alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Unjung senja anak ke orang tua
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd15e0ad9d77015678b4568/unjung-senja-anak-ke-orang-tua

Unjung senja anak ke orang tua

Melihat anak kecil berebut ayahnya..
Rasanya bernostlagia dengan masa masa kecil ku yang dulu hahaha.. ane dulu juga begitu dengan adik ane..dulu kami pasti rebutan ayah..kalau ayah baru pulang kerja nih.. udah ane tungguin sama Adek untuk sekedar minta digendong...hahaha itu dulu.. sekarang kami sudah dewasa.. dan orang tua sudah semakin menua.. pertanyaannya apakah nanti jika orang tua tidak punya apa apa dan tidak bisa apa apa.. trus minta dirawat.. apakah ane dan adik masih mau berebut..?? Secara ayah dan ibu sudah nggak punya tenaga.. perlu dituntun..
Bukankah Sudah menjadi tanggung jawab seorang anak untuk membahagiakan orang tuanya semenjak anak itu dilahirkan...

Semoga ane bisa istiqomah
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Aminn


emoticon-Angel
Quote:


jgn berebut.. tapi kerjasama.

pengalaman.. ibu sakit sampe harus dirawat di rumah sakit berminggu2, gue ma adek n ayah kerjasama.

gue yg gak kerja jagain dr sore mpe pagi.
adek yg kerja jagain pagi mpe sore pas wiken
ayah yg dah tua jagain pas gue pulang ke rumah

pas di rumah juga, saat ibu cuma bisa dibopong n di kursi roda, ya gantian, bagi tugas.

klo berebut malah tewas sendiri nanti.



ps: dan sebagai saudara harus saling pengertian.
kek adek gue, klo dah liat kakaknya tepar dan perlu keluar rumah, adek gue ambil cuti dan biarin kakaknya ambil me-time sebentar.


urus orang tua gak terlalu melelahkan klo sehat, tapi kalau sakit, bener2 perlu kesabaran dan saling pengertian sesama saudara
Quote:


sekarang kau sudah bisak hamil kan nun ?
aslik serius akuk tanyak inih emoticon-Big Grin
no tipuk tipuk emoticon-Big Grin
insya allah semoga kita bisa menjaga orang tua kita sampe ajal datang menjemput emoticon-Smilie
Balasan post xxbot.versi.2.0
Quote:


Unjung senja anak ke orang tua
Quote:


photo isik perut siapah ituk ?
bukan dapat nemu di gugel kan ?
apa hasil nyomot di instagram orang emoticon-Big Grin

yang photo kau berbadan bucit ada tak ?
aslik serius akuk tanyak inih emoticon-Big Grin
en ikut bahagia akhir nya kau bisak hamil jugak emoticon-Big Grin
jadi inget mak ane..sehat2 trus mak...

Unjung senja anak ke orang tua
Balasan post xxbot.versi.2.0
Quote:


itu di atas kan ada namanya emoticon-Cape d...


thanks.
Diubah oleh binuncarinama
Quote:


tak hasil editan atau sotoshop ituk nun ?

yang kau pakai lingerie berbadan buncit ada tak ?

atau yang pakai bikini cam ituk ?
dunia berputar, kelak kau akan menjadi ayah dan kakek Unjung senja anak ke orang tua
Diubah oleh akubukanjono
Quote:

udah berapa minggu jon eh tante emoticon-Baby Boy
Quote:


modusmu keliatan banget jon dari mari Unjung senja anak ke orang tua
Balasan post akubukanjono
Quote:


17 minggu.
Balasan post xxbot.versi.2.0
Quote:


Jahat emoticon-Frown
Quote:


Lenjel biluuuu emoticon-Mewek
Quote:


akuk tak sejahat ituk emoticon-Mewek

inih kitak lagik latihan tanteh emoticon-Mewek
lucu juga ngeliat tukang abuse jadi gemulai klo lagi deketin cewek emoticon-Wakaka


Quote:


kalau tak mandang mukak bomcha en kau lagik hamil emoticon-Marah

sudah akuk seleding seleding kau nun emoticon-Marah

cem macem kau ngetawa ngetawain The Real MvP DC emoticon-Marah
Quote:


siapah pulak yang modus jon emoticon-Blue Guy Bata (L)

akuk inih cumak tanyak tanyak emoticon-Marah

paham kau emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


masak kau di ketawain si binun ituk emoticon-Marah

di mana harga diri kau sebagai lakik but emoticon-Marah

Quote:


Yg di ketawain binun ituk kau bot bukan akuk emoticon-Big Grin
Sudah jelas kau yg lemah gemulai emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di