LI" Berikan WARISAN Rp.4 Triliun Ke Wanita Ini!

SEDIH! Aktor Legendaris "JET LI" Berikan WARISAN Rp.4 Triliun Ke Wanita Ini!

SEDIH! Aktor Legendaris "JET LI" Berikan WARISAN Rp.4 Triliun Ke Wanita Ini!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
SEDIH! Aktor Legendaris "JET LI" Berikan WARISAN Rp.4 Triliun Ke Wanita Ini!


SEDIH! Aktor Legendaris "JET LI" Berikan WARISAN Rp.4 Triliun Ke Wanita Ini!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://entertainment.toggle.sg/en/e...-wife-10852278
Pic : google
emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
Halaman 1 dari 20
jet li padahal masih gagah perkasa di fim EXPANDABLES emoticon-Mewek

Seberapa greget LO?? emoticon-Mad (S)
jet li : Kemaren gw beli BOLU GULUNG
gw : trus ??
jet li : Bolu nya gw makan,pedagangnya gw gulung!!


Btw kenapa ga ngasih warisannya ke si cewek ini ya?padahal kan bodynya mantul emoticon-Kiss

SEDIH! Aktor Legendaris "JET LI" Berikan WARISAN Rp.4 Triliun Ke Wanita Ini!










Diubah oleh fellgrey
waktu mudanya dia ga mikirin kesehatan
jadi baru sekarang efeknya
Sedih liat Jet Li skrg,,,
Tp sehebat apapun manusia, gak ada yg bisa melawan ketetapan utk menjadi tua & meninggal...

SEDIH! Aktor Legendaris "JET LI" Berikan WARISAN Rp.4 Triliun Ke Wanita Ini!

Balasan post born.as.ghosts
Quote:


andy lau tetep awet muda,ekin cheng juga sama emoticon-Big Grin
padahal klo masalah koreografi laga masih pecicilan si jackie chan, tapi si jackie kok masih sehat2 aja yahemoticon-Bingung (S)
Om Jet Li.
Salah satu idola childhood ane nih, ane demen doi di film The One.
Balasan post kena.semprot
Quote:


iya gan jackie sampe sekarang masih aktif maen film,ya walaupun udah agak berat karena tua tp masih oke sih.
kakek sugiono juga masih aktif maen film sampe modarnya
Balasan post ferdykfc
Quote:


nah di film the one doi masih gagah banget tuh,kayanya itu film terakhir jaman dia masih gagah kali ya.ada lagi yang danny the dog kalo ga salah
sedih karena gua kagak kebagian 1 trilyun pun. eh hebat ya jet li aja pakai rupiah lho warisannya
kesehatan, jodoh, maut, emang gak bisa ditebak...
F, legend akan selamanya menjadi legend emoticon-Frown
wah ane pgn liat doi lagi berantem, becanda lagi ama si gunner emoticon-Mewek
Balasan post iyan.raambo123
Quote:


njeer sama si gunner becandanya kuli banget emoticon-Ngakak (S)
itu istri kedua ya? yang katanya penyebab bubarnya rumah tangga jetli
mungkin om jet pola hidupnya mulai berantakan sehingga sakit sakitan..... who knows emoticon-Angkat Beer
jet lee, andy law, jackie chan, donny yen, idola masa kecil. masa yang duluan harus jet lee sih? emoticon-Mewek kenapa bukan TS nya aja. emoticon-Turut Berduka
penasaran kondisi terakhir kaya gimana
Balasan post njart
Quote:


dulunya selalu diporsir gan,semua tawaran film laga dia lahap semua,
dan sekaranglah efeknya muncul,tulang bagian belakangnya kena,dan itu fatal
ditambah penyakit hipertiroid dsb emoticon-Frown

Quote:


anyeengg jadi ane yang kena kurang aseemm emoticon-Ngakak

Quote:


ya kaya gitu gan,tua,kisut,botak,sakit,dan lemah emoticon-Mewek
gembokin aja dulu emoticon-Cool
udah tua banget ya sekarang , di expandables masih segar kek nya emoticon-linux2
Halaman 1 dari 20


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di