alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Makanan Untuk Penyakit Kuning
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1594addd7704e4a8b456a/makanan-untuk-penyakit-kuning

Makanan Untuk Penyakit Kuning

Inilah Makanan Untuk Penyakit Kuning


Meskipun pengobatan dengan obat sangat diperlukan, akan tetapi penyakit kuning ini dapat disembuhkan juga dengan bantuan diet ketat. Berikut ini adalah beberapa Makanan Untuk Penyakit Kuning, diantaranya :

1. Jus Lemon

Kandungan vitamin C yang ada pada lemon sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Hal ini akan membantu untuk memblokir saluran empedu. Mengkonsumsi jus lemon setiap hari pada saat waktu perut kosong akan membantu dalam pemulihan yang cepat dan meredakan gejala penyakit kuning.

2. Jus Tomat

Tomat sendiri merupakan sumber makanan yang kaya akan vitamin C nya. Hal ini membuat tomat kaya akan likopen, yang merupakan antioksidan yang sangat kuat untuk tubuh. Selain itu, jus tomat juga akan membantu anda untuk meremajakan sel-sel pada organ hati.

3. Groosberry

Groosberry dari India memang kaya akan vitamin C. Buah yang satu ini merupakan obat yang sangat baik untuk penyakit kuning. Buah ini mampu membantu meremajakan dan membersihkan sel-sel pada organ hati.

4. Buttermilk

Kandungan kalsium dan zat besi terdapat pada makanan buttermilk ini. Buttermilk bebas dari kandungan lemak dan dapat dicerna dengan mudah oleh tubuh. Mengkonsumsi buttermilk di kehidupan sehari-hari adalah cara yang paling mudah dan alami untuk menyembuhkan penyakit kuning.

5. Nanas

Buah nanas adalah buah yang dapat mendetoks atau mengeluarkan racun dari tubuh dan membantu membersihkan sel-sel pada organ hati. Buah nanas ini salah satu makanan yang direkomendasikan untuk dapat menyembuhkan penyakit kuning secara efektif.

6. Air Tebu

Kandungan energi yang sangat tinggi pada air tebu dapat mempercepat proses pemulihan penyakit kuning yang sedang anda derita.

7. Wortel

Betakaroten dan rendah kolesterol merupakan sudah ciri khas dari makanan yang bernama wortel. Kandungan vitamin A dan C nya adalah sumber yang baik bagi kesehatan tubuh. Hal ini akan membantu tubuh untuk mendetoksifikasi organ hati dan bermanfaat untuk berfungsinya organ hati.

8. Kacang Almond

Mengkonsumsi kacang almond setiap hari adalah direkomendasikan sekali untuk menjaga fungsi dari normal organ hati. Kacang almond sendiri dapat membantu dalam menghilangkan racun dari tubuh dan meningkatkan tingkat energi.

9. Delima

Kandungan pada delima ini sangat berkhasiat sekali bagi kesehatan tubuh karena memiliki sifat anti-oksidan. Selain itu, buah yang satu ini memiliki banyak nutrisi penting serta kandungan natrium yang bermanfaat dalam menyembuhkan penyakit kuning.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di