alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
M Taufik Sumringah Dapat Mandat Dari Prabowo
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd15c4ede2cf26b1b8b456a/m-taufik-sumringah-dapat-mandat-dari-prabowo

M Taufik Sumringah Dapat Mandat Dari Prabowo

M Taufik Sumringah Dapat Mandat Dari Prabowo


Ketua DPD Gerindra DKI sumringah mendapat mandat mengumumkan nama calon wakil gubernur DKI Jakarta pengganti Sandiaga Uno dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

“Pertanda bagus, ya senyum sajalah” ujarnya sambil tersenyum saat dihubungi, Kamis (25/10).

Dia menyebut dalam waktu dekat ini akan segera mengundang perwakilan PKS untuk membahas mengenai nama yang akan disodorkan cawagub DKI Jakarta.

“Minggu depan, insyaallah awal November saya mau ngundang PKS,” tuturnya.

Namun demikian, dia memastikan bahwa undangan itu bukan dimaksudkan untuk membujuk PKS, melainkan untuk berdiskusi bersama.

“Bukan soal bujuk-bujuk, bukan lobi ke PKS,” sambung wakil ketua DPRD DKI Jakarta itu.

Prabowo menjelaskan bahwa nama calon Wagub DKI yang akan diusulkan tinggal menunggu pengumuman. Pengumuman dia serahkan kepada M Taufik.

"Ketua Gerindra Jakarta namanya Muhammad Taufik. Kalau partai saya gitu, kalau ketua provinsi, dia yang tentukan, kalau ketua DPC, dia tentukan, saya bagaimana beliaulah. Tanya Pak Taufik-lah siapa," ujar Prabowo kepada wartawan di Klender, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. [ian]

bahagia topignyaemoticon-Ultah

M Taufik Sumringah Dapat Mandat Dari Prabowo
pekaes haraf legowoemoticon-Embarrassment
Diubah oleh cukur.rambu
Halaman 1 dari 2
emoticon-Cool
tumpukan lobster udah terbayang di depan mata emoticon-Matabelo
akhirnya bisa makan lobster terus ya pik emoticon-Ultah
kasih nasbung dikit dong emoticon-Mad (S)
Itu gak malu ya KPK DKI wagubnya malah koruptor
Trus gimana dengan nasib FeKaEs??? emoticon-Kagets
Balasan post saekicorp.
Quote:


yang fenting seimin. maju mundur femimfinya, fada gila warganya emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
Bagus. Ga heran sih Partai Kisut yang sekarang berani ambil posisi wagub. Udah ketauan belang lo. emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
bahagia lobsternya bahagia dewan nya. emoticon-Leh Uga
drama doang siwowok biar ga ditanya lagi sama wartawan. Aslinya sionok lagi ntar yg jd wagub,biar keliatan gentle aja ngundurin diri, pas kalah juga balik lagi
Bahagia kotanya maju lobsternya emoticon-Ultah
hmmmm....
makin cepat makin bagus.
ndak kasian apa itu om aniesnya keponthalan ngurus dki sendirian
Selamat pik emoticon-Selamat
saatnya bagi2 lobsteremoticon-Cool
mantan kotuptor brooo
emoticon-Ngakak

Warga DKI silahkan dinikmati
Diubah oleh ontapesek
Koalisi Kampret seneng

kalo Masyarakat




























BODO AMAT
kenapa dia gan emang gak ada yang lain yg lebih baik
Quote:
gooo topik
emoticon-Ultah
Selamat jakarta dapet wagub ex koruptorrr
Jakarta amburadul..
emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di